Ketahui Ciri Utama Istri Selingkuh

Mengetahui Ciri Utama Istri Lagi Selingkuh Sama Pria Lain – Perselingkuhan adalah suatu hal yang sangat fatal jika di lakukan oleh salah satu pasangan ketika dia sudah menikah dan berumah tangga. Yang namanya orang sudah menikah, pastinya sudah membuat komitmen untuk bersama-sama mengarungi bahtera rumah tangga. Hal ini tentunya terucap ketika akad nikah di gelar pada saat pertama menikah. Tentunya semua tahu akan hal itu, namun yang namanya hidup berumah tangga dari dua insan yang berbeda secara sikap dan prilaku bersatu, pasti ada saja masalah yang terjadi di dalam rumah tangga.

Perseteruan apapun pasti akan terjadi dalam rumah tangga, baik itu bermula dari hal kecil dan juga masalah yang besar. Sehingga istri melakukan perselingkuhan dengan pria lain. Hal ini karena istri ingin mencari jalan keluar singkat, karena dengan berselingkuh biasanya orang akan lupa daratan dan juga akan senang dengan apa yang dia perbuat. Hal ini paling banyak di temukan pada mereka yang baru berumah tangga dan biasa di temukan pada generasi yang tinggal di ibu kota yang padat akan aktivitas.

Meskipun sudah mengikat dan mengucapkan akad nikah pada saat menikah dulu, namun kondisi pernikahan tidaklah ada yang mengetahui, karena yang namanya hidup pasti dinamis. Apalagi ketika istri sudah bosan sama suami dan mulai tergoda sama pria lain, ini hal yang paling banyak di hindari oleh suami jaman sekarang. Karena pola fikir wanita jaman sekarang sangat jauh berbeda dengan wanita jaman dulu. Wanita jaman sekarang lebih mengedepankan Ego mereka ketimbang berfikir secara realistis. Sebagai suami kita butuh perhatian dan tips extra untuk menjaga dan mengawasi istri tersayang agar tidak terjebak dalam jurang perselingkuhan. Namun anda juga harus tau ketika istri sudah terlanjur selingkuh sama pria lain, berikut ini ciri utama wanita yang sedang berselingkuh.

Ciri Utama Wanita Berselingkuh Dengan Pria Lain

1. Selalu Menjaga Privasi

Istri yang sedang dalam perselingkuhan dengan pria lain biasanya dia akan hati-hati pada saat menceritakan atau menunjukkan sesuatu sama suaminya. Hal ini sangat terbaca ketika dia berbicara akan sering berbohong dan gugup, handphone akan sering di kunci, memiliki ponsel lebih dari satu dan selalu sibuk dengan ponsel tapi tidak mau di ganggu dan di ketahui oleh suami sendiri.

Istri yang suka selingkuh biasanya sudah terbiasa saat dia pacaran dulu, sehingga perangainya terbawa sampai dia menikah sama suaminya.

Hal diatas sangat sering terjadi di era digital seperti saat ini, yang mana alat elektronik adalah salah satu media pembantu untuk berhubungan dan berselingkuh sama orang lain. Jika anda sebagai suami menemukan istri yang terlalu menjaga privasinya, bisa jadi dia sedang berselingkuh sama pria lain. Untuk mengetahui dia selingkuh atau tidak silakan selidiki ponselnya dengan hati-hati, kalau dengan cara kasar bisa jadi dia akan marah dan anda tidak akan mendapatkan apa-apa sebagai alat bukti bahwa istri anda sedang selingkuh sama pria lain.

2. Perubahan Keperibadian

Perubahan sikap dan juga prilaku pribadinya akan terlihat drastis. Disini peran anda sebagai suami di uji, ketika istri anda berubah keperibadianya. Pasti anda sebagai suami akan mengetahui secara jelas kalau sikap istri berubah secara mendadak kepada anda sebagai suaminya.

Hal ini bisa jadi istri sedang berselingkuh sama pria lain, sehingga dia sudah malas untuk berbicara dan berbincang dengan suaminya sendiri. Apalagi untuk menyiapkan makan, pasti tidak akan mau ketika dia sedang berselingkuh sama pria lain.

3. Sibuk Tapi Tidak Jelas

Ketika istri anda sering sibuk dan tidak jelas kemana juntrungannya, anda sebagai suaminya patut curiga. Bisa jadi istri anda sedang selingkuh sama pria lain.

Selidiki atau sadap ponselnya ketika dia sedang bepergian, untuk menyadap ponsel tidak perlu dari percakapannya. Anda bisa menginstall aplikasi GPS history. Yang mana aplikasi ini akan membantu anda melihat pergerakan dan kemana saja istri anda pergi. Ketika sudah tau history perjalan istri, cocokkan dengan keterangan istri yang ada. Apakah record GPS sama dengan apa yang dia omongin ke anda.

Penutup

Selalu jaga istri anda dengan aplikasi-aplikasi digital yang bisa memantau pergerakannya, dengan begitu anda bisa tahu kemana istri anda pergi hari ini dan apa saja yang dia lakukan. Dengan begitu istri akan mudah terjaga dan terpantau secara live dengan bantuan aplikasi ponsel.
(Done)
Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar