Linda Janda Tanpa Anak Usia 31 Tahun Cari Jodoh PNS

Janda Cantik Cari Jodoh Serius – Entah kenapa sekarang ini aku merasa ingin sekali memiliki suami lagi, padahal sudah sering sekali disakiti sama lelaki. Tapi tetap saja, sebagai wanita yang normal aku membutuhkan kehadiran pria yang spesial di hidupku. Semua itu aku nantikan dari beberapa tahun belakangan ini, aku sangat berharap ada seorang cowok yang bisa mengajak aku menikah dan menjadikan aku seorang istri. Namun belum ada satupun yang mau melamar aku, apa mungkin karena aku ini janda ya? Karena kalau janda biasanya jarang ada yang mau. Aku maklumi saja, mungkin ada beberapa cowok yang malu nikah sama janda.

Memang kebanyakan begitu sih, banyak diantara mereka para cowok, kalau pacaran sama janda takut di kenalin sama keluarganya, dan pacaranpun diam-diam saja tidak ada silaturahmi antara pacar dan keluarganya. Akupun pernah punya pengalaman seperti itu. Pada saat itu aku kenalan sama seorang lelaki lajang dan belum pernah menikah sama sekali, kamipun mulai pacaran, namun ketika aku ingin serius dan menyakan kapan akan di kenalin ke keluarganya, alasannya selalu ada saja. Awalnya aku tidak mengerti dan tidak menaruh curiga, namun lama kelamaan ternyata terdeteksi dia adalah salah seorang cowok yang tidak serius dalam mencari jodoh. Akhirnya tak lama setelah itu, langsung saja aku putusin. Dan dari situ aku tidak mau lagi pacaran sama cowok yang usianya jauh lebih muda sama aku.

Memang saat itu sakit sekali rasanya, namun makin kesini aku makin berfikir untuk mencari jodoh yang sudah pns. Kenapa pns? Karena cowok yang sudah pns itu biasanya sudah mapan dan tidak main-main dalam hal yang berhubungan dengan percintaan. Hal itu sudah aku lihat ketika adikku nikah sama seorang lelaki yang sudah pns. Sekarang hidupnya sudah bahagia dan sudah mapan dalam berumah tangga, namun tinggal aku saja yang sedang berjuang dan masih mencari seorang suami. Buat lelaki mapan dan kalau bisa bekerja sebagai pns, baik itu lajang ataupun sudah duda. Kalau lagi cari jodoh seorang janda, mungkin kita bisa saling bertukar informasi melalui jodoh online ini, karena saat ini aku yang masih janda memang lagi cari suami yang sudah pns dan kalau bisa sudah mapan ya. Jadi kalau mau kenalan sama aku, silakan saja inbox aku lewat FB yang sudah aku cantumkan di profilku.

Janda Tanpa Anak Batam Cari Jodoh

Nama LengkapLinda Nurlela
PanggilanLinda
Umur / Usia31 Tahun
Jenis KontakFB
Kontak Aktifhttps://www.facebook.com/lindLihat Fb
Kota AsalPekanbaru Riau
Alamat SekarangBatam Kepri
PekerjaanBuruh Pabrik
KetertarikanPria Maksimal Usia 45 Tahun
Status SosialJanda / Cerai
HobiFoto-Foto Selfie
PerokokTidak

Profil Linda

Aku dulu pernah menikah dan sudah pernah memiliki suami, namun rumah tangga kami tidak pernah harmonis. Karena mantan suamiku yang dulu tidak bisa memiliki keturunan untukku, karena keluarga besarku sangat berharap kalau aku ini bisa memberikan keturunan buat ibu dan bapakku. Memang pada saat itu kami masih tinggal bercampur sama orang tuaku, dan pada saat itu juga orang tuaku keceplosan dan membahas mengenai masalah keturunan. Disitu mantan suamiku merasa tersinggung dan dia langsung menceraikan aku. Pada saat itu memang aku sempat menolak sewaktu dia minta cerai, namun karena dia sudah kasar sama aku, jadinya langsung saja aku tanda tangani surat cerai.

Aku memang orangnya baik kalau di perlakukan baik, punya pendirian, setia sama satu pasangan, selalu serius dalam hal apapun, bisa menjadi istri yang baik untuk suami, dan bisa membahagiakan suami. Karena dulu sewaktu pertama kali menikah, aku tidak pernah ingin menjadi janda. Makanya yang namanya suami itu pasti aku hormati dan selalu aku bikin dia bahagia. Namun kalau kasar sama aku, siapapun itu pasti aku lawan.

Cari Tipe Jodoh

Mencari suami yang cocok di hati jaman sekarang ini memang susah sekali. Tidak semua lelaki baik. Karena ada beberapa lelaki yang katanya cari jodoh serius sama janda, malah tidak menghargai wanita janda tersebut. Karena aku juga pernah di perlakukan seperti itu. Namun aku masih memiliki harga diri dan aku lawan.

Walaupun aku hidup susah seperti sekarang ini, yang namanya harga diri itu wajib di pertahankan. Aku suka sama cowok yang bisa menjaga wanitanya tanpa pandang bulu, bisa membahagiakan wanitanya, bisa membagiakan mertuanya, bisa bertanggung jawab penuh di dalam keluarga, memiliki tempat tinggal atau rumah sendiri, memiliki penghasilan tetap dan sudah serius untuk menikah sama janda.
Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar