Mala Janda Bekasi Usia 34 Tahun Cari Suami Yang Mau Serius Menikah

Janda Kaya Cari Jodoh Atau Suami Apa Adanya – Mungkin sedikit aneh ya, karena jaman sekarang mana mau cewek sama cowok yang sederhana dan apa adanya. Mungkin bagi kalian yang tidak percaya sama saya di kata saya ini berbohong. Tapi ini benar-benar ada karena saya sudah jenuh sama cowok yang mapan tapi tidak ada keseriusan sama sekali.

Saya kan seorang janda, jadi kalau mau cari suami yang mau serius saja. Kalau tidak serius saya tidak mau. Takutnya sudah jalan kesana kemari hanya di mainin saja hati saya. Sedangkan keluarga dan tetangga sudah sering lihat aku jalan bareng sama cowok itu. Pernah kayak gitu sama cowok yang aku kenal, katanya mau serius sama aku. Memang sih cowok tersebut orang yang mapan dan memiliki segalanya, namun cowok tersebut tidak memiliki komitmen sama sekali.

Bukan cuma satu cowok saja yang aku temui seperti itu, banyak cowok yang aku temui, yang hanya mau enaknya saja. Sedangkan kalau di tanyakan kapan mau menikahi aku, alasanya macam-macam. Buat kamu cowok duda ataupun lajang yang mau kenalan sama janda kaya seperti aku silakan saja. Karena aku ini lagi sendiri dan kesepian, walaupun aku banyak uang tapi hati aku tidak ada yang mengisi sama saja dunia ini terasa hampa. Buat yang mau kenalan sama aku silakan simpan saja nomor handphone aku ya.

Nama LengkapNirmala Indah
Panggilanirma / mala
Umur / Usia34 Tahun
Alamat SekarangKota bekasi, Jawa barat
Kota AsalMakassar
Status SosialCerai / Janda
KetertarikanCowok Maksimal Umur 39 Tahun
PekerjaanUsaha Toko Tas Wanita
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif0858881Lihat Kontak
HobiYang penting bisa menghibur hati
PerokokTidak

Profil Mala

Aku janda yang sekarang ini berdomisili di bekasi, aku kesini karena dulu suami aku membuka usaha disini. Semenjak aku menikah sama suami aku semua aman sentosa, tapi ketika ada orang ketiga yang masuk ke dalam rumah tangga aku dan suami aku rumah tangga kami hancur lebur bagai di telan bumi.

Aku sebagai wanita memang agak sedikit keras sama suami, tapi sifat keras aku tersebut aku keluarkan karena aku ingin suami aku di jalan yang baik-baik saja. Tapi entahlah apa karena sifat aku yang terlalu keras jadi suami aku bosan sama aku.

Cari Tipe Suami

Aku cari suami yang bisa menerima aku apa adanya, bisa mengerti sama sifat aku, tidak suka mengeluh, bisa usaha sama-sama karena aku punya usaha sendiri, tidak egois dan tidak berstatus suami atau pacar orang lain.

Spread the love

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar