3 Kerugian Wanita Pacaran Sama Pria Beristri

Punya pasangan yang perhatian, ganteng dan mapan adalah idaman para wanita dimanapun mereka berada. Karena dengan memiliki pasangan yang sempurna mereka bisa bisa hidup bahagia sebagaimana pasangan lainnya. Namun tidak semua wanita memiliki nasib yang beruntung dengan wanita lainnya. Karena banyak pasangan yang menabrak larangan yang sudah di tentukan. Sehingga membuat hidup mereka tidak bahagia.

Salah larangan itu adalah pacaran sama suami orang atau pacaran sama pria yang sudah memiliki istri dan sudah bekeluarga. Wanita jaman sekarang rela melakukan apapun untuk mendapatkan pria mapan hanya untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari.

Namun ada beberapa kerugian yang harus di perhatikan ketika kamu sebagai wanita berniat untuk pacaran sama lelaki yang beristri. Tidak semua perempuan menjalin hubungan sama pria yang sudah memiliki istri itu bisa bahagia. Bahkan kebanyakan dari mereka malah hidupnya menderita secara batin, karena kebutuhan perasaan mereka tidak pernah terpenuhi dan tidak pernah bisa di tukar dengan materi.

Ada beberapa kerugian wanita yang sudah pengalaman dan menyesal karena saat ini mereka berhubungan sama pria yang yang sudah berkeluarga. Berikut ini adalah beberapa penyesalan dari wanita yang suka merebut suami orang lain;

Resiko Pacaran Sama Laki Orang

1. Tidak Bisa Memiliki Seutuhnya

Memang merasa senang karena saat ini segala kebutuhan kamu sebagai wanita bisa terpenuhi. Namun ketika kamu ingin memiliki pasangan yang sayang seutuhnya untuk kamu, hal itu tidak akan mungkin bisa terjadi. Karena yang namanya wanita berhubungan sama pria yang sudah memiliki istri, maka dia akan merasa terikat.

Jika dia ingin melepaskan pria yang beristri tersebut, maka segala kebutuhannya akan terancam, bisa saja malah hilang semuanya. Tentunya kamu tidak akan bisa menerima ketika semua kenyamanan yang kamu dapatkan saat ini hilang begitu saja. Maka dengan otomatis, kamu tidak akan pernah bisa lepas dari pria tersebut dan tidak bisa juga memiliki sepenuhnya.

2. Hidup Tidak Tenang

Hidup merasa tidak tenang, tidak harus banyak hutang! Karena hidup tidak tenang bisa kamu ciptakan ketika kamu mencoba untuk memacari suami dari wanita lain. Hidup kamu tidak akan pernah bisa nyaman, jika sewaktu-waktu kamu ketahuan berhubungan oleh istrinya, bisa saja hari itu juga hubungan kamu akan berakhir.

Ketika hubungan kamu berakhir karena ketahuan sama istri dari lelaki yang kamu pacari tersebut, maka bisa dipastikan apa yang kamu harap-harapkan selama ini akan hilang sirna tanpa tersisa. Sebelum semua itu terjadi, ada baiknya kamu cepat-cepat sadar kemudian mencari pasangan yang masih sama-sama singel, itu akan jauh lebih baik untuk kehidupan kamu di masa depan.

3. Tidak Bisa Full Time

Waktu akan terbagi-bagi ketika kamu pacaran sama pria yang sudah menikah dan punya keluarga. Ketika kamu memutuskan untuk melanjutkan hubungan sama seorang pria beristri, maka waktu dirinya kepada kamu tidak akan pernah bisa full time.

Rasanya berpacaran sama pria yang memiliki istri itu sama saja seperti masih sendiri. Karena setiap hari dia akan pulang ke rumah istri sahnya, dan kamupun di tinggalkan sendirian. Pastinya hati kamu akan menangis dan penuh dengan kegelisahan, karena lelaki yang kamu sayangi tidak pernah full time ada di samping kamu.

Pesan Moral

Jika saat ini kamu masih berhubungan sama lelaki yang sudah memiliki anak dan istri, ada baiknya di jauhi secara perlahan. Karena untuk membuang orang yang sudah masuk di dalam kehidupan kita itu akan sangat sulit sekali. Apalagi orang tersebut sudah berbagi hati dan perasaannya buat kamu.

Menjauhi dengan kesadaran akan jauh lebih baik, ketimbang harus semuanya ketahuan dan terungkap sama istri dari suami yang kamu pacari tersebut.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar