Kia Janda Anak Satu Usia 30 Tahun Cari Suami

Janda Anak Satu Cari Jodoh Mapan & Serius – Kenapa semua yang aku inginkan tidak pernah sama sekali tercapai. Termasuk ingin punya rumah tangga yang harmonis dan tidak ada masalah sama sekali. Selama ini rumah tanggaku ada saja masalahnya. Baik itu dari masalah mertua dan juga masalah pada suami. Terkadang sebagai istri memang susah untuk mengimbangi dan mencoba untuk ngerti dengan keadaan, tapi tidak bisa. Mungkin memang sudah jalan hidup yang tidak bisa bahagia dan selalu saja menderita di sertakan dengan batin yang selalu saja tersiksa. Fikiranku selalu saja tidak tenang setiap saat, karena apapun yang aku perbuat semuanya salah dan tidak ada yang benar di mata orang lain.

Seandainya saja di saat seperti ini aku bisa menemukan orang yang bisa mengerti dengan keadaan serta kegundahan di dalam hatiku, mungkin aku sangat bersyukur sekali. Karena selama ini pria seperti itulah yang aku cari. Saat ini memang aku sudah resmi bercerai sama mantan suamiku. Memang pertama kali bercerai dari suami terasa sangat hancur sekali, apalagi ketika belum bercerai sama mantan suamiku tersebut ada terdengar kabar dia sudah memiliki pacar baru lagi. Disitu hatiku semakin terenyuh dan tidak tahan menahan kesedihan. Karena sewaktu susah dia selalu bersamaku, namun ketika senang dia pergi meninggalkan aku dan anaknya.

Makanya setelah kurang lebih hampir satu tahun perceraianku sama dia, sekarang ini saatnya aku mencari jodoh lagi, agar aku bisa punya suami yang bisa mengerti dengan keadaan dan hatiku. Namun kenapa susah sekali untuk mencari jodoh yang mau menikahiku secara serius. Kebanyakan mereka berat untuk menerima anakku. Pernah ada seorang cowok datang dan mau melamarku, namun ketika sudah tahu kalau aku punya anak dia langsung mencancel semuanya. Tapi aku tidak pernah patah semangat. Sekarang ini aku mencoba mencari jodoh yang lebih baik lagi, karena aku yakin dengan mencari suami yang baik maka hidup akan jauh lebih baik lagi daripada sebelumnya.

Janda Anak Satu Umur 30 Tahun Cari Jodoh

Nama LengkapSakia Lazanah
PanggilanKia
Umur / Usia30 Tahun
Jenis KontakWA
Kontak Aktif08788Chatt WA
Kota AsalSukabumi Jawa Barat
Alamat SekarangDepok, Jawa Barat
PekerjaanIbu Rumah Tangga
KetertarikanPria Muda Maksimal Usia 37 Tahun
Status SosialJanda / Cerai
HobiTraveling sama keluarga
PerokokTidak

Profil Kia

Yang mau kenalan sama diriku, mungkin disini akan ku jelaskan sedikit tentang aku dan juga sifatku secara singkat aja ya. Karena kalau mau kenalan lebih jauh, kalian bisa menghubungiku lewat nomor hp yang tertera di profil, bisa chatt lewat WA juga karena sudah ada WA nya.

Aku seorang janda yang sudah punya anak. Anakku memang baru satu orang, tapi dia adalah sumber kebahagiaan hatiku. Karena dengan adanya anakku yang ikut hidup denganku, maka kebahagiaanku masih ada. Tadinya memang anakku mau di ambil sama bapaknya, namun tidak pernah aku kasih. Karena aku tau, kalau hidup dengan ibu tiri itu pasti sakit nantinya.

Banyak pria yang sudah dekat sama aku bahkan mau nikah sama aku, namun karena anakku mereka tidak jadi untuk menikah dan berumah tangga sama aku. Itu bukan hal yang jadi masalah sih, jadi aku ingin cari jodoh yang bisa dengan sepenuh hati menerima aku apa adanya karena aku ini seorang janda.

Cari Tipe Pria

Aku hanya ingin cari suami yang memang dia jodohku, dan bukan jodoh orang lain. Namun yang paling penting dia bisa meneriama anakku sebagai anak kandungnya sendiri, bisa menerima kekuranganku sebagai wanita janda, bisa sayang sama keluarga, tidak hitungan sama keluarga, pekerja keras, kalau bisa pengusaha dan punya gaji yang pasti untuk kebutuhan hidup sehari-hari.

Spread the love

35 Comments

  1. Salam kenal juga salam persahabatn yaa…. Saya Duda tanpa ANAK umur 40 tahun… Asli jateng tinggi 171 CM… Skrg di NEGERI orang… JIKA berkenan hubungi saya ya

  2. Aku anak pdg krj dishub dan lg cari calon istri juga umur ku 36 thn sampai skrg masih ngejomblo apa kita bs berknlan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar