Jamal Duda Pengusaha Usia 41 Tahun Cari Jodoh Setia

Duda Pengusaha Lagi Cari Istri Untuk Serius Berumah Tangga – Maaf salam kenal aja dari aku. Sorry juga kalau aku mengganggu waktu kalian bagi para wanita yang sedang mencari jodoh juga. Aku duda sekaligus seorang pengusaha, ingin mencari jodoh yang setia dan untuk serius menikah serta berumah tangga. Jujur saja aku sudah menduda selama kurang lebih 2 tahun belakangan ini. Merasa sepi sendiri, jadi aku berinisiatif untuk mencari jodoh online seperti sekarang ini.

Aku berharap sesudah aku membuat profil disini dengan tujuan untuk baik, yakni untuk mencari seorang istri untuk kehidupan selanjutnya. Semoga saja aku segera di pertemukan sama seorang wanita janda ataupun gadis yang sederhana dan apa adanya. Karena aku bosan sama wanita yang suka foya-foya dan ada maunya saja. Aku tidak mau sama wanita yang seperti itu.

Untuk kamu, wanita yang mau kenalan sama duda seperti aku ini silakan saja. Aku membuka peluang untuk wanita siapapun itu yang mau kenalan sama aku. Kalau mau kenal sama aku lebih dekat lagi, kamu bisa save saja nomor WA aku. Disitu nanti kita bisa saling bertukar informasi tentang diri kita masing-masing.

Nama LengkapJamal Awaludin
PanggilanJamal / Jaja
Umur / Usia41 Tahun
Alamat SekarangJakarta Kota
Kota AsalJakarta Selatan
Status SosialDuda
KetertarikanCewek Lajang/Janda Maksimal Umur 30 Tahun
PekerjaanPengusaha di bidang pangan
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif082345Lihat Kontak
HobiAku hobi sekali dengan otomotif
PerokokTidak

Profil Jamal

Aku adalah seorang pria yang mana sudah ditinggalkan istriku untuk selama-lamanya. Dan sekarang ini aku sudah benar-benar sendiri. Dari pernikahan sebelumnya aku di karuniakan dua orang anak perempuan yang sekarang ini hidup dan tinggal sama aku.

Dulunya aku memang bukan siapa-siapa, dulu aku pernah menganggur dan tidak bekerja. Bahkan aku sampai menjadi tukang ojek. Tapi aku bersyukur berkat kerja kerasku, aku menikmati hasilnya sekarang ini. Makanya aku ini sebenarnya pengusaha, tapi hidup serba sederhana. Begitupun dalam mencari jodoh aku mau yang sederhana saja.

Cari Tipe Istri

Aku cari jodoh yang setia untuk menjadi istriku, karena jaman sekarang ini susah sekali mencari wanita yang benar-benar setia sama pasangannya, itu yang paling utama. Dan yang kedua bisa memasak dan mengurus rumah tangga, agar aku tidak terlalu sering makan di luar.

Spread the love

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar