Isma Janda Anak 3 Usia 37 Tahun Cari Suami Serius

Janda TKI Cari Jodoh Siap Menikah – Masa kontrak kerja akan segera habis, sedangkan aku sampai saat ini belum memiliki pasangan hidup. Mau cari disini takutnya hanya untuk di permainkan saja, tapi aku tidak kehabisan akal, meskipun aku bekerja sebagai TKI di hongkong tapi jaman sekarang serba mudah. Disini aku mencoba untuk mencari jodoh orang Indonesia asli, kalau bisa orang jawa. Karena nantinya kalau aku sudah habis kontrak dan sudah tidak bekerja lagi aku akan pulang kampong ke jawa. Selama aku bekerja disini, ternyata suamiku mencari wanita lain di kampung. Hal itu aku ketahui ketika ibuku mengabari aku, katanya suamiku sedang selingkuh sama temanku sendiri.

Rasa sakit memang ada ketika aku di tinggal selingkuh sama suami aku sendiri, dimana aku sedang bekerja banting tulang untuk membela keluarga di kampung. Sedangkan balasannya aku mendapatkan kabari tidak mengenakkan disini. Untuk saat ini memang aku belum resmi bercerai, karena kalau mau cerai pasti melewati persidangan dulu, sedangkan aku lagi kerja di luar negeri. Jadi, nanti sepulang dari kerjaku di hongkong, aku akan segera mengurus semua hal yang menyangkut masalah perceraian sama mantan suamiku. 

Memang aku akui saat ini dia membujuk aku untuk rujuk kembali seperti sedia kala, tapi aku sudah tidak ingin kembali lagi sama dia. Makanya aku ingin buru-buru ketika aku sudah selesai kerja dan kembali ke kampung halaman, aku ingin sudah ada seorang pria yang bisa mendapingi aku. Jadinya itu bisa sebagai alasan ku agar tidak kembali ke pelukan mantan suamiku lagi. Karena aku sudah terlanjur sakit hati sekali sama dia dan sudah tidak ingin kembali berumah tangga sama dia lagi. Jadi untuk para pria dimanapun kamu berada dan sedang mencari seorang wanita janda untuk di jadikan seorang istri, silakan saja kontak nomor WA aku ya. Jangan meninggalkan komentar disini, karena disini aku hanya membuat profilku saja untuk selanjutkan berkomunikasi menggunakan whatsapp.

TKW Janda Cari Jodoh

 
Nama LengkapIsmaini Wardyati
PanggilanIsma
Umur / Usia37 Tahun
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif088821Lihat Kontak
Alamat SekarangHong Kong
Kota AsalPemalang Jawa Tengah
PekerjaanTKW Di Negeri Orang
KetertarikanCowok Duda / Lajang Maksimal Umur 40 Tahun
Status SosialJanda / Cerai
HobiDan dan model korea
PerokokTidak

Profil Isma

Aku seorang TKW yang sedang kerja di luar negeri, tepatnya di hongkong. Disini aku jauh dari keluarga, aku nekat mengadu nasib di negeri orang karena kehidupan ekonomi di kampung susah. Dulu memang salahku juga, karena aku memilih jodoh yang salah untuk menemani perjalanan rumah tanggaku dan akhirnya akibat kelakuan mantan suamiku, sekarang semuanya berantakan dan tidak bersisa. Semua itu ketika ada orang ketiga masuk ke dalam kehidupan rumah tangga kami. Dan tak lain adalah sahabatku sendiri yang merebut suamiku.

Aku juga mengakui ketika aku belum bekerja sebagai TKW di luar negeri, kehidupan ekonomi keluarga aku sangat memperihatinkan dan anak-anakku serba kekurangan. Oh ya, aku sendiri sudah memiliki 3 orang anak, dua perempuan dan satu laki-laki. Saat ini anak aku ikut sama ibuku, karena aku tidak mau anak-anakku ikut sama ayahnya.

Tipe Suami Pilihan

Aku ingin memiliki jodoh yang bisa mengerti aku, bisa menerima aku, bisa menerima ketiga anakku, tidak selalu mengungkit masa lalu, mau bekerja keras, pantang menyerah, sayang sama keluarga, tidak kasar sama wanita terlebih sama pasangannya sendiri, mau berkorban demi pasangan, tidak menjadikan istri sebagai tulang punggung keluarga, setia sama pasangan, duda ataupun lajang tidak masalah.

Namun yang paling terpenting aku mau cari suami yang mapan dan aku bisa fokus dalam mengurus anak dan suami saja. Karena pada hakikatnya istri itu harus diam di rumah dan suami yang mencari nafkah untuk keluarga.
Spread the love

3 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar