Muhdin Duda Apa Adanya Usia 42 Tahun Cari Istri Setia

Tak ada waktu lagi untuk sendirian, karena aku sudah bosan sendirian menjadi duda sejak 4 tahun lamanya. Kini saatnya aku berjuang untuk mendapatkan cinta sejatiku lagi, karena yang namanya cinta sejati itu pasti ada. Namun entah kapan aku bertemu dengan cinta sejatiku. Karena aku sendiri masih bingung sudah berusaha selama 4 tahun lebih untuk mencari jodoh tapi tidak bertemu juga.

Namun usahakan untuk mencari jodoh selama 4 tahun itu aku hanya mencari kenalan dari orang sekitar dan juga teman-temanku, tapi saat ini aku ingin mencari istri secara online. Mana tau saja ada seorang perempuan yang rela dan mau membagi cintanya untuk aku yang sudah menjadi duda selama 4 tahun belakangan ini.

Selama aku menjadi duda memang kesepian selalu datang menghampiri aku. Kesepian itu semakin nyata ketika aku merasa seorang diri ketika di rundung masalah dan juga ketika bada ini tidak berdaya. Aku sadar kalau usia yang sudah tua ini membutuhkan seorang pasangan hidup agar bisa menemani dalam keadaan apapun.

Tapi tak seorang wanitapun yang aku dapatkan saat ini, karena diantara mereka hanya mencari lelaki yang mapan dalam hal keuangan. Sedangkan aku hanyalah pria biasa yang hidup sederhana. Tapi dari situ aku yakin kalau di dunia ini masih ada wanita yang mau menjadi istriku walaupun tidak banyak wanita yang memiliki hati yang tulus untuk mencintai pasangannya dengan apa adanya.

Jika memang ada wanita yang mau serius untuk menikah dan mencari pendamping hidup yang setia dunia akhirat, kalau mau kenalan sama aku silakan saja kontak nomor hp aku yang sudah tertera di biodata aku ya. Disana sudah lengkap sama foto dan juga nomor WA. Jangan lupa untuk memberikan salam ketika kamu mau chatting sama aku.

Duda Sederhana Cari Istri Setia

Nama LengkapMahdi Irwan
PanggilanMahdi
Umur / Usia42 Tahun
Alamat SekarangBantul Jogja
Kota AsalPasuruan Jawa Timur
Status SosialSendiri / Duda
KetertarikanWanita Janda/Lajang Usia 30 Tahun
PekerjaanSupir / Driver
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif083878Lihat Kontak
HobiBekerja
PerokokYa

Profil Muhdin

Aku seorang duda yang sudah memiliki 3 orang anak. Pekerjaanku sehari hari adalah supir di toko bangunan dekat rumah aku. Untuk rumah atau tempat tinggal sudah milik sendiri, jadinya tidak ngontrak ketika ada wanita yang mau menjadi istri aku. Pekerjaan aku tetap namun gaji aku tidak bisa di samakan dengan PNS, karena pekerjaanku hanya supir di toko bangunan.

4 orang anak-anakku ikut sama aku semua, tapi diantara mereka sudah ada yang bekerja dan yang terakhir masih sekolah kelas 2 SMA. Jadi tidak terlalu repot untuk mengurus anak ketika menikah sama aku.

Oh ya, aku sendiri dulu bercerai secara baik-baik karena sudah tidak cocok sama mantan istriku dulu. Mantan istriku dulu orangnya galak dan juga keras kepala. Jadi kalau aku pulang tidak bawa uang dia selalu marah dan mengancam aku untuk cerai. Ketika sudah sampai di titik kesabaranku hilang, aku ceraikan dia, dan diapun setuju.

Cari Tipe Istri Janda

Yang aku butuhkan adalah sosok wanita yang bisa menerima apapun keadaan aku, karena yang namanya wanita jaman sekarang itu pasti mengedepankan kemapanan daripada kesetiaan. Tapi aku sangat yakin dan seyakin – yakinnya dari semua wanita yang ada pasti masih ada wanita yang baik dan berjodoh denganku untuk melalui sisa-sisa hidup ini.

Aku tidak butuh wanita yang masih muda dan masih gadis, yang aku butuh adalah wanita yang mau setia dan menikah sama aku disaat dalam keadaan apapun itu.

Spread the love

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar