Klara Wanita Janda Usia 38 Tahun Cari Suami Duda

Janda Muda & Cantik Cari Jodoh Duda – Suatu hari ketika hati ini sepi dan merindukan kasih sayang, memang tidak mudah menjalani hidup ini. Terkadang hati terombang-ambing tidak jelas karena sesuatu yang telah di miliki dulu hilang begitu saja. Sama seperti yang sekarang ini aku rasakan, sekarang hati ini menjadi sepi sendiri karena tidak ada penghuninya. Penghuni yang dulu sudah pergi entah kemana..

Karena sudah tidak ada kecocokan di dalam hati, jadi dia memutuskan pergi meninggalkan hati yang sudah tersakiti ini. Dan sekarang aku tidak mau terlalu sedih, karena aku yakin masih banyak cowok yang bisa memberikan kasih sayang dan kebaikan di dalam perjalanan hidup ini. Dan yang berlalu, biarlah berlalu dan menjadi pelajaran hidup bagiku.

Memang berat sekali menjalani hidup sebagai wanita yang sudah menjadi janda, makanya sekarang ini aku memutuskan untuk cari jodoh lagi. Mana tau saja ada seorang duda yang mau serius menikah sama seorang janda yang sudah memiliki anak satu sepertiku ini.

Karena susah sekali cari seorang cowok yang bisa menerima anakku, mungkin karena mereka merasa kalau anak yang bukan anak kandungnya nantinya akan memberatkan biaya hidup dan menjadi beban hidup. Mudah-mudahan aja jangan bertemu sama cowok yang seperti itu, karena aku memang butuh seorang ayah untuk anak-anakku. Kalau mau langsung kenalan silakan chatt Fb aku ya. Kita bisa tukeran nomor WA kalau sudah kenal dan sudah sering chatting lewat FB.

Janda 38 Tahun Cari Jodoh

Nama LengkapAyu Klara Dewi
PanggilanKlara
Umur / Usia38 Tahun
Jenis KontakWA
Kontak Aktif081955Chatt WA
Kota AsalPamijahan Tasikmalaya
Alamat SekarangBandung Kota
PekerjaanART
KetertarikanPria Duda Usia 45 Tahun
Status SosialJanda / Cerai
HobiTidak Ada
PerokokTidak

Profil Kalara

Sekarang aku sudah resmi jadi seorang wanita yang berstatus janda dan tidak punya suami lagi. Namun aku butuh seorang suami, kalau bisa yang duda saja. Berat sekali menjalani hidup tanpa sesosok pemimpin rumah tangga di dalam hidup. Sekarang aja posisi aku mengontrak rumah, karena aku malu untuk pulang ke orang tua dengan kondisi rumah tangga yang hancur berkecai-kecai.

Memang sih orang tua sudah tau, tapi tetap saja aku tidak mau pulang sebelum mendapatkan seorang suami. Karena takut di gosipin sama tetangga di rumah orang tuaku. Ada rencana untuk kerja menjadi TKW di arab saudi, karena ada orang yang menawarkan aku kerja disana. Tapi mau gimana, karena sudah punya anak, aku tidak mungkin meninggalkan anakku sendirian dan aku tidak mau merepotkan orang tua yang sudah sepuh untuk merawat anak-anakku.

Aku orangnya memang agak sedikit cerewet, setia sama pasangan, tidak terlalu menuntut macam-macam dari seorang pria, bisa mengurus rumah tangga, bisa memasak dan tidak terlalu mencari pria yang berwajah ganteng. Karena dulu, waktu pacaran sudah pengalaman sama cowok yang wajahnya ganteng malah sering nyakitin cewek. Jadi aku tidak mau pengalaman itu terjadi lagi.

Cari Tipe Suami

Mau cari suami yang berkelakuan baik, tidak egois sama wanita, tidak kasar sama wanita, tidak kasar sama anak-anak, bisa menjadi figur seorang ayah, bisa menjadi panutan di dalam keluarga, mau menerima anak-anakku seperti anaknya sendiri, setia sama satu wanita saja, bisa bertanggung jawab sama kebutuhan keluarga dan kalau bisa punya pekerjaan yang berpenghasilan tetap setiap bulannya. Karena kebutuhan hidup sekarang ini sangat tinggi sekali, banyak rumah tangga yang setiap hari berantem hanya gara-gara uang belanja kurang dan suami mintanya makan enak terus. Jadi istrinya di bikin bingung. Mudah-mudahan aku tidak dapat suami yang seperti itu.

Spread the love

29 Comments

    1. Aku mau cri pacar atau istri yang setia dan mengerti aku dan jg menerima aku apa ada x . membikin aku bahagia seumur hidup ku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar