Tiara Janda Tasikmalaya Usia 45 Tahun Cari Jodoh Cowok Lajang

Janda Cantik Cari Jodoh Serius – Memasuki tahun 2019 ini aku ingin ada suatu hal yang berbeda dari kehidupan aku, aku mau ada perubahan yang signifikan. Karena selama ini aku hanya hidup sendirian tanpa siapapun, sekarang aku berharap ingin punya suami lagi. Namun mencari suami tidak segampang yang aku bayangkan. Setelah bercerai kurang lebih sekitar setahun yang lalu sama mantan suami aku, sampai saat ini belum ada cowok yang niat mau memperistriku. Memang ada beberapa lelaki yang datang dan ingin melamar aku, tapi usianya sudah terlalu senja dan aku tidak suka sama pria yang terlihat sudah tua.

Selain itu memang ada pria-pria muda yang datang kepadaku, namun cari cara dan gerak-gerik mereka terlihat tidak ada keseriusan dan ketulusan untuk mau sama aku. Makanya sampai saat ini aku belum mendapatkan jodoh. Selain itu, mencari jodoh yang cocok memang agak susah, giliran akunya sudah mai dan sudah siap untuk menikah malah pria tersebut yang mempermainkan perasaanku. Terkadang aku bingung sama kehidupan ini, serasa tidak adil saja. Karena banyak wanita janda yang tidak terlalu sulit dalam mendapatkan jodoh dan kebahagiaan. Tapi aku, susah sekali mendapatkan semua itu.

Memang benar kata kebanyakan orang, jaman sekarang ini susah sekali mendapatkan pria yang mau tulus 100% untuk menikah dan setia sehidup semati sama seorang wanita janda sepertiku ini. Kebanyakan dari mereka hanya mempermainkan perasaan seorang wanita saja, aku sendirk sudah beberapa kali menjadi korban perasaan dari beberapa pria yang kata-katanya hanya gombalan saja. Tapi sekarang ini aku sudah berpengalaman dan sudah bisa tau mana cowok yang serius dan mana cowok yang hanya main-main saja.

Buat cowok yang lagi galau, dan sudah siap menikah namun belum ada jodohnya. Kalau mau kenalan sama janda yang sudah agak tua seperti aku ini silakan saja. Aku sambut dengan senang hati. Yang mau kenalan silakan langsung inbox saja ke fb ku ya. Alamat fb ku sudah ada di kolom profil.

Janda Tanpa Anak Cari Jodoh

Nama LengkapTiara Sawitri
PanggilanTiara / Ara
Umur / Usia45 Tahun
Jenis KontakFB
Kontak Aktifhttps://www.facebook.com/aras>Lihat Fb
Kota AsalTasikmalaya Jawa Barat
Alamat SekarangTasikmalaya Jawa Barat
PekerjaanUsaha Perkebunan
KetertarikanCowok Muda Maksimal Umur 30 Tahun
Status SosialJanda / Cerai
HobiBingung tidak ada hobi
PerokokTidak

Profil Tiara

Aku janda yang sudah remi cerai sama mantan suami semenjak setahun belakangan ini, dan sampai detik ini belum mendapatkan penggantinya untuk menjadi suamiku. Terkadang aku suka sedih, karena diriku banyak sekali kekurangannya, salah satunya aku tidak bisa memiliki keturunan dan itu adalah salah satu hal yang paling mendasar penyebab aku di ceraikan sama mantan suamiku dulu. Dia selalu saja menuntut aku untuk memiliki keturunan, namun aku tidak bisa memberikannya, sehingga dia malu sama keluarga besarnya dan menceraikan aku.

Tinggalah aku seorang diri, aku yang tidak punya siapa-siapa lagi mencoba untuk tenang menghadapi semuanya. Memang aku orangnya dari dulu selalu merasakan tertindas. Makanya aku tidak kaget lagi menghadapi hal semacam ini. Aku memang orang yanv memiliki pendirian, suka bergaul, tidak suka di rendahkan dan biasa menghadapi segala kendala hidup sendirian.

Cari Tipe Suami

Selain itu aku orangnya memang suka menyendiri dan tidak suka keramaian, orang tua dan saudaraku banyak yang mengeluhkan hal itu kepadaku. Karena mereka semua ingin aku aktif dalam mencari pacar. Tapi aku punya cara sendiri untuk mencari pacar melalui online seperti ini, karena tidak banyak waktu terbuang dan bisa sambil santai di rumah.

Mungkin itu saja sih, semoga aku bisa di kasih jodoh sesuai dengan apa yanv aki harapkan. Makasih…

Spread the love

46 Comments

    1. Salam kenal bunda, saya nels umur 29tahun….saya mau bgt jd pendmping bunda, buat saya tidaknya di karuniakan anak itu tidak jd mslh. Yang saya butuh hanya kasih sayang dri seorang pendamping hidup. Bila bunda berkenan,

  1. slm kenal tiara syg ini aq rado umr aq 26 thn aq juga mau cari calon istry setatus aq masi lajang belum pernah menikah ya itu sya mau berminat atau serius sajah tiara

  2. ingin kenal aja dulu.
    saya muslim, saya tinggal di jakarta, kerja di jakarta , kerja tetap di sebuah perusahaan swasta,
    kelahiran jawa timur.

    semboyanku, jika saudara menjadi bagian dari hidupku , aku tanggung jawab dunia akhirat

  3. aku ingin menikah dengan seorang wanita yg benar” menerimah aku apa adanya dan bisa menerimah keluargaku.
    dan aku akan menerimah wanita itu apa adanya meskipun wanita itu udah punya anak. aku akan menerimah semuanya dan akan bersamanya.
    aku tidak melihat wanita dari kecantikan atau dia kaya. aku mau aku dan wanita itu menerimah kekurangan dan kelebihan kita masing”.
    hidup ini indah kalau kita menjalaninya bersama”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar