Naya Janda Sederhana Usia 37 Tahun Cari Jodoh Serius

Janda Tanpa Anak Sederhana Apa Adanya Cari Jodoh – Punten dan maaf jikalau saya agak menganggu disini, karena sufikiran sudah buntu dan tak tahu harus bagaimana lagi. Sekarang ini aku sendirian dan tidak ada yang bisa mengerti hati dan perasaanku. Aku baru saja di cerai sama suamiku 3 bulan yang lalu, namun setelah aku bercerai banyak sekali cowok yang mendekati aku. Dan akupun mulai untuk berpacaran sama seorang cowok, kebetulan cowok tersebut bekerja di luar kota dan jarang sekali pulang ke kampung. Terakhir aku mendengar kalau cowok aku tersebut sudah menikah di kota dengan pasangannya, hatiku terasa sakit sekali.

Tapi apa mau di kata, aku sendiri adalah janda dan aku sadar cowok aku itu masih lajang dan belum pernah menikah sama sekali. Sedangkan aku juga yakin bahwa orang tuanya tidak akan setuju dengan hubungan aku dan dia. Karena aku seorang janda yang tidak memiliki anak setelah 5 tahun menikah. Tapi Aku tidak boleh patah semangat untuk mencari pasangan hidupku, karena jodoh tidak ada yang tau. Makanya aku mencoba untuk mencari jodoh disini, tapi aku mencari jodoh yang mau serius dan sudah siap untuk menikah. Karena aku sudah lelah di permainkan sama cowok, yang terakhir malah di tinggal nikah sama cowok aku.

Memang awalnya aku agak malu mau membuat profil untuk mencari jodoh disini. Tapi kalau kata kebanyakan orang, menjadi janda dalam waktu yang lama dan tidak segera menikah itu akan berbahaya. Karena kalau yang namanya janda, kalau lagi jalan sama seorang cowok pasti jadi omongan. Begitupun kata orang tua ku. Makanya disini aku mencoba untuk mencari seorang pria, mana tau saja kita berjodoh dan bisa menjadi pasangan suami istri hingga akhir hayat nanti.

Yang berminat kenalan dan menjadi teman aku, silakan saja kontak aku lewat nomor whatsapp aku yang ada di profil ya. Atau kalau mau gampang lewat FB massanger juga bisa di nomor yang sama. Karena aku lebih suka online di kedua jenis sosial media tersebut. Agar lebih cepat saat berkomunikasi saja. Tapi tetap dengan sopan ya, walaupun aku janda tapi aku punya harga diri.

Nama LengkapYesi Aprianti
PanggilanYesi
Umur / Usia26 Tahun
Alamat SekarangJojakarta, Jawa Tengah
Kota AsalBandung, Jawa Barat
Status SosialLajang / Singel
KetertarikanCowok Duda / Lajang Maksimal Umur 30 Tahun
PekerjaanAku masih kuliah dan belum selesai
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif089889Lihat Kontak
HobiHobi aku membaca banyak buku
PerokokTidak

Profil Naya

Aku adalah wanita asal dari jawa barat, tepatnya di singaparna dekat tasikmalaya. Tapi sekarang aku menetap di ciamis, karena tadinya aku menikah sama orang ciamis dan sudah banyak teman disini jadi malas pulang ke kampung halaman. Disini aku membuka usaha sendiri, berupa warung nasi dan lauk pauk. Itulah usahaku yang menghidupiku sehari-hari. Karena kalau seperti dulu waktu masih berumah tangga aku kerja di sebuah pabrik lelahnya tidak ketulungan. Makanya setelah aku bercerai aku mulai untuk berwirawausaha, meskipun aku sendirian.

Aku memang bukan janda yang kaya seperti kebanyakan janda yang ada disini. Namun aku ingin mendapatkan jodoh yang biasa saja, sesuai dengan derajatku. Meskipun aku seorang janda dan sedang mencari jodoh, aku juga masih ingin mendapatkan kasih sayang dari seorang lelaki yang benar-benar tulus mencintaiku.

Cari Tipe Suami

Aku mau mencari jodoh yang duda saja, dekat dengan daerahku tinggal di ciamis, rajin bekerja, tidak suka mengeluh, mau berusaha, mau menyayangi keluarga, tidak kasar dan tidak main tangan sama istri dan kalau bisa sudah memiliki tempat tinggal sendiri.

Karena aku disini masih mengontrak, dan sekarang tempat tinggalku ya di warung tempat usahaku. Makanya aku ingin mendapatkan suami yang sudah punya tempat tinggal sendiri biar tidak mengontrak rumah lagi.

Spread the love

5 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar