Mega Wanita Singel Manado Usia 27 Tahun Cari Suami Siap Nikah

Wanita Jomblo Cari Suami Serius – Bagaimanapun aku harus segera menikah, karena aku sudah sering di kecewakan sama cowok, tapi aku mencoba untuk sabar dan tidak membalas perbuatan mereka. Yang terakhir pacaran sama cowok duda pun begitu juga. Janjinya dia mau menikahiku, namun semakin kesini komitmennya semakin tidak jelas dan tidak ada niatan baik. Memang sih aku ini cewek yang sederhana apa adanya saja, karena akupun di lahirkan dan di besarkan di keluarga yang hidup pas-pasan. Fenomena cowok sekarangkan maunya mencari jodoh janda kaya atau wanita kaya. Asalkan mereka bisa bahagia, sedangkan aku hanyalah butiran debu saja.

Tak ada yang tak mungkin di dunia ini, aku memang seorang cewek singel yang tidak terlalu cantik, tapi jangan salah ya, aku punya cinta dan kaya akan kasih sayang, aku yakin kalau cowok baik pasti mengerti artinya itu. Tapi yang paling susah dalam mencari jodoh adalah masalah keyakinan. Aku sering ketemu sama cowok yang berbeda keyakinan, aku sendiri kristen namun ketika bertemu cowok yang aku suka dia malah berbeda keyakinan sama aku. Makanya sebelum kenalan sama aku, perhatikan dulu keyakinan kita, jangan sampai salah dalam memilih. Aku sendiri masih teguh untuk memilih sesuai sana keyakinanku dari lahir. Karena orang tuaku sangat tidak setuju kalau aku berpacaran dan memiliki pasangan yang di luar dari keyakinan keluarga.

Maka dari itu buat cowok yang satu keyakinan sama aku, dan lagi cari istri untuk serius mau berumah tangga. Kalau niat dan mau kenalan sama aku silakan saja, kebetulan aku juga lagi cari jodoh seorang cowok yang sudah siap berkomitmen untuk sehidup semati. Karena jaman sekarang ini susah sekali mau cari pasangan yang setia dan punya hati yang baik, kebanyakan hanya mengumbar gombalan dan janji semata, ketika di tanya janjinya malah pergi begitu saja. Aku harap, kalau yang mau kenalan sama aku jangan seperti itu ya. Silakan inbox aku via fb kalau mau kenalan sama aku, kalau sudah cocok baru tukar nomor WA ya.

Wanita Jomblo Cari Jodoh Terbaru

Nama LengkapMega Mahalia
PanggilanMega
Umur / Usia27 Tahun
Alamat SekarangManado Sulawesi Utara
Kota AsalManado Kota
Status SosialJomblo / Lajang
KetertarikanCowok Lajang Maksimal Umur 30 Tahun
PekerjaanKasir Hotel
Jenis KontakFB
Kontak Aktifhttps://facebook.com/EgacInbox FB
HobiBertamasya
PerokokTidak Pernah

Profil Mega

Aku cewek jomblo yang lagi berusaha untuk menemukan pasanganku, disini sebenarnya sedikit ragu untuk mendapatkan pasangan, tapi yang namanya jalur online tidak salahnya kalau kita coba. Karena kita tidak akan pernah tau dimana kita akan mendapatkan jodoh dan kapan akan menikah. Yang pasti harus berusaha. Mungkin yang lain pada bingung, kenapa cewek deluan yang cari cowok? Bagiku kalau untuk kebaikan tidak harus cowok yang mulai, tapi wanitapun bisa.

Semoga Dalam Mencari Jodoh Online Seperti Ini Bisa Bertemu Sama Jodohku
Aku memang orangnya apa adanya saja, kalau ngomong suka asal, tidak suka sama cowok yang banyak omong sedikit bukti, tidak suka di janjikan banyak hal, suka sama hal yang berwarna warni, pengertian sam pasangan, setia sama pasangan dan bisa memasak untuk persiapan mengurus rumah tangga nanti.

Cari Tipe Jodoh

Aku mau cari jodoh yang satu keyakinan sama aku, yakni kristiani, mau berniat serius untuk berumah tangga, tidak menunda waktu untuk segera menikah, sudah mapan, punya penghasilan tetap, punya rumah, punya mobil, pengertian sama perasaan wanita, mau menerima pasangannya apa adanya dan yang paling penting dia tidak pemalas untuk bekerja dan berusaha.

Sedikit tambahan, kalau sudah kenal sama aku, aku harap bisa langsung bertemu sama keluarga. Karena apapun itu keluarga adalah yang paling berperan dalam menentukan pasangan. Apakah pasangan itu baik atau tidak untuk kita ke depannya.

Spread the love

8 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar