Irpan Pria Lajang Usia 29 Tahun Ciawi Bogor Cari Istri Apa Adanya

Ketika hati ini sudah tidak tenang lagi dan usia semakin hari semakin tua, namun wanita yang menjadi tambatan hati tidak muncul untuk aku nikahi. Hal itulah yang membuat hati tidak pernah tenang ketika menjalani kehidupan. Karena semakin usia ini bertambah, maka semakin sulit untuk mendapatkan pasangan hidup.

Tadinya aku kira kalau mencari pasangan setelah usia matang dan mapan itu akan gampang, namun sebaliknya tidak segampang yang aku kira dalam mencari pasangan saat ini. Pertimbangan demi pertimbangan harus secara matang dalam menentukan mencari pasangan yang benar-benar bisa menikah sama kita.

Namun begitu kita sebagai pria tidak boleh patah semangat dalam mencari calon istri agar bisa menjadi suami dan mendapatkan wanita yang benar-benar bisa menjadi pasangan kita di suatu hari nanti. Yang paling penting saat ini adalah usaha, aku usaha dari mana saja dan kapan saja agar bisa menemukan pendamping hidup yang bisa membuat aku nyaman.

Jika tidak keberatan, kalau mau kenalan sama aku lebih lanjut silakan saja simpan nomor WA aku yang sudah aku lampirkan di profil aku. Karena untuk chatting disini aku tidak terlalu mengerti caranya. Jadi kalau mau kenalan lebih lanjut, silakan saja chatt di nomor WA ya.

Pria Sudah Siap Nikah Cari Calon Istri

Nama LengkapIrpan Fauzi
PanggilanIrpan
Umur / Usia29 Tahun
Alamat SekarangBogor Kota
Kota AsalSampit Kalimantan Tengah
Status SosialMasih Lajang
KetertarikanPerempuan Cantik Apa Adanya
PekerjaanWirausaha
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif085720Lihat Kontak
HobiBerlari Dari Kenyataan
PerokokYa

Profil Irpan

Tidak semua bisa mendapatkan apa yang mereka mau, karena akupun menyadari hal itu. Tidak semua yang aku inginkan sekarang bisa tercapai dalam waktu yang singkat. Karena semua butuh perjuangan yang tidak sebentar. Dalam mencari jodoh juga aku sadar harus ada perjuangan yang panjang untuk menggapainya.

Disini aku akan menjelaskan tentang kehidupan aku secara singkat mulai dari perjalanan hidup ketika pacaran, pekerjaan dan juga masalah pribadi yang aku alami saat ini.

Aku bekerja sebagai mekanik bengkel motor, dulunya aku memang banyak mengecewakan perempuan. Yang mana banyak perempuan yang mau dengan aku, namun akunya malah memilih perempuan lainnya. Sehingga mereka banyak yang kecewa.

Pekerjaanku dulu memang sebagai mekanik, untuk gajiku sendiri memang bisa di bilang tercukupi. Disamping ada gaji bulanan aku juga mendapatkan gaji harian untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Sehingga gaji yang bulanan tidak pernah diambil sama aku, melainkan untuk tabungan menikah nanti.

Saat ini aku memang ingin serius dalam mencari calon istri, karena selama ini aku mendapatkan wanita yang ada mau nya saja. Mereka mendekati aku bukan karena tulus mencintai aku, namun mereka mencintai aku hanya karena keahlianku saja. Sehingga mereka gampang pergi begitu saja ketika sudah tidak membutuhkan aku lagi.

Bergulirnya waktu, hidupku begitu-begitu saja sampai akhirnya aku menginjak usia 29 tahun dan hampir 30 tahun. Sekarang baru terasa, kalau menikah muda itu harus di percepat agar cepat mapannya juga. Karena kalau belum merasakan yang namanya menikah, biasanya kita akan kerja setengah-setengah dan tidak akan pernah serius.

Berbeda ketika sudah berkeluarga, ada yang menyemangati setiap hari. Hal itulah yang membuat aku ingin menikah dan mencari jodoh secepatnya. Karena uang untuk menikah sudah siap dan tinggal mencari calonnya saja.

Cari Kriteria Istri

Mencari yang sifatnya keibuan adalah tujuan utamaku. Karena perempuan yang memiliki sifat keibuan itu biasa lemah lembut dan setia. Aku suka sama perempuang yang lemah lembut, jadi semua masalah yang ada di rumah tangga bisa selesai tanpa adanya pertengkaran.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar