Lifah Janda Kaya Usia 48 Tahun Cari Jodoh Serius Menikah

Janda Kaya Cari Jodoh Serius Apa Adanya – Sedang mengingat masa pacaran dulu, ingin rasanya pacaran lagi dan memiliki tambatan hati lagi. Karena sudah sekian tahun hati ini sepi tidak ada yang menghuninya. Penghuni lamanya sudah tidak jelas kemana dia pergi. Sekarang aku sedang fokus untuk mencari seorang yang ingin menjadi penghuni hatiku. Karena aku merasa selalu sendiri dan sudah tidak ada yang menemani. Aku ingin mencari pacar yang serius dan bisa menjadi suami aku nantinya. Karena aku memang sedang butuh sesosok pria yang serius dan mau menikahiku di usiaku yang sudah tidak muda lagi seperti sekarang ini.

Tadinya aku tidak berniat sedikitpun untuk mencari suami lagi, tapi karena terlalu banyak yang menyarankan aku agar menikah dan mencari pasangan lagi, aku akan mencoba untuk mencari pacar lagi. Tapi pacar yang bisa menemani aku hingga akhir hayatku nanti. Keterpaksaan aku itu karena berawal dari gosip-gosip yang menerpa diriku, karena aku sering kenalan dan jalan sama teman cowok yang tak lain itu adalah karyawanku saat mengantarkanku pulang ke rumah itulah yang mendorong aku untuk mencari suami lagi. Aku tidak menyangka kalau menjadi janda itu berat, harus menghadapi segala tuduhan dan gosip yang tidak jelas asal usulnya.

Makanya sekarang ini aku sedang mencari jodoh online untuk mengakhiri masa jandaku. Karena aku tidak ingin terlalu lama lagi menjadi janda. Bagi cowok yang mau kenalan dan mau tau mengenai diri aku silakan PM aku di nomor Whatsapp aku aja ya. Kalau mau chatting atau calling aku, jangan lupa jaga kesopanan dan tidak merendahkan martabat seorang wanita. Untuk nomor WA aku sudah aku lampirkan di kolom profil ya.

Nama LengkapLifah Putriana
PanggilanIfah / Lifah
Umur / Usia48 Tahun
Alamat SekarangMajalaya Karawang
Kota AsalCikarang Bekasi
Status SosialJanda / Cerai
KetertarikanCowok Maksimal Umur 40 Tahun
PekerjaanBuka Usaha Toko Kue Kering dan Kue Basah
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif08198Lihat Kontak
HobiSuka dengan bunga yang indah
PerokokTidak

Profil Lifah

Aku adalah seorang wanita yang biasa dan sederhana saja, memang banyak yang bilang aku ini adalah salah satu janda yang kaya, tapi aku tidak bisa terima semua itu. Karena pada awalnya aku memang orang yang tidak punya. Dulu sebelum aku memiliki usaha toko kue ini, aku adalah janda yang biasa saja dan tidak punya apa-apa. Aku memang seorang wanita yang sudah pernah menikah sama seorang pria dan kandas begitu saja. Karena dulu hidup yang terlalu sulit selalu saja menyulut emosi di dalam rumah tangga kami, sehingga tidak bisa menghindar dari perceraian.

Dari hasil pernikahan aku sama mantan suamiku dulu, aku sudah memiliki dua orang anak, dan semuanya ikut sama aku. Karena mantan suamiku tidak mau tanggung jawab dengan segala biaya untuk anak-anaknya.

Dalam mencari jodoh saat ini aku juga tidak mengesampingkan peran anak-anakku dalam memilih pasangan untukku. Aku ingin mendahulukan anakku untuk memilih pasanganku, karena kalau anak-anaku pada bahagia akupun ikut senang.  Dan tadinya aku tidak ingin menikah lagi, tapi karena paksaan dari anak-anakku, aku mencoba untuk mencari jodoh lewat online seperti sekarang ini.

Cari Tipe Suami

Aku mencari jodoh yang terutama adalah sayang sama anak-anakku, sayang sama keluarga, bisa menerima aku sebagai janda dan sudah memiliki anak, pekerja keras dan bukan pemalas, kalau bisa sudah memiliki usaha sendiri, tidak banyak mengeluh, tidak banyak tidur, punya semangat hidup, tidak kasar sama wanita, tidak sering menyakiti hati wanita dan kalau bisa usianya masih muda di bawah aku.

Spread the love

3 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar