Mona Janda Cantik Usia 36 Tahun Cari Jodoh Duda Tanpa Anak

Janda Kaya Cari Jodoh Duda Apa Adanya – Sebenarnya sekarang ini aku masih memiliki kekasih hati alias pacarku. Tapi pacarku yang sekarang ini adalah orang pelayaran jadi aku sebagai pacarnya sering di tinggal dalam waktu yang sangat lama. Sebenarnya cowok aku yang pelayarang tersebut katanya mau menikahi aku, tapi sampai saat ini belum ada kabar beritanya. Karena hati aku sudah lelah dengan ketidak pastian, maka sekarang ini aku memutuskan untuk mencari jalanku sendiri.

Bukannya aku tidak setia sama seorang pacar, tapi pacarku yang satu ini susah sekali di hubunginya. Bahkan aku sekarang ini seperti janda yang tidak jelas kemana akan ku arahkan perjalanan hidupku. Maka dari itu aku ingin mencari lagi seorang pria yang sudah seiap menikah dan berumah tangga sama janda. Yang pasti sudah paham, kalau aku berstatus janda pastinya sudah memiliki anak dan bisa menerima keadaan aku. Jujur saja tadinya aku bertemu sama pacar aku yang orang pelayaran itu dari facebook juga. Tapi aku lihat disini ada biro jodoh online, maka aku mencoba untuk mendaftarkan diri aku. Dimana disini aku lihat banyak juga janda yang mencari jodoh online.

Memang mencari jodoh online terkadang banyak yang tidak serius, tapi aku yakin. Yang namanya jodoh dan rezeki itu tidak akan tertukar. Yang paling penting saat ini, aku berusaha untuk mendapatkan pasangan hidupku karena aku sudah lelah dengan kesendirian dan tidak ada kejelasan dari pacar aku yang sekarang. Dan untuk kamu cowok duda tanpa anak yang mau kenalan sama aku, silakan saja. Aku sudah menaruh nomor WA aku yang kalian bisa hubungi kapanpun itu.

Nama LengkapMona Waroh
PanggilanNana / Mona
Umur / Usia36 Tahun
Alamat SekarangPadang Panjang
Kota AsalPadang Pariaman
Status SosialJanda / Cerai
KetertarikanCowok Duda Maksimal Umur 40 Tahun
PekerjaanBekerja di restoran prancis
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif082133Lihat Kontak
HobiAku hobi traveling ke luar kota
PerokokTidak

Profil Mona

Aku adalah seorang wanita yang sederhana dan sedikit cantik yang sedang galau mencari seorang pendamping hidup, sekalinya aku mendapatkan pacar. Tidak tahunya pacar aku yang seorang pelaut susah sekali untuk di hubungi. Terkadang yang namanya wanita pasti ingin memiliki pasangan yang setia dan selalu ada di sampingnya. Karena wanita itu memiliki sifat lemah yang tidak bisa di hilangkan sejak dari lahir, maka dari itu saat ini aku sangat berharap bisa mendapatkan pasangan yang setiap saat ada di samping dan bisa memeluk aku ketika aku di rundung masalah.

Bukannya aku sombong, sebenarnya kalau aku jalan atau tetangga rumah sering sekali menggoda aku. Dan banyak dari mereka menitipkan sama kepada orang tua aku. Aku sendiri orangnya sangat tidak mau untuk mendapatkan suami orang dekat rumah apalagi tetangga sendiri. Karena aku ingin mencari pacar atau suami yang rumahnya agak berjauhan tapi tidak terlalu jauh juga. Karena kalau tiap hari ketemu itu bawaannya bisa bosan nantinya.

Aku sendiri memang ada sifat bosan, egois, mau menang sendiri, keras kepala dan susah untuk di nasehati.

Mencari Tipe Suami

Aku cari suami yang bisa membimbing aku lebih baik lagi dan tidak memandang aku sebagai wanita yang banyak kekurangannya. Dan yang paling penting aku disini mencari suami yang sudah berstatus duda. Kenapa aku lebih cenderung mencari cowok duda?

Karena aku sendiri sudah pernah merasakan pacaran sama cowok yang masih lajang. Dan kebanyakan diantara mereka yang masih lajang, masih hanya ingin main-main saja untuk mencari pasangan. Sedangkan aku adalah seorang janda, dan aku sudah tidak ingin main-main lagi dalam pacaran ataupun berumah tangga.

Spread the love

7 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar