Mita Wanita Jomblo PNS Usia 28 Tahun Cari Jodoh Pria Mapan

Perempuan PNS & Mapan Cari Jodoh Lelaki Mapan & Kaya – Hany menikah dan berbahagia yang ada di dalam benakku sekarang ini, karena dengan begitu aku bisa memiliki keturunan. Takutnya kalau tidak sekarang ini mencari suami, nanti malah telat dan lebih susah untuk punya anak. Makanya mau cari suami yang siap menikah dan sudah mapan untuk urusan rumah tangga. Bukannya apa-apa sih, karena mau serius mencari jodoh aja. Sudah lelah bertemu cowok yang hanya ingin mempermain cowok dan hanya pura-pura saja mencintai seorang wanita. Aku juga pernah seperti itu, dan sudah tidak mau terulang lagi, karena sudah cukup selama ini di permainkan sama cowok dan sudah tidak mau lagi di permainkan untuk yang kesekian kalinya. Karena tidak semua wanita terima dan bisa di permainkan begitu saja.

Beberapa bulan belakangan ini juga pernah deket sams seorang cowok yang katanya dia bekerja sebagai perawat di sebuah rumah sakit, tapi sampai saat ini ketika aku tanyakan kapan akan segera melamarku malah tidak ada kejelasan yang bisa di jelaskan secara spesifik kepada diriku. Jadinya aku batalkan dan aku putuskan untuk tidak melanjutkan hubungan sama cowok tersebut, karena kita sebagai wanita harus tegas agar tidak di permainkan sama cowok-cowok seperti itu. Bukannya mau sombong sama cowok, tapi kita hanya memberi ketegasan saja. Karena kalau yang namanya cewek usianya sudah di atas 30 tahun itu akan sukar untuk mendapatkan jodoh.

Saat ini, dan sekarang ini bagi siapapun cowok terutama untuk dia yang sudah mapan dan diutamakan juga yang sudah bekerja sebagai PNS, kalau lagi dan sedang mencari jodoh seorang wanita pns untuk di jadikan seorang istri, silakan saja kalau niat mau serius menikah serta kenalan sama aku. Inbox ke link Fb ku ya, maaf belum bisa kasih nomor kontak WA. Karena saya agak sedikit masih takut, banyak orang yang suka tidak bertanggung jawab menyebar nomor WA tidak jelas. Makanya itu kalau mau kenalan ke FB terus kalau sudah mantab di hatiku nanti pasti akan aku kasih nomor WA untuk calling bersama.

Wanita Mapan PNS Cari Jodoh Terbaru

Nama LengkapMita Prihatin
PanggilanMita
Umur / Usia28 Tahun
Alamat SekarangKaranganyar Jawa Tengah
Kota AsalKaranganyar Jawa Tengah
Status SosialJomblo / Lajang
KetertarikanCowok Mapan Umur 37 Tahun
PekerjaanStaff PNS
Jenis KontakFB
Kontak Aktifhttps://facebook.com/ita.099Inbox FB
HobiJalan-jalan saja
PerokokTidak Pernah

Profil Mita

Aku seorang wanita yang belum pernah merasakan apa itu yang namanya menikah, karena selama pacaran tidak ada cowok yang pernah mengajak untuk menikah. Kalau yang nyakitin hati mah banyak sekali, tidak pernah ada yang gagal dalam menyakiti hatiku. Sekarang ini memang susah sekali mencari jodoh pria yang baik, mapan dan setia sama pasangan.

Seperti Apapu Jodoh Yang Akan Kita Dapatkan Seharusnya Kita Bersyukur.

Tidak seperti jaman dulu. Ibuku selalu cerita kalau jaman dulu itu banyak cowok baik dan bertanggung jawab. Tapi kalau cowok jaman sekarang hanya mau enaknya saja, makanya kalau mau cari jodoh sekalian cari yang kaya dan mapan kalau bisa yang PNS. Karena kalau dapat suami PNS, kalau dia mau selingkuh itu susah. Bisa-bisa dia di pecat dari jabatannya. Itulah alasan yang paling mendasar kenapa cari jodoh seorang PNS.

Cari Tipe Jodoh

Mau cari suami yang penyayang, bisa terima aku apa adanya, bisa menerima kekurangan dan kelebihanku, tidak terlalu mengungkit masa lalu yang silam, mau mendengarkan nasehat dari istri, tidak suka selingkuh, masih lajang dan belum menikah, punya pekerjaan tetap, punya mobil, punya rumah, punya usaha sampingan, tidak kasar sama wanita dan kalau bisa sudah menjadi PNS.
Spread the love

11 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar