Mamat Duda Kaya Usia 42 Tahun Cari Jodoh Janda

Duda Kaya dan Mapan Cari Pasangan Janda Cantik – Aku tidak mau diam dengan keterpurukanku, aku terpuruk karena istriku menikah lagi sama lelaki lain dan dia rela menceraikan aku. Padahal aku tidak tahu salahku dimana, mungkin karena aku adalah pria yang pekerja keras dan jarang pulang ke rumah itulah pemicu istriku meninggalkan aku. Jujur saja, aku sebagai seorang lelaki sangat tidak di hargai sama istriku sendiri. Terkadang aku suka kesal, tapi aku tidak bisa meluapkannya karena aku orangnya sangat tidak bisa kasar sama wanita.

Di dalam kelembutan dan kasih sayang aku yang sudah aku berikan kepada istriku tersebut, ternyata tidak cukup baginya dan akhirnya dia pergi meninggalkanku begitu saja tanpa ada rasa dan perasaan berasalah. Aku sebagai manusia tidak bisa memaksakan suatu kehendak, sebenarnya aku ingin tidak bercerai sama mantan istriku itu. Tapi mau gimana lagi, dia bersikeras meminta cerai sama aku. Dan akhirnya aku kabulkan. Memang sebelum bercerai sama mantan istriku itu, aku sempat memergoki dia sering telpon dan WA sama cowok entah itu siapa.

Ternyata jadi duda itu tidak enak sekali ya, walaupun aku duda yang kaya dan banyak uang. Tapi kalau tidak memiliki seorang istri rasanya seperti tidak ada kehidupan. Dulu aku bekerja dan selalu bekerja sampai lupa untuk pulang karena sibuk lembur hanya untuk mengutamakan uang dan kekayaan, tapi setelah aku mendapatkan kekayaan dan kemapanan hidup. Malah sekarang batinku terasa tersiksa sekali. Makanya aku mencoba untuk cari jodoh online seperti ini, mana tau saja ada wanita janda yang mau sama aku dan mau menikah serta menjadi istriku. Aku tidak terlalu muluk-muluk untuk mencari seorang istri. AKu mau cari istri yang janda saja, karena aku sadar usiaku sudah tidak muda lagi. Makanya aku mencari yang sesuai usia saja. Untuk yang mau kenalan sama aku, silakan untuk menyimpan nomor WA aku aja ya. Dan jangan sungkan untuk chatt aku terlebih dahulu, karena apapun chatt dari seorang janda, pasti akan aku respon.

Nama LengkapMamat Sadikin
PanggilanAmat / Ikin
Umur / Usia42 Tahun
Alamat SekarangCisarua Bogor
Kota AsalBandung, Jawa Barat
Status SosialCerai / Duda
KetertarikanCewek Lajang/Janda Maksimal Umur 35 Tahun
PekerjaanPengusaha Bus Pariwisata
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif085525Lihat Kontak
HobiAku hobi jalan ke luar negeri
PerokokSering

Profil Mamat

Aku hanyalah seorang duda yang sudah pernah gagal berumah tangga dan sialnya lagi aku menjadi duda sudah tua begini, karena di usiaku yang seperti ini sudah susah sekali untuk mendapatkan jodoh lagi meskipun aku kaya dan banyak uang, namun wanita sekarang tidak bisa di bohongi, kalau wanita itu tidak sayang, maka dia tidak akan mau sama duda seperti aku ini.

Selain itu aku juga sudah memiliki 4 orang anak yang sudah besar dan sudah bekerja semua. Takutnya kalau mendapatkan wanita yang masih agak muda jadi terlihat canggung sama aku. Tapi sebelum aku mencari jodoh online seperti ini, aku sudah terlebih dahulu ijin sama anak-anakku.

Cari Kriteria Istri

Aku mau cari istri yang seiman sama aku, karena aku beraga kristen protestan jadi aku mau cari jodoh yang kristen juga. Aku mau cari jodoh janda yang bisa menerima aku apa adanya, bisa setia sama aku tidak sedang berstatus sama lelaki lain, bisa di percaya, bisa memasak, sayang sama keluarga dan yang paling penting bisa menganggap anakku seperti anaknya sendiri. Karena aku tidak mau kalau sudah menikah nanti istriku tidak menganggap anak-anakku di dalam keluargaku. Karena anak-anakku adalah sebagian dari kebahagiaanku juga.

Spread the love

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar