Mira Janda Kaya Usia 42 Tahun Cari Jodoh Setia

Janda Kaya Cari Jodoh Mapan & Setia Untuk Menikah – Lagi bete nonton tv dan coba-coba browsing untuk melihat tempat cari jodoh yang cocok di dunia online akhirnya ketemu juga yang daftarnya gampang, karena aku sudah mencoba beberapa biro jodoh online yang ada di internet daftarnya susah sekali, kadang-kadang aku bingung mau ngisi apa karena banyak tombol-tombol yang aku tidak mengerti. Disini aku langsung bisa post profil aku dan langsung di publish, Makasih ya. Karena aku yang sudah menjadi janda selama 3 tahun ini memang lagi butuh dan mencari seorang suami yang cocok dengan kriteria aku. Dan aku akui itu susah dan sulit sekali mencarinya.

Aku memang sudah di tinggal sama mantan suami aku tiga tahun lebih, karena kata dokter aku sudah tidak bisa punya anak lagi. Aku sendiri sudah 2 kali menikah dan dua kali menjadi janda. Sama mantan suami yang pertama memang aku sudah memiliki 2 orang anak perempuan, namun sewaktu bercerai hak asuh anak-anakku jatuh ke tangan suamiku yang pertama. Jadi aku tidak membawa anak pada pernikahan yang ke dua. Tadinya aku sempat berfikir, karena sudah menjadi janda untuk yang kedua kalinya, aku sebenarnya sudah tidak mau menikah lagi. Tapi mau gimana lagi, yang namanya hati kalau sudah kesepian pasti butuh sesosok orang untuk mengisinya. Dan itu yang aku alami sekarang ini, aku tidak kuat hidup dalam kesendirian tanpa adanya sandaran hidup seperti wanita-wanita lainnya.

Terkadang aku juga suka iri sama teman-temanku, yang mana banyak diantara mereka rumah tangganya banyak yang harmonis dan tidak pernah bercerai sama sekali sama pasangannya. Pastinya setiap wanita di muka bumi ini memnginginkan hal yang seperti itu, dimana pasangannya selalu setia sama istrinya sampai akhir hayat walaupun di dalam diri istrinya masih banyak kekurangannya. Sekarang ini aku ingin membuka hatiku untuk seorang pria yang mau sama aku, tapi disini akan aku jelaskan semua kekuranganku sebagai wanita yang mana bisa menjadi pertimbangan nantinya untuk menikahiku. Tapi kalau mau kenalan sama aku boleh saja, karena aku tidak membatasi siapapun yang mau kenalan dan mau berteman denganku. Kalau masalah jadi jodoh atau tidak, itu sih tergantung sama kecocokan masing-masing nantinya. Yang mau kenalan sama aku bisa invite nomor whatsapp aku aja ya.

Nama LengkapMira Iranty
PanggilanRanti / Ira
Umur / Usia42 Tahun
Alamat SekarangBogor, Jawa Barat
Kota AsalBandung Jawa Barat
Status SosialJanda / Cerai
KetertarikanCowok Maksimal Umur 45 Tahun
PekerjaanPunya Toko Roti Bakery
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif089950Lihat Kontak
HobiTravelling ke tempat wisata
PerokokTidak

Profil Mira

Aku wanita asli orang sunda, dan sampai sekarangpun masih menetap di daerah sunda juga walaupun beda kota sama kota kelahiranku. Aku sudah dua kali gagal dalam berumah tangga, pada pernikahan yang pertama aku gagal karena suamiku selingkuh sama wanita lain. Dan pernikahan yang kedua rumah tanggaku gagal lagi karena aku di vonis sama dokter sudah tidak bisa memiliki keturunan lagi. Memang sempat syok juga sewaktu mendengar vonis dari dokter, tapi mau gimana lagi. Yang namanya takdir harus aku hadapi karena tidak bisa di hindari.

Aku memang janda yang mapan dan sedikit memiliki rezeki yang lebih, tapi kalau menurut aku, aku ini tidak terlalu kaya juga. Karena masih banyak janda yang kaya selain aku. Kekayaan yang ada sama aku adalah harta dari mantan suamiku sebelumnya. Jadi mereka sebelum meninggalkan aku, mereka menitipkan sebagian hartanya untuk kehidupanku.

Cari Tipe Suami

Aku mau cari jodoh yang bisa menerima kekuranganku, tidak suka bohong sama istri, tidak kasar sama wanita, pengertian, bisa memanjakan istri dan bisa membuat hati ini nyaman saat di dekatnya.

Spread the love

13 Comments

  1. Hi Mira slm knl
    Apa yg kamu pikirkan bila ketemu cowok spt aku, kehidupan yg pas2an,tdk pny skill khusus… hanya mempunyai niat baik dan bertekad berjuang bersama…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar