Fisa Janda Cantik Jogja Usia 41 Tahun Cari Jodoh Muda

Janda Setengah Tua Cari Suami Lebih Muda – Mau cari jodoh nih, kali aja ada yang mau sama janda yang sudah setengah nenek-nenek seperti aku ini. Karena dari kemarin dapat kenalan pria tua terus, sedangkan aku rada malas sama cowok yang sudah lebih tua jauh, jika di bandingkan sama aku. Memang banyak cowok yang kenalan sama aku di medsos, tapi domisili kotanya sangat jauh dan aku tidak mau juga kalau pacaran jarak jauh dan jarang bertemu. Awalnya aku tidak tau kalau ada tempat cari jodoh online seperti ini, namun karena aku penasaran, jadi aku mencari-cari tahu saja. Mana tau saja ada jodohku disini, yang namanya rezekikan kita tidak pernah tau dimana tempatnya.

Aku hanya sedikit berharap, di usiaku yang sudah senja ini ada seorang lelaki datang kepadaku, dan mau melamar aku. Karena aku sendiri sekarang ini sangat merasa tidak berdaya dan tidak fokus di dalam kehidupan yang serba sendiri. Aku ingin ada sosok yang bisa mendampingi aku, baik itu di saat senang ataupun susah. Jujur saja kalau tidak punga pasangan itu hidup terasa hambar sekali. Aku juga sedikit menyesal karena telah menjadi seorang janda, karena terpengarug sama emosi dan tidak berfikir panjang pada waktu memecahkan masalah rumah tangga jadinya begini.

Untuk cowok muda yang belum pernah menikah dan masih muda, jika sedang mencari jodoh dan tertarik sama janda setengah tua seperti aku ini. Silakan saja kalau mau kenalan sama aku, karena sejujurnya sekarang ini memang lagi butuh tambatan hati. Namun sampai sekarang belum ketemu sama yang cocok dan belum ada yang mengajak aku serius untuk menikah. Padahal aku sendiri sangat mengharapkan momen itu.

Janda Cantik Jogja Cari Jodoh

Nama LengkapFisarita Warsiah
PanggilanFisa / Ita
Umur / Usia41 Tahun
Jenis KontakFB
Kontak Aktifhttps://www.facebook.com/ita80Lihat Fb
Kota AsalKebumen, Jawa Tengah
Alamat SekarangJogjakarta Jawa Tengah
PekerjaanUsaha Rias Pengantin
KetertarikanCowok Muda Maksimal Usia 31 Tahun
Status SosialJanda / Cerai
HobiMerias saja
PerokokTidak

Profil Fisa

Aku akan sedikit menceritakan tentang pengalaman aku berumah tangga sampai akhirnya aku bercerai sama mantan suamiku dulu. Awal mula menikah rumah tanggaku baik-baik saja dan aku menjalaninya dengan kebahagiaan. Namun setelah 10 tahun berumah tangga ada saja perkara yang membuat rumah tanggaku panas setiap harinya. Di akhir mau perceraian rumah terasa tidak nyaman karena suamiku sudah melampaui batas kewajarannya, dia selalu bertindak kasar sama aku. Oh ya, dari pernikahanku itu, aku di karuniai dua orang anak. Yang mana sekarang masih SMA dan ada juga yang masih kelas 3 SMP. Namun semua hak asuhnya jatuh ke tangan suamiku, makanya aku merasak kesepian.

Aku sendiri orangnya memang agak ngeselin juga. Hal yang terus membuat suamiku merasa tidak tenang di rumah karen aku selalu ngomel. Ngomelnya aku bukan tanpa sebab, aku ngomel karena uang belanja yang di berikan oleh suamiku sangat kurang dan tidak cukup untuk kebutuhan sehari-hari. Singkatnya masalah ekonomi yang serba kekurangan pada saat itu.

Cari Tipe Suami

Dalam mencari jodoh tidak ada yang aku tutupi. Aku hanya ingin mencari jodoh yang usianya masih muda, berbadan tegap berisi, bersih dan wangi, kalau bisa tidak perokok, mau setia sama aku, mau menerima kekuranganku apa adanya, tidak menuntut dan meminta apa yang tidak bisa aku berikan, bisa membahagiakan aku, memiliki hasilan tetap dan pekerjaan yang jelas.

Aku sadar kalau usiaku sudah tidak muda lagi, namun yang namanya jodoh pasti tidak memandang usia. Jaman sekarang banyak wanita janda yang mendapatkan suami jauh lebih muda dari dirinya. Aku yakin kalau kita mau berusaha pasti bisa dan mendapatkan harapan itu menjadi kenyataan.

Spread the love

39 Comments

  1. Aku dari banjarmasin umur qu 28 tahun aku suka pasangan lebih tua dari aku. .kalau mau seriyus ini no qu. Aku dari org sederhan aja

  2. Hello Fisa. Salam kenal. Kalau tidak keberatan saya minta nomor WA-nya. Saya ingin kenal lebih jauh. Mudah2an ada kecocokan. Oh ya, saya kebetulan juga kerja di bidang perkebunan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar