Lidia Janda Anak Satu Usia 32 Tahun Cari Jodoh Dokter

Janda Cantik Cari Pasangan Dokter – Hidup berpasang-pasangan adalah hal yang mutlak di lakukan oleh manusia, namun ketika pasangan yang kita sayang pergi begitu saja dan tidak ada kabar untuk kembali, itulah hal yang sangat terasa perih. Semenjak anakku masih sembilan bulan di kandungan, suamiku pergi untuk pamit kerja ke luar kota, namun sampai saat ini belum ada kabar untuk kembali. Pada tahun sebelumnya aku memutuskan untuk memilih cerai sama dia. Memang yang aku lakukan ini adalah sepihak. Namun aku tidak kuat untuk hidup sendiri dan tidak ada kejelasan. Makanya keluargaku mendesak agar aku menceraikan pria tersebut.

Memang aku akui, kesalahan awalnya terdapat pada diriku sendiri. Aku memaksakan untuk menikah dengannya, padahal aku belum tau dia itu siapa sebenarnya. Kalau menurutku dia bukan pamit untuk kerja, tapi ada kemungkinan dia pulang bersama istri tuanya. Karena sewaktu menikah dulu, dia tidak mau menikah secara resmi, namun dia menikahiku secara sirih. Alasannya karena dulu itu dia tidak punya biaya untuk menikahiku. Namun semakin kesini aku memiliki tingkat kecurigaan kalau dia taku ketahuan kalau menikah resmi denganku. Sekarang ini statusku sudah resmi menjadi janda dengan anak satu. Sungguh di luar dugaanku semua ini akan terjadi, namun yang namanya penyesalan hanya di belakang.

Sekarang aku mau bangkit dari keterpurukanku, aku mau cari jodoh yang jelas-jelas saja. Jujur saja, dari dulu aku mendambakan seorang jodoh dokter. Mana tau saja kalau cari jodoh online seperti ini, bisa bertemu sama dokter yang lagi cari jodoh. Karena jaringan cari jodoh online seperti ini bisa menemukan apa yang tidak bisa kita temukan di sekitar kita. Niatku hanya mau cari calon suami aja dan tidak ada niat lainnya lagi. Karena anakku sekarang ini semakin besar, dan dia sangat butuh sosok seorang ayah agar dia tidak merasa sedih. Jadi buat cowok lajang ataupun duda yang berprofesi sebagai dokter, mau cari seorang istri janda. Silakan saja kalau mau kenalan sama aku, karena aku orangnya terbuka saja asalkan niatnya baik dan benar. Kalau mau kenalan langsung inbox aja ke fb ku.

Janda Cari Jodoh Dokter

Nama LengkapLidia Hasibuan
PanggilanLidia
Umur / Usia32 Tahun
Jenis KontakFB
Kontak Aktifhttps://www.facebook.com/dia100Lihat Fb
Kota AsalBangun Purba
Alamat SekarangMedan Kota
PekerjaanJaga Kedai
KetertarikanPria Duda Maksimal Usia 35 Tahun
Status SosialJanda / Cerai
HobiBiasa Saja
PerokokTidak

Profil Lidia

Aku wanita kampung yang masih di bilang polos kata kebanyakan orang. Sangking polosnya, aku pun tertipu sama rayuan seorang lelaki yang sekarang sudah meninggalkanku dan membuat aku sengsara menjadi janda seperti sekarang ini. Aku memang orangnya tidak pernah berprasangka buruk sama orang lain, tapi kenapa sering sekali di sakiti ya.

Makanya sekarang ini sedang mau fokus cari jodoh dokter. Biasanya kalau dokter itu keliatannya baik-baik sekali dan terlihat sekali wibawanya. Aku sadar kalau mencari sosok pria yang berprofesi sebagai dokter itu susah sekali, apalagi statusku sekarang ini janda. Tapi selama masih ada usaha pasti ada jalan untuk bahagia, dan aku yakin itu.

Cari Tipe Jodoh

Aku suka sama cowok yang bisa melindungi aku dan anakku, bisa menerima aku apa adanya karena statusku janda dan membawa seorang anak, bisa menjadi ayah yang baik untuk anakku, mau menerima anakku sebagai anaknya juga, tidak pilih sayang antara anak kandung dan anak tiri, mau bertanggung jawab sama keluarga seutuhnya, tidak sedang berstatus menjadi suami orang, mengerti sama pasangan, tidak kasar sama anak kecil dan istri, mau berbagi kasih sayang, punya penghasilan tetap dan setia sama satu pasangan saja.
Spread the love

7 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar