Melina Janda Muda Cantik Usia 31 Tahun Cari Jodoh

Sudah 3 tahun menjadi seorang janda, bertemu dengan pria namun banyak diantaranya hanya memikirkan kepentingan diri sendiri. Sama seperti mantan suamiku dulu, yang mana selalu ingin menang sendiri dan tidak mau memperdulikan orang lain, bahkan istri dan anaknya rela di telantarkan demi membahagiakan orang lain. Memang sih sewaktu pacaran dulu apapun yang aku minta pasti di kasih, namun ketika sudah menikah kenapa semuanya bisa berubah.

Aku yang sekarang ini menjadi seorang janda, karena korban dari lelaki yang selalu egois dan memikirkan diri sendiri. Sampai akhirnya pisah dan bercerai, namun tidak berubah dan tidak pernah ingat sama anaknya sendiri. Begitu aku cerai dan menjadi janda, kenapa bisa bertemu dengan pria yang sifatnya sama dengan mantan suamiku dulu. Aku sendiri bingung, kenapa harus mendapatkan kenalan yang selalu egois.

Sewaktu aku memutuskan untuk pisah dan menjadi seorang janda, aku hanya ingin merubah hidup tanpa ada lelaki yang egois untuk menemani kehidupan ini. Karena hidup dengan lelaki yang egois itu tidak selalu bahagia. Contohnya ketika dia bersenang-senang sama teman-temannya dan istrinya harus diam di rumah dan tidak boleh melakukan sesuatu yang tidak dia sukai. Hal inilah yang membuat aku ingin pisah sama suamiku dulu.

Namun yang namanya manusia normal pasti butuh pasangan untuk menemani hidup yang belum berakhir ini, oleh sebab itu aku ingin mencari jodoh lagi walaupun aku sudah menjadi janda. Mana tau saja ada seorang pria lajang ataupun pria duda yang mau sama janda anak satu seperti aku ini. Dan mereka mau menikahi aku untuk menjadi istrinya. Kalau ada yang demikian, maka aku siap untuk menjadi istrinya. Kalau mau kenalan dan berkomunikasi sama aku, silakan lihat nomor WA saja ya.

Janda Muda Cantik Cari Suami

Nama LengkapMelina Ayuningtias
PanggilanMeli
Umur / Usia31 Tahun
Jenis KontakWA
Kontak Aktif081819Chatt WA
Kota AsalSumbawa Besar NTB
Alamat SekarangCiracas Jakarta Timur
PekerjaanBedak Kencatikan
KetertarikanPria Duda/Lajang Usia 35 Tahun
Status SosialJanda / Cerai
HobiMain Basket
PerokokTidak

Profil Melina

Aku seorang wanita janda yang sudah resmi bercerai sama mantan suamiku dulu, saat ini aku di karuniai satu orang anak yang mana anakku sekarang ini ikut denganku. Karena alasan yang sulit dijelaskan sehingga anakku ikut sama aku. Hari-hari aku lalui selama 3 tahun belakangan ini tanpa suami, karena aku sendiri yang minta cerai sama mantan suamiku dulu.

Penyesalan memang ada, karena setiap wanita itu di takdirkan untuk lembut. Aku memang agak menyesal karena sudah pisah sama suamiku dulu. Namun bagaimana lagi, kalau aku ingat-ingat masalah yang ada di dalam rumah tanggaku dulu, semua penyesalan itu sirna.

Saat ini aku bekerja sebagai seorang sales bedak kencantikan di sebuah mall tempat aku tinggal, karena aku harus menghidup anakku sehingga aku harus bekerja dan tidak bertadah tangan kepada orang tuaku. Semua itu aku lakukan demi anakku agar dia bisa tercukupi.

Namun lama kelamaan anakku semakin besar dan tidak mau di tinggal saat aku mau kerja, jadi kasian juga setiap hari di tinggal sama mamahnya. Makanya aku ingin cari suami yang bisa menghidupi aku dan anakku tanpa aku harus ikut bekerja juga. Karena aku ingin fokus mengurus anak dan suami ketika sudah menikah lagi nanti.

Cari Tipe Suami

Suami yang baik adalah idaman para wanita dimanapun dia berada, karena dengan pria yang baik maka hidup akan bahagia selamanya. Memang baik saja tidak cukup, tapi setidaknya dia bisa bertanggung jawab penuh sama keluarganya dan tidak ingin menang sendiri.

Karena pria baik saat ini susah di cari dan sangat sulit untuk menemukannya, rata-rata pria sekarang mencari wanita hanya untuk kesenangannya sesaat saja. Tanpa memikirkan hati wanitanya tersebut. Yang paling penting bagiku ketika mencari calon suami untuk masa depan, dia harus baik dan tidak egois. Semoga di tahun 2020 nanti aku sudah menikah dan punya suami lagi yag sayang sama aku dan anak aku.

Spread the love

15 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar