Lili Janda Kaya Anak 1 Cari Suami Mapan

Janda Anak Satu Cari Suami Serius Berkeluarga – Kerasnya kehidupan ini memang tidak bisa di pungkiri lagi, banyak wanita yang sendirian menghadapi kerasnya hidup mencari jalan pintas untuk mencari uang. Namun aku masih bertahan untuk menjadi wanita yang baik-baik. Karena banyak juga dari teman-temanku yang mengajak aku untuk mengikuti langkah-langkah kehidupan mereka, saat mereka menjadi seorang  janda yang sudah tidak punya suami lagi.

Memang untuk menjadi seorang janda sendiri ada enak dan ada tidak enaknya. Menjadi janda memang serba bebas mau kemana saja tidak ada yang melarang sama sekali, anak juga bisa di titipkan ke orang tua. Tapi aku bukan seorang perempuan yang memiliki tipe seperti itu. Karena aku adalah seorang perempuan yang memiliki harga diri, jadi tidak mudah untuk membebaskan diri untuk hal-hal yang tidak penting.

Bagiku sendiri memang memiliki nasib yang agak beruntung dari perempuan lainnya yang menjadi janda, yang mana jika mereka sudah di tinggal sama suaminya bingung mau cari uang kemana. Untungnya suamiku dulu sebelum wafat dia meninggalkan sedikit sisa hartanya yang sekarang ini bisa membuat aku hidup dan membiaya anak untuk masuk sekolah. Namun yang namanya manusia pasti ada kebutuhan biologis, karena setiap manusia pasti ingin memiliki pasangan agar hidupnya tidak kesepian.

Sekarang ini aku memang sedang berupaya untuk mendapatkan seorang lelaki yang mau dan niat untuk menikah sama janda yang sudah punya satu anak sepertiku. Selama aku menjadi janda kurang lebih sudah 4 tahun belakangan ini memang jarang keluar rumah. Terkadang kalau ada teman ibu-ibu yang mengajak aku jalan, ya aku jalan bersama mereka. Makanya banyak berteman sama ibu-ibu jadi lupa mau cari jodoh. Untungnya ada salah satu temanku yang menyarankan aku ikut biro jodoh online seperti ini, aku mau coba saja mana tau saja kalau cari jodoh online bisa bertemu dengan pria duda atau pria lajang yang lagi cari calon istri. Untuk yang mau kenalan sama aku silakan liat WA aku ya di profilku, sudah aku lengkapi dengan beberapa foto-fotoku juga.

Janda Mapan Usia 33 Tahun Cari Suami

Nama LengkapLiana Indah Diwanty
PanggilanLili
Umur / Usia33 Tahun
Jenis KontakNomor WA
Kontak Aktif087790Chatt WA
Kota AsalMedan Kota, Sumatera Utara
Alamat SekarangMedan Kota, Sumatera Utara
PekerjaanIbu Rumah Tangga
KetertarikanPria Duda/Lajang Usia 38 Tahun
Status SosialJanda / Cerai
HobiMenghilangkan Penat
PerokokTidak

Profil Lili

Aku adalah seorang perempuan yang tadinya memiliki rumah tangga yang harmonis, namun sekarang harus terpuruk menjadi perempuan janda yang tidak punya suami lagi. Hal ini dikarenakan suamiku lebih dulu berpulang meninggalkan aku dan anak-anaknya. Memang sempat tidak menerima kenyataan untuk menjadi seorang janda. Tapi mau gimana lagi, namanya takdir hidup dan mau tidak mau harus di jalani.

Sekarang ini kesibukanku setiap hari hanya mengurus anak, berjualan dan mengawasi beberapa rumah kontrakan peninggalan dari suamiku dulu. Untungnya dari semua itu kebutuhan hidup bisa terjamin dan tidak menyusahkan orang lain untuk bergantung hidup. Saat ini aku tinggal bersama orang tuaku dan anakku. Namun semua itu tidak cukup, karena tanpa seorang suami hidup ini memang tidak ada artinya. Ditambah lagi ketika lagi ada masalah, tidak ada teman curhat yang bisa mendengarkan suara hatiku. Kalau curhat sama orang tua takutnya akan menjadi beban hidup mereka.

Cari Tipe Suami

Memang tak semua lelaki itu baik dan mau menikah serius sama seorang janda, apalagi janda yang sudah punya anak seperti aku ini. Sebelum ada yang memutuskan untuk kenalan sama aku, silakan di pertimbangkan lagi. Karena aku tidak mau menjadi beban di dalam kehidupan orang lain karena aku sudah punya anak.

Bukan Mencari Suami Sempurna, Tapi Mencari Jodoh Terbaik

Aku juga seorang wanita yang sudah pernah punya suami, jadi aku agak paham mana saja cowok yang mau serius atau tidaknya sama aku. Yang pasti aku juga mencari jodoh yang sama-sama mapan, alasannya karena hidup ini membutuhkan biaya, jadi kalau sama-sama mapan bisa menjalani hidup dengan tenang dan beban fikiran agak berkurang. Semoga saja dengan gabungnya aku di biro jodoh online ini bisa menemukan suami idaman yang baik dan bisa menerima aku, anak aku serta keluargaku dengan kekurangannya masing-masing. Karena yang namanya manusia itu tidak ada yang sempurna.

Spread the love

18 Comments

  1. Pekerjaan sy maincont di salahsatu pruhaaan kontruksi pembangunan
    Apartemen
    Rumah sakit
    Hotel
    Perbaikan jalan
    Retoran
    SPBU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar