Murni Janda Muda Usia 31 Tahun Cari Pacar Untuk Happy

Janda Muda & Cantik Cari Pacar Masa Depan – Malas juga terlalu serius cari pendamping hidup, karena ketika aku mau serius malah dapat yang main-main terus. Makanya sekarang mau cari yang biasa saja dan tidak mau yang serius dulu. Mana tau saja dengan begitu bisa mendapatkan pasangan yang mau setia sama aku, karena aku sudah sering sekali di sakiti sama cowok, jadinya aku masih banyak trauma yang mendalam. Pengalamanku semenjak aku bercerai sama mantan suamiku dulu, sampai saat ini aku masih saja mendapatkan lelaki yang hanya mau enaknya saja. Aku sampai bingung sendiri, kenapa nasibku terlalu seperti padahal aku tidak punya salah apa-apa di masa lalu dulu. Dulu malah aku tidak pernah pacaran, memang pernah tapi bisa di hitung dengan jadi. Tapi tidak pernah sekalipun menyakiti hati cowok.

Aku sudah punya pengalaman pahit saat berumah tangga, bahkan beberapa bulan yang lalu aku sempat dekat sama seorang pria dan sudah sempat mau  pacaran. Ternyata ada saja halangannya. Pria tersebut sudah memiliki istri dan aku tidak mengetahuinya, awalnya aku sempat tidak enak juga sama istrinya. Tapi mau gimana lagi, namanya aku tidak tahu kalau cowok tersebut sudah punya istri. Dia sih bilangnya sama aku masih lajang. Tapi untungnya belum terlalu jauh sama dia, karena kalau sampai sudah terlalu jauh berhubungan bisa jadi berdampak lagi bagi hidup aku. Hal yang demikianlah yang aku takutkan di dalam hidup ini. Karena kebanyakan cowok tidak pernah mau jujur ketika dia kenalan sama seorang cewek, apalagi ketika kenalan sama janda seperti aku ini. Tapi semoga saja, kalau cari jodoh disini aku tidak menemukan hal yang seperti itu lagi.

Aku berharap mendapatkan cowok yang terbaik untuk hidup aku ke depannya. Jadi buat cowok yang mau kenal aku lebih dekat, kamu bisa kontak aku lewat inbox fb ya. Karena aku tidak mau menyebar nomor telepon atau nomor WA aku di sembarang temapat, karena banyak sekali orang iseng dan tidak bertanggung jawab. Sering aku temui juga orang seperti itu, makanya aku agak sedikit hati-hati sekarang ini.

Janda Muda Cari Pacar 2019

Nama LengkapMurni Afriani
PanggilanMurni
Umur / Usia31 Tahun
Jenis KontakFB
Kontak Aktifhttps://www.facebook.com/UnimLihat Fb
Kota AsalBlitar Jawa Timur
Alamat SekarangBlitar Jawa Timur
PekerjaanAsisten Rumah Tangga
KetertarikanPria Duda/Lajang Maksimal Umur 35 Tahun
Status SosialJanda / Cerai
HobiJalan-Jalan Saja
PerokokTidak

Profil Murni

Aku dulu sempat dan pernah bahagia ketika aku menikah dengan pria yang aku pilih dan aku cintai, namun semua itu sirna ketika ada orang yang ketiga di dalam hidup ini. Kenapa ya hidup aku selalu saja tidak tenang ketika aku sedang berbahagia. Jadi ceritanya suamuiku itu dulu pergi kerja sebagai TKI di singapore, disana dia jadi supir. Tapi entah kenapa sikap dia semakin kesini semakin tidak enak di baca. Dan yang parahnya lagi dia tidak pernah mengabari aku sebagai istrinya selama 2 tahun lebih. Padahal aku dan anakku sangat butuh biaya untuk hidup. Ternyata semua itu terjawab ketika aku tidak sengaja melihat profil FB nya sedang berduaan bersama cewek lain, disitu hatiku hancur dan aku langsung minta di ceraikan sama orang tua aku.

Semoga dalam mencari pacar aku bisa bertemu dengan pacar sungguhan yang bisa menyanyangi aku apa adanya

Aku janda yang sudah punya anak 2, dan kedua anakku tersebut sekarang tinggal dan hidup sama aku. Jadi aku mencari suami juga nantinya perlu persetujuan dari anak-anakku. Karena mereka adalah penyemangat hidupku sekarang ini. Tapi untuk saat ini aku belum memikirkan untuk menikah lagi, karena calonnya juga belum ada.

Cari Tipe Jodoh

Aku cari suami yang bisa setia sama aku, bisa berkomitmen ketika sudah menikah nanti, mampu menjaga aku dan anakku sepatutnya sang pelindung di dalam rumah tangga, tidak pemalas, tidak sedang berstatus sebagai pacar atau suami orang, bisa bertanggung jawab sepenuhnya sama keluarga, bisa menerima kelebihan dan kekuranganku, mau menjadi ayah yang baik bagi anak-anak, memiliki pekerjaan yang jelas dan hasilan yang jelas juga setiap hari atau bulannya.
Spread the love

17 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar