Mia Wanita Janda Kaya Cari Jodoh Secepatnya 2020

Dunia ini kenapa tidak adil ya, sekarang ini aku sibuk dalam mencari seorang suami tapi susah sekali rasanya, karena jaman sekarang jarang ada lelaki yang masih muda suka dengan wanita yang usianya lebih tua. Karena aku sendiri suka sama pria yang lebih muda untuk menjadi suami aku. Saat ini aku masih mencari, semoga aja di tahun 2020 ini aku bisa menemukan sosok pria yang aku maksud.

Walaupun agak sulit dan perlu perjuangan memang untuk mendapatkan seorang lelaki yang lebih muda dari aku, namun aku tidak pernah putus asa. Karena selama nyawa masih di badan, aku akan tetap berjuang dan tidak pernah akan menyerah. Karena setelah aku bercerai sama suami aku, aku ingin menunjukkan kepada suami aku, kalau aku ini masih bisa mendapatkan suami yang lebih muda dari mantan suam aku yang dulu.

Makanya aku mau cari jodoh online, mana tau saja aku bisa mendapatkan seorang pria yang aku suka kemudian bisa menikah dan berumah tangga dengan pria tersebut. Aku sih tidak pernah terlalu banyak memilih, namun aku punya kriteria sendiri dalam memilih pasangan hidup.

Untuk Cowok yang lagi cari istri seorang janda kaya dan masih cantik seperti aku ini, silakan saja hubungi di nomor WA aku. Maaf kalau WA aku sedikit di privasi, karena hanya untuk cowok yang benar-benar serius saja yang bisa mengakses WA aku. Kalau cowok tersebut tidak serius maka tidak akan pernah mendapatkan nomor WA aku. Aku ingin lihat perjuangan kalian semua.

Kalau memang mau menjadi suami aku, maka kalian harus melihat dulu foto-foto dan juga profil aku. Karena sebelum menyesal kenal sama aku, jadi aku kasih keterangan singkat di dalam profil aku pada kolom profil disini.

Janda Tua Kaya Cari Jodoh

Nama LengkapRamia Indah Ningsih
PanggilanMia
Umur / Usia48 Tahun
Jenis KontakWA
Kontak Aktif08880Chatt WA
Kota AsalCirebon
Alamat SekarangKarawang
PekerjaanBisnis
KetertarikanPria Lajang Usia 35 Tahun
Status SosialJanda
HobiUsaha Kerja Keras
PerokokTidak

Beranda Profil Mia

Aku seorang wanita janda yang sejak beberapa tahun kebelakangan ini sudah tidak bersama suamiku lagi, suamiku diam-diam sudah selingkuh bersama wanita lain. Dan aku memutuskan untuk bercerai. Ketika aku bercerai, aku berjanji kepada diriku sendiri kalau suatu saat aku ingin menikah sama lelaki yang masih muda usianya.

Karena jaman sekarang ini sudah tidak jaman lagi kalau perempuan tua menikah sama lelaki tua juga, saat ini wanita tua lebih cowok menikah sama pria yang usianya lebih muda.

Saat ini aku sedang menjalani bisnis property, memang dari dulu aku belajar bisnis ini dari mantan suamiku. Dan dalam beberapa tahun belakangan ini ada beberapa proyek yang sudah aku dapatkan. Walaupun tidak besar, namun pengalaman mengerjakan proyek hasil dari usaha sendiri itu sangat berkesan sekali.

Cari Tipe Suami

Aku ingin mencari suami yang bisa setia sampai akhir hayat nanti, tidak berbohong walaupun sekecil apapun sama pasangan, saling menghargai pasangan walaupun beda usia, tidak tergoda sama wanita lain yang lebih cantik, pekerja keras atau punya usaha sendiri, memiliki minat menikah sama wanita yang lebih tua.

Perlu di ingat kalau sekarang ini posisi aku sudah memiliki anak, walaupun aku ingin menikah sama pria yang lebih muda, aku harap calon suami aku bisa menerima anak-anakku. Karena mereka semua adalah masa depan aku. Karena ada saja lelaki yang menolak ketika menikah sama janda yang sudah memiliki banyak anak.

Jujur saja anak aku banyak, anak aku sendiri berjumlah 4 orang yang sekarang ini sudah ada yang bekeluarga dan bekerja.

Spread the love

6 Comments

  1. Slamat malam mbak mia, saya roy surabaya ( single ) yg kita cari disini bukan hal materi lebih, tetapi untuk slamanya&memberikan rasa tangggung jawab semestinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar