Lana Duda Ganteng Usia 25 Tahun Cari Istri Setia

Duda Cari Lagi Serius Cari Jodoh Online – Salam kenal untuk semuanya, maaf aja kalau disini aku menganggu. Aku hanya mau cari jodoh saja, karena aku selama ini menjadi duda dan tidak enak sekali rasanya. Karena menjadi duda itu selalu saja terfikirkan akan kenangan masa lalu, maka dari itu aku ingin menghapus semua masa laluku dengan mencari seorang pendamping hidup lagi. Karena kenangan rumah tangga yang lalu tidak akan sirna kalau belum ketemu jodoh yang baru lagi. Niat aku hanya mencari jodoh baik itu wanita lajang ataupun janda tidak ada masalah, yang penting mau setia dan mau menerima aku apa adanya.

Memang jaman sekarang ini kalau mau cari pasangan hidup itu sulit sekali, karena wanita sekarang yang di lihatnya hanyalah uang dan uang. Sedangkan kebahagiaan yang sesungguhnya padahal bukan berasal dari uang. Contohnya aku, duda yang selalu bahagia dimanapun berada walaupun aku sedang tidak ada uang tapi aku bahagia saja. Dan aku yakin masih banyak cewek yang mencari jodoh yang apa adanya dan tidak memikirkan materi semata.

Jujur aku bukannya pelit masalah materi, tapi sekarang ini mencari uang itu sulit sekali. Makanya aku bicara apa adanya saja. Jadi untuk wanita yang mau kenal sama aku, aku harap tidak terlalu matrealistis. Karena aku sendiri bukan duda yang kaya raya. Aku hanya memiliki penghasilan yang cukup dan memiliki cinta yang tidak terbatas untuk wanita yang mau mendampingiku nanti. Jadi untuk wanita yang mau kenalan sama aku silakan saja kontak aku lewat nomor whatsapp yang sudah ada di profil aku ya. Jangan malu-malu, karena aku orangnya welcome dan baik bagi siapapun yang mau kenalan.

Nama LengkapLana
PanggilanLana
Umur / Usia25 Tahun
Alamat SekarangJakarta Timur
Kota AsalJakarta
Status SosialCerai / Duda
KetertarikanCewek Lajang/Janda Maksimal Umur 23 Tahun
PekerjaanBuruh Biasa
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif0812861Lihat Kontak
HobiHobiku berolahraga saja
PerokokTidak

Profil Lana

Aku adalah anak kedua dari empat bersaudara, dan usiaku sudah mau mendekati kepala 3. Tadinya aku memang menikah terlalu muda. Memang sudah takdir dan jodohku di pertemukan sewaktu masih muda. Namun rumah tanggaku kanda begitu saja, karena ulahku sendiri. Memang aku akui, aku adalah tipe orang yang terlalu keras kepala dan egois tadinya. Tapi sekarang sudah tidak. Karena aku sudah sadar dan tidak akan mengulanginya lagi.

Cari Tipe Istri

Aku mau cari jodoh yang bisa jadi istriku, karena aku sudah tidak mau untuk main-main lagi dalam hal pacaran. Maka dari itu aku mau cari jodoh yang serius saja.

Kalau bisa wanita yang bisa memasak, bisa mengurus rumah tangga, bisa pengertian kalau lagi susah, tidak banyak menuntut yang aku tidak bisa, berpenampilan sopan, setia sama suami, bisa saling menghormati dan saling menghargai satu sama lain.

Mungkin itu saja sih, semoga aku segera mendapatkan jodohku disini melalui biro jodoh online ini. Makasih…

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar