Jani Cewek Kuliahan Usia 24 Tahun Cari Jodoh Dokter

Cewek Mahasiswi Cantik Cari Jodoh Dokter Setia Dan Penyayang – Mau belajar cari jodoh nih, bosen pacaran mulu tidak ada ujungnya dan malah makin kesini banyak cowok yang bikin aku kecewa dan patah hati. Karena cowok jaman sekarang itu mudah sekali nyakitin hati cewek. Padahal kita lagi sayang-sayangnya, eh malah dia pergi sama cewek lain dan meninggalkan kita yang udah sayang banget sama dia.

Banyak sih cowok yang sudah aku pacari, tapi belum satupun ada yang terlihat serius sama aku. Dan akunya juga tidak mau menyeriuskan hubungan dengan cowok yang tidak serius. Makanya aku mau cari pacar sekaligus jodoh yang bisa di ajak serius. Dan menjadikan aku istrinya. Karena aku sudah tidak mau main-main lagi. Aku adalah wanita yang ingin hidupku mapan serta bahagia bersama cowok pilihanku, bukan pilihan orang lain.

Maka dari itu, aku mencoba untuk mencari pacar sekaligus untuk jadi suami aku seorang dokter. Karena aku suka kalau sama dokter, apalagi dokter tersebut ganteng dan keren. Aku pasti suka banget. Memang aku ada cita-cita, kalau menikah nanti kalau bisa aku mendapatkan jodoh dokter. Maka dari itu, bagi kamu cowok yang berprofessi sebagai dokter. Dan lagi cari calon istri, mungkin aja kita bisa jodoh kalu tukeran nomor hp. Lihat saja nomo hp aku di kolom profil aku ya.

Nama LengkapAnjani Divi
PanggilanJani / Vivi
Umur / Usia24 Tahun
Alamat SekarangBekasi Jawa Barat
Kota AsalBekasi Jawa Barat
Status SosialLajang / Jomblo
KetertarikanCowok Dokter Maksimal Umur 27 Tahun
PekerjaanAku masih prosses kuliah dan bentar lagi kelar
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif081373Lihat Kontak
HobiHobi aku berenang dan suka dengan naik gunung
PerokokTidak

Profil Jani

Sebelum kamu kenal sama aku, cobalah menghargai aku sebagai wanita dan sebegaimana ibu kamu. Karena cowok sekarang kalau kenalan lewat online banyak yang tidak sopan tutur katanya. Bagi aku kalau ketemu sama cowok yang seperti itu, pasti langsung aku blokir dari kontak aku. Dan aku tidak akan mau kenalan lagi.

Aku orangnya hitam manis, suka yang namanya jalan-jalan, suka sama makanan yang manis-manis dan serius dalam hal apapun.

Cari Tipe Jodoh

Aaku cari jodoh dokter. Karena aku ingin sekali punya pacar dan bersanding sama cowok yang jadi dokter. Dokter itu kesannya rapih, bersih, ganteng dan wibawa banget. Itu aja sih.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar