Muhtar Cowok Mapan Usia 35 Tahun Cari Perempuan Janda Muda

Saat usia ini sudah menginjak kepala tiga, terkadang hati mulai bingung karena sampai saat ini belum menemukan pasangan yang bisa di ajak serius untuk menikah. Padahal segala sesuatunya sudah aku siapkan untuk mahar pernikahan. Karena sudah beberapa tahun belakangan ini aku bekerja dan ngumpulin untuk biaya nikah.

Sampai saat ini juga aku belum menemukan pasangan yang bisa menerima aku apadanya. Sempat beberapa kali pacaran namun gagal terus, sehingga aku mulai cuek sama yang namanya jodoh. Tapi ketika usia semakin tua, pasangan hidup memang sangat di butuhkan. Apalagi ketika usia terus bertambah dan belum memiliki anak sama sekali, hal ini menjadi pertimbangan pada semua orang yang masih jomblo.

Keturunan memang salah satu topik pembicaraan hangat ketika hati dan perasaan kita berbicara, karena dengan usia yang saat ini sudah aku lalui tidak terasa semakin hari usia semakin tua dan masih saja sendirian. Karena kalau dari sekarang aku tidak memikirkan untuk mendapatkan jodoh, bisa jadi lama-kelamaan aku semakin tua ketika mendapatkan istri nanti.

Memang sekarang ini sedang fokus dengan pekerjaan, tapi lama kelamaan jenuh juga melihat pekerjaan terus dan sehari-hari tidak ada yang mengurusi. Maklum saja saat ini aku sedang merantau dan tidak ada keluarga satupun disini, sehingga hari-hari memang terasa sepi. Paling ada cuman teman satu kosan dan satu pekerjaan saja. Dan itu semua lelaki tidak ada perempuannya.

Bagi wanita muda yang sudah siap untuk menikah, dan menjadi istri dari seorang lelaki yang sudah matang juga untuk menikah. Sialakan saja kalau ingin bertanya-tanya dan juga kenalan sama aku, karena yang namanya kenalan itu bisa sama siapa saja. Mana tau saja kita jodoh dan melalui media ini kita di pertemukan.

Pria Muda Cari Calon Istri

Nama LengkapMuhtar Trianto Efendi
PanggilanMuhtar
Umur / Usia35 Tahun
Alamat SekarangBatam Kota
Kota AsalCirebon Jawa barat
Status SosialLajang / Sendirian
KetertarikanWanita Singel Usia 25 Tahunan
PekerjaanManager Gudang
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif085627Lihat Kontak
HobiBekerja Saja
PerokokYa

Profil Muhtar

Aku seorang perantau yang saat ini sudah berumur dan belum juga mendapatkan pacar atau calon istri untuk hidupku, karena itu aku mencoba untuk mencarinya dimanapun dia berada. Karena tidak semua orang bisa menentukan kapan dia berjodoh dan dimana dia berjodoh. Aku sadar akan hal itu, sehingga aku terus berusaha dan terus berikhtiar di dalam hidup ini.

Target aku memang secepatnya harus sudah menikah, kalau bisa sih akhir 2020 ini aku sudah mendapatkan istri dan bisa tinggal bersama-sama. Namun yang membuat aku heran kenapa sekarang ini susah sekali untuk mendapatkan pasangan hidup, padahal aku sudah memiliki pekerjaan yang tetap.

Pekerjaan aku saat ini memang tidak PNS , tapi aku sudah menjadi karyawan tetap di salah satu pabrik ban di kota ini. Sehingga aku bisa memenuhi kebutuhan ketika aku sudah menikah nanti. Karena yang namanya ingin menikah dan berumah tangga pasti butuh biaya, sehingga aku bisa mempersiapkannya jauh-jauh hari agar ketika mendapatkan pasangan bisa langsung segera menikah.

Cari Tipe Istri

Aku mencari yang bisa menerimaku apa adanya, tidak menuntut macam-macam ketika pacaran dan menjalani kehidupan, bisa menerima semua yang aku berikan, selalu bersyukutr dalam menjalani kehidupan, tidak sombong sama orang lain termasuk sama suami sendiri, rendah hati dan keibuan.

Aku memang tidak terlalu banyak menuntut perempuan yang harus cantik untuk menjadi istriku, tapi aku hanya ingin perempuan yang terbaik untuk menjadi pendamping hidupku. Kalau masalah cantik dan tidak cantik itu urusan belakangan, yang paling penting bisa setia satu sama lain.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar