Damara Janda Medan Usia 41 Tahun Cari Jodoh Serius

Janda Setengah Tua Cari Suami Setia – Kapan ya bisa bahagia seperti dulu, sebelum suamiku pergi untuk semlamanya meninggalkan aku, aku merasa bahagia sekali. Namun ketika dia sudah pergi dan tak kembali lagi hidupku merasa sedikit hampa, karena tidak ada orang yang bisa aku sayangi dan tidak ada orang yang menyangi aku. Aku tidak pernah mau untuk menjadi seorang janda, apalagi usiaku sudah tidak tua lagi dan aku juga agak sedikit malu kalau mau kenalan sama seorang pria. Karena dulu sebelum menikah, aku dan mantan suamiku tidak pernah pacaran dulu, sebulan setelah bertemu kami langsung saja menikah dan sampai saat ini aku masih sedikit takut kalau kenalan sama cowok terus di ajak pacaran.

Beberapa bulan lalu ada seorang pria dekat rumah aku,  dia katanya suka sama aku daan mau menikahi aku. Tapi dia mau menjaninya dengan pacaran dulu. Tapi aku menolaknya, karena di usia yang sudah seperti aku ini, tidak mungkin kalau untuk pacaran terus. Di usia yang segini, aku mau cari suami saja. Ya, suami yang sudah siap menikah dan menerima seorang perempuan janda di dalam hidupnya. Bukannya aku munafik tidak mau pacaran sama seorang cowok, tapi aku hanya malu sama anak-anak aku nantinya. Karena anakku semuanya sudah pada ABG dan sudah pada mengerti.

Jadi aku mau kenalan sama cowok yang benar-benar sudah siap menikah, bukan lagi untuk pacaran dan ingin mau mempermainkan perasaan wanita saja. Aku ingin mendapatkan seorang lelaki yang bisa langsung kenalan dengan singkat kemudian bisa segera menuju pelaminan. Untuk para cowok khususya untuk area medan, yang sedang mencari seorang pendamping wanita janda silakan saja kontak aku lewat facebook aku ya. Mohon maaf kalau aku hanya menyertakan fb saja untuk media bertukar informasi, aku masih takut kalau untuk meletakkan nomor hp atau nomor WA aku disini. Jadi kalau mau kenalan silakan inbox aku, nanti bisa aku balas dan kalau cocok bisa bertukar nomor hp.

Janda Cantik Cari Suami

 
Nama LengkapDamara Wijayanti
PanggilanAra
Umur / Usia41 Tahun
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktifhttps://www.faacebook.com/dhaLihat Fb
Kota AsalMedan Kota
Alamat SekarangBrastagih Medan
PekerjaanUsaha Toko Sembako
KetertarikanCowok Maksimal Umur 40 Tahun
Status SosialJanda / Cerai
HobiTidak Ada Hobi
PerokokTidak

Profil Damara

Aku janda yang sudah agak tua, dan sudah masuk dalam kategori nenek-nenek, karena usiaku sudah lebih dan lewat dari 40. Aku memiliki dua orang anak perempuan semuanya, dan mereka semua sekarang sudah ada yang kuliah dan sudah ada yang bekerja. Sedangkan aku, kalau mereka semua ada kesibukan, aku di rumah sendiri jagain warung saja. Karena aku sendiri sudah tidak bekerja dan setiap hari hanya menjaga warung usaha sembako ku yang kecil-kecilan.

Aku sendiri sebenarnya sudah tidak ingin mencari pendamping hidup lagi, tapi anakku yang paling tua dan sudah mengerti sama keadaanku dia menyuruhku untuk mencari jodoh lagi. Tadinya aku menolak untuk mencari jodoh lagi. Karena aku sudah tua dan tidak mungkin kalau untuk pacaran. Tapi anakku menyarankan, kalau mau cari jodoh. Carilah yang serius dan bisa langsung menikah, kemudian aku setuju.

Aku sendiri orangnya agak sedikit gemuk, kulitku sekarang sudah keriput dan tidak sekencang dulu, suka menyendiri, suka melamun, senangnya kalau di sayang sama suami, suka masa yang namanya bunga-bungan karena di rumahku sering menanam bunga sendiri, setia sama pasangan, tidak suka selingkuh dan bisa menerima pasangan apa adanya.

Cari Tipe Suami

Dalam mencari jodoh aku mau suami yang setia dan apa adanya, bisa menerima anak-anakku seperti anaknya sendiri, usianya tidak terlalu muda, duda tidak masalah, bisa memberikan kaasih sayang layaknya seorang ayah kandung ke anaku-anakku, bisa bertanggung jawab, tidak dalam status pernikahan sama wanita lain dan yang penting bisa membahagiakan aku dan keluarga. Itu saja…
Spread the love

8 Comments

  1. Saya laki laki yg bertanggung jawab syank n cinta sampe seumur hidup namun sya lelaki yg tidak punya apa apa saya siap untuk tidak selingkuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar