Mutia Janda Cantik Bandung Usia 37 Tahun Cari Suami Mapan

Janda Tanpa Anak Cari Jodoh – Mungkin saat ini dan di tahun baru ini aku akan membuka hatiku untuk seorang pria yang mau menikah dan mencari jodoh seorang janda yang tanpa anak. Karena aku sendiri sampai saat ini belum memiliki keturunan, maka dari itu aku mencoba untuk mencari suami lagi karena aku ingin sekali punya anak. Aku terkadang suka iri sama saudara-saudaraku yang rata-rata dan hampir semuanya sudah memiliki anak dan keturunan. Dan terkadangpun aku sering di sindir sama keluarga besar kapan akan menikah lagi dan mencari suami lagi, agar bisa memiliki anak.

Dan aku sendiri bingung mau jawab apa, karena akupun tidak tahu kapan jodohku akan datang lagi. Karena sudah 2 tahun semenjak aku bercerai sama mantan suami aku dulu sampai sekarang belum menemukan seorang pria yang mau serius menjadi suamiku. Makanya aku ingin mencoba untuk mencari jodoh online seperti ini, mana tau saja jodohku lebih cepat datangnya. Karena menurut pengalaman dari temanku yang sekarang sudah menikah, katanya dia juga cari jodohnya melalui online. Dan aku mau mencoba keberuntungan itu disini.

So, buat pria yang lagi cari bini dan mau cari jodohnya seorang wanita janda, mari kita berkenalan dan mana tau saja ada jodohnya. Karena kita sendiri tidak tahu jodoh kita itu sekarang ada dimana. Dan aku juga tidak tahu, makanya aku berusaha untuk mencarinya. Kalau mau kenalan sama boleh-boleh saja, aku orangnya welcome sama siapa aja. Selagi masih menjaga sopan santun saat bertutur kata dan menghormati wanita pasti masih aku respon. Karena banyak dari cowok yang aku kenal lewat online tidak menjaga sopan santun saat chatting dan langsung aku blokir saja.

Janda Kaya Cari Jodoh

Nama LengkapMutia Ningsih
PanggilanTia
Umur / Usia37 Tahun
Jenis KontakFB
Kontak Aktifhttps://www.faacebook.com/imuttLihat Fb
Kota AsalCimahi Bandung
Alamat SekarangBandung Kota
PekerjaanRias Pengantin
KetertarikanCowok Ganteng Maksimal Umur 40 Tahun
Status SosialJanda / Cerai
HobiJalan-jalan saja
PerokokTidak

Profil Mutia

Aku wanita yang sudah pengalaman dalam berumah tangga, namun rumah tanggaku gagal hanya karena suamiku tidak bisa memberikan keturunan. Penyebab utama itu dan keluargaku juga selalu mendesak aku untuk memiliki anak. Dan desakan itu di dengar oleh mantan suami aku dulu, katanya dia sakit hati dan saat itu juga aku di ceraikan olehnya. Akupun tidak bisa berbuat apa-apa dan keluargakupun menyuruhku untuk mencari jodoh pengganti dirinya.

Aku orangnya biasa saja, suka berhomur, suka jalan-jalan, suka dengan hal yang unik Karena aku juga sering mengkoleksi  mobil-mobil antik, setia sama  pasangan, tidak suka di  bohongi , tidak  kasar  saama  paasangan dan  aku orangnya romantis kata kebanyakan orang.

Cari Tipe Suami

Aku tidak terlalu muluk-muluk dalam mencari jodoh, karena akupun sadar kalau diriku sendiri masih memiliki kekurangab yang tidak di miliki oleh orang lain.

Makanya aku ingin mencari suami yang bisa membuat aku bahagia lahir dan batin, bisa memberikan keturunan, bisa dekat sama keluarg besarku, tidak kasar sama wanita, selalu mengerti dan menyayangi istri walau apapun yang terjadi, mau menjadi pemimpin yang baik, memiliki usaha atau pekerjaan yang jelas, duda atau lajang tidak masalah yang penting dia sudah mapan dan bisa menghidupin keluarganya.

Karena aku memiliki sedikit pengalaman sama kehidupan rumah tanggaku sebelumnya dan semoga tidak terulang lagi di pernikahan aku yang selanjutnya, karena yang namannya perceraian itu sangat menyakitkan hati. Makasih…
Spread the love

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar