Janda Masih Cantik Sudah Punya Anak Usia 39 Tahun Cari Suami Penyayang

Mungkin kalau kata orang, masa iya sih janda yang masih cantik susah dalam mendapatkan pasangan hidup? Memang kalau kita yang ngomong seperti itu gampang, tapi terkadang kita tidak melihat mereka yang menjalankan kehidupan. Seperti aku sekarang ini, meskipun kata orang aku cantik walaupun sudah memiliki anak dari pernikahan sebelumnya, sampai sekarang aku masih menjadi janda dan susah dalam mendapatkan suami.

Yang namanya jodoh memang susah-susah gampang. Kadang kalau tidak kita cari dia datang sendiri tapi kemungkinan agak lama. Karena yang namanya orang tidak berusaha itu hasilnya akan tidak maksimal. Meskipun aku wanita, tapi aku ingin mencari jodoh untuk diri aku pribadi. Karena aku sadar, kalau lelaki yang mencari jodoh terus dan wanita hanya menjadi pihak kedua yang hanya menerima cinta, hal itu bisa saja salah pilih.

Karena wanita itu berhak memilih dengan siapa dia pacaran dan dengan siapa dia berjodoh. Makanya aku usaha mencari calon suami di online seperti ini, karena tidak menutup kemungkinan aku akan bertemu dengan lelaki yang aku idamkan. Semua wanita pasti punya lelaki idaman, namun terkadang untuk menemukan idaman lelakinya terbentur dengan waktu dan juga pilihan yang hanya itu-itu saja.

Aku membuka perkenalan untuk siapa saja yang mau kenal sama aku, karena yang namanya perempuan jaman sekarang harus membuka peluang untuk siapa saja yang mau kenalan, selama itu bertujuan untuk baik. Kalau mau kenalan sama aku, silakan chatting aja langsung. Karena aku juga agak sibuk kerja, kadang lihat WA saja tidak sempat.

Maklumlah aku ini single parent yang banyak kebutuhan untuk anak-anakku dan juga kebutuhan untuk aku sendiri. Silakan saja bagi lelaki baik yang mau kenalan sama aku, aku orangnya tidak sombong seperti wanita lainnya kok.

Janda Punya Anak Siap Nikah

Nama LengkapFadya Nur Amalia
PanggilanDya
Umur / Usia39 Tahun
Jenis KontakWA
Kontak Aktif082252Chatt WA
Kota AsalBlitar Jawa Timur
Alamat SekarangKarawang Jawa Barat
PekerjaanApa Saja
KetertarikanPria Yang Lebih Tua
Status SosialJanda / Berpisah
HobiBerjalan Jalan
PerokokTidak

Profil Fadya

Aku hanya seorang wanita yang hidupnya kurang beruntung dan kurang bahagia. Semenjak menikah aku sudah tidak bisa memilih mana jodoh yang terbaik untukku. Kemudian setelah menikah aku di tinggal selingkuh sama mantan suamiku. Sekarang aku hidup seorang diri dan hanya memiliki anak saja, tanpa ada yang memberikan kasih sayang yang utuh sama aku.

Aku terkadang masih bingung dengan apa yang aku jalani, namun aku mencoba menjalaninya secara sabar dan juga tawakal. Karena hidup ini tidak seindah yang kita bayangkan. Namun harus tetap berjuang ketika masih bisa berjuang untuk bahagia.

Sekarang tanpa suami aku bekerja dan berusaha sendiri. Aku bekerja di salah satu operator ponsel yang mana statusku masih freelancer. Terkadang aku harus mencari tambahan dari kerja sampingan yang sering di tawarkan oleh teman-teman sekolahku dulu.

Jujur saja, hidup ini memang terlalu berat untuk aku jalani, ketika yang lain bahagia aku malah terpuruk sendirian. Sedangkan setiap saat aku merasa iri sama mereka yang bahagia. Karena aku tidak pernah merasakan bahagia ketika punya pasangan.

Untuk anak sendiri aku titipkan ke mantan suami aku dan aku titipkan ke orang tua aku, sedangkan aku disini kost sendiri. Karena kalau aku mencari kerjaan dan anakku masih kecil mungkin aku tidak bisa leluasa untuk mencari kerja.

Cari Tipe Suami

Mencari tipe suami yang wanita idamkan memang susah, tapi apa salahnya kita coba. Karena dunia ini luas dan banyak karakter orang yang berbeda. Namun aku hanya suka sama lelaki yang bisa menyayangi aku apa adanya di saat kondisiku sedang seperti sekarang ini, aku sudah menjadi janda, sudah memiliki anak dan tidak secantik dulu lagi ketika masih muda dan belum memiliki anak.

Spread the love

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar