Mutiah Janda Anak 1 Usia 30 Tahun Cari Jodoh Ganteng

Janda Cari Jodoh Serius & Setia – Tak kusangka begitu kejamnya dunia kepadaku, sewaktu aku sedang bahagianya sama suamiku kenapa kau panggil dia begitu cepat. Sehingga semua kebahagiaanku sirna sudah dan tak tersisa. Untuk saat ini kebahagiaanku hanyalah anakku satu-satunya dan dia lagi butuh sosok seorang ayah yang bisa membuatnya tertawa, mau tidak mau aku harus mencari jodoh lagi agar bisa membuat anakku senang. Yang paling sedih ketika anakku selalu menanyakan kemana ayahnya, terkadang air mata ini menetes tanpa aku sadari. Mau jujur takut dia sedih, tapi kalau tidak jujur malah tambah bikin dia sedih juga jadi serba salah juga sih.

Namun aku tidak patah semangat dalam menjalani kehidupan ini, karena yang namanya masalah dan cobaan pasti datang silih berganti. Dimana ada kesengsaraan disitu akan ada kebahagiaan. Namun tergantung kapan kita akan bahagia, namun selama masih ada nyawa di dalam raga ini aku tidak akan pernah putus asa untuk membahagiakan anakku dan diriku sendiri. Sekarang ini aku lagi fokus untuk mencari suami, yang mana agar aku bisa bersandar di saat aku lelah menghadapi masalah di dunia ini. Kalau tidak ada tempat bersandar dan tidak ada suami itu rasanya raga ini sepi sekali. Mungkin kalau kata orang menjadi seorang janda itu bisa senang dan bebas, namun bagiku malah menyiksa.

Tadinya jalan fikiranku sudah bisa di bilang buntu, namun sewaktu aku lihat informasi bahwa ada tempat cari jodoh online, maka langsung aku mencobanya. Aku berharap ada seorang lelaki baik mau menikahi aku dan bisa menjadi suamiku. Aku tidak berharap mendapatkan lelaki yang masih lajang, lelaki dudapun tidak masalah bagiku selama dia baik dan mau niat serius menikah kenapa tidak? Jadi untuk cowok yang lagi cari jodoh, dan belum bertemu sama pasangannya, jika mau dan berkenan berkenalan sama aku dan saling bertukar kontak informasi, silakan saja kontak fb ku ya. Inbox saja kalau mau kenalan sama aku, aku orangnya selalu terbuka untuk siapa saja asal dia sopan dan mau menghargai orang lain.

Janda Anak 1 Cari Jodoh Terbaru

Nama LengkapFitri Mutiah
PanggilanTia
Umur / Usia30 Tahun
Jenis KontakFB
Kontak Aktifhttps://www.facebook.com/MutiLihat Fb
Kota AsalBekasi Jawa Barat
Alamat SekarangKarawang Jawa Barat
PekerjaanKerja di Pabrik
KetertarikanPria Duda/Lajang Maksimal Umur 37 Tahun
Status SosialJanda / Cerai
HobiTidak Ada
PerokokTidak

Profil Mutiah

Aku seorang janda yang sudah memiliki satu anak, yang mana anakku masih berumur 2 tahun lebih. Saat ini dia baru pandai berbicara, namun dia selalu menyebut nama ayah kalau lagi bicara. Terkadang hati sangat bergetar ketika dia menyebut nama itu. Mumpung dia belum terlalu mengerti, makanya aku mau carikan ayah yang mau menganggapnya seperti anak kandungnya sendiri.

Dalam Mencari Jodoh Memang Tidak Segampang Yang Kita Bayangkan
Aku orangnya akan sopan jika yang kenalan sama aku sopan, terkadang ada cowok yang datang minta kenalan, namun ketika aku tidak mau dia malah marah-marah dan tidak sopan sama aku. Banyak sekali seperti itu, dan tidak hanya satu orang saja yang aku temui. Namun aku masih sabar. Aku memang orangnya tidak mau ambil pusing sama orang seperti itu. Karena dari dulu aku memang tipe cewek yang cuek tapi kalau sudah jatuh cinta sama satu orang aku akan setia dan selalu memperhatikannya.

Cari Tipe Jodoh

Aku mau cari suami yang ganteng kalau bisa, tidak mesti lajang, duda juga ok, bisa setia sama aku, bisa menerima aku sebagai janda, tidak mengungkit masa lalu, mau serius menikah sama aku, mau menikah secara resmi dan bukan nikah sirih, mau menerima anakku seperti anak kandungnya, bertanggung jawab dan punya penghasilan tetap.

Spread the love

10 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar