Nia Janda Cantik Usia 38 Tahun Cari Suami Dokter

Janda Kaya Cari Jodoh Dokter –¬† Di umurku yang sudah mau 40 tahun, aku ingin ada seorang cowok yang bisa menjaga aku dan bisa memegang kendala semua aset serta hartaku. Karena aku sendiri janda yang tidak memiliki anak satupun. Karena tidak memiliki anak, makanya aku di tinggal sama suami aku. Suami aku lebih memilih wanita yang bisa punya anak jika di bandingkan dengan aku.

Sampai sekarang hidupku sepi, kurang lebih sudah 5 tahun belakangan ini aku selalu hidup sendirian dan tidak ada yang mengisi hati aku ini ketika haus dengan kasih sayang. Tadinya setelah aku bercerai, aku sudah punya niat untuk tidak menikah lagi, karena aku sadar aku adalah sosok wanita yang tidak bisa memiliki anak, jadi siapapun cowok yang menikah dengan aku takutnya hanya penyesalan saja.

Tapi setelah mendengar masukan dari teman dan keluarga serta orang-orang yang dekat sama aku, kalau untuk memiliki suami itu penting. Karena suami adalah pemandu dalam rumah tangga. Dan saran dari mereka aku harus memiliki suami yang bisa menerima keadaan aku apa adanya dan bisa menerima kekurangan aku. Tapi aku lagi berusaha untuk mencari cowok yang berprofesi sebagai dokter untuk aku jadikan suami, karena aku sendiri suka dengan dokter. Kalau kamu dokter dan belum memiliki istri atau sudah duda tidak masalah jika kita saling kenal dulu, silakan saja add nomor WA aku ya.

Nama LengkapKurnia Agatha
PanggilanNia / nini
Umur / Usia38 Tahun
Alamat SekarangHitoelama, Ambon
Kota AsalKendari, Sulawesi
Status SosialCerai / Janda
KetertarikanCowok Jomblo Maksimal Umur 45 Tahun
PekerjaanPemilik beberapa toko butik di kota ambon
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif0822022Lihat Kontak
HobiSuka dengan tempat tinggal yang di dataran tinggi seperti gunung
PerokokTidak

Profil Nia

Aku wanita yang serba apa-apa sendiri, dan buruknya aku sendiri di pulau yang mana jauh dari kampung halamanku. Dan disini aku tidak punya siapa-siapa karena sanak saudara aku ada di kendari sana sedangkan aku berada di kota ambon. Aku berada di ambon karena dulu suami aku di tugaskan dari pertamina ke kota ambon yang sebelumnya bertugas di karawang.

Aku wanita yang pernah memiliki rumah tangga yang bahagia, namun semua itu sirna karena suamiku tau kalau aku tidak bisa memiliki keturunan. Dan tak selang dari beberapa bulan kabar itu berembus, suami aku langsung meninggalkan aku tanpa menceraikan aku terlebih dahulu. Tapi semua surat cerai sudah aku urus sendiri, karena suamiku tidak kunjung kembali.

Cari Tipe Suami

Aku mau cari suami dokter, itu juga kalau ada. Karena dari dulu cita-cita dan harapan aku memiliki kekasih dokter. Tapi kalau tidak ada jodoh sama dokter, cowok apapun  yang penting bisa menerima aku apa adanya tidak ada masalah.

Spread the love

1 Comment

  1. Nia apakah kamu benar-benar mau menikah dengan sy menerima apa adanya maupun suka&duka sampai maut memisahkan kita berdua,oh iya nia skrng kamu tinggal di mana?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar