Inilah Cara Menguji Cowok Setia Atau Tidak

Tips Ngetest Kesetiaan Cowok – Mencari cowok yang benar-benar setia memang tidak gampang, karena butuh waktu dan proses untuk melihat cowok tersebut setia atau tidak sama ceweknya. Dan biasanya cewek sendiri suka kehabisan akal, gimana agar bisa menguji cowoknya. Karena tidak semua cowok sama, dan tidak semua cowok bisa di uji dengan hal-hal yang sangat mendasar.

Ketika kamu ingin menguji kesetiaan seorang cowok, akan ada beberapa hal yang harus di lakukan. Dan ada beberapa hal yang harus di persiapkan. Tergantung tingkat pengujian sendiri. Apakah kamu mau menguji cowok secara sederhana atau berlebihan.

Namun ada baiknya, ketika ingin menguji cowok. Ujilah dengan ujian yang berat. Karena semakin berat ujiannya maka kamu akan semakin bisa menilai kesetiaan cowok tersebut seperti apa kepada kamu. Berikut ini adalah beberapa hal penting agar bisa menguji cowok dan agar bisa berhasil 100%. Apa saja tips nya? Yuk kita lihat;

Persiapan Menguji Cowok Sendiri

Siapkan Nomor Hp Lebih Dari Satu

Mungkin hal ini sudah jadul, namun tidak ada salahnya bagi kamu yang ingin menguji seorang cowok untuk mempersiapkan nomor hp lebih dari satu. Ketika kamu memiliki nomor hp lebih dari satu, maka kamu bisa menguji cowok kamu lewat nomor hp tersebut. Bagaimana caranya?

Siapkan Sahabat Dekat Kamu (Cewek)

Ketika kamu ingin menguji dan ngetest kesetiaan cowok, ada baiknya memanfaatkan teman dekat kamu, harus cewek ya. Karena yang akan di uji adalah seorang cowok.

Ketika sudah mendapatkan teman cewek, kemudian kamu arahkan saja sebisanya agar penyamaran teman kamu tersebut tidak ketahuan. Kalau bisa teman cewek yang untuk menguji tersebut tidak dikenali sama cowok kamu. Agar suaranya terasa asing ketika di telepon.

Bikin Medsos Baru Menggunakan Nomor Hp Baru

Media sosial memang alat yang sangat penting untuk mengetest kesetiaan cowok kamu. Dengan media sosial kamu bisa mencoba memancing kesetiaan pacar kamu. Pasanglah foto cewek yang cantik-cantik, dan usahakan foto di dalam media sosial tersebut harus sama.

Terkadang banyak yang bikin media sosial untuk experimen, upload fotonya tidak beraturan dan lain-lain orang. Sehingga target akan curiga ketika akan di kerjai. Bikin lebih dari satu media sosial seperti Fb, instagram, WA dan juga twitter.

Action Untuk Menguji Target

Ketika ingin action usahakan jangan terlalu terlihat kamu ingin menguji cowok tersebut. Jangan pernah berkata apapun terkait dengan misi yang akan di jalankan. Bersikaplah seolah-olah tidak ada apa-apa. Dengan demikian si cowok tidak akan curiga dengan apa yang kamu perbuat.

Sampikan juga kepada teman cewek yang akan menguji agar tidak gugup. Karena butuh keseriusan jika ingin misi tersebut berhasil. Cobalah untuk memulai berteman dengan FB target.

Namun jangan langsung menguji, akan tetap pantau dulu apa saja aktivitas fb cowok yang menjadi target. Like saja beberapa statusnya, adakalanya ketika status cowok di like sama seorang cewek maka dia akan ingin berkenalan.

Kesetiaan cowok memang wajib di uji untuk melihat sejauh mana cintanya terhadap kamu.

Disinilah misi akan akan di mulai. Jika cowok kamu sudah inbox deluan bisa jadi dia tertarik sama fb teman kamu tersebut. Dan ketika sudah demikian berarti cowok kamu bukan seseorang yang setia sama kamu, karena dia berusaha untuk inbox cewek lain tanpa sepengetahuan kamu.

Hilang Sejenak Dari Peredaran

Cara lain untuk menguji seorang cowok setia atau tidak dengan cara menghilang dari peredaran. Cobalah untuk menghilang beberapa minggu atau beberapa bulan. Namun selama kamu menghilang, usahakan tetap memantau cowok kamu. Jika dia tidak perduli, maka dia tidak setia sama kamu. Namun jika dia mencoba untuk mencari tahu keadaan kamu, berarti dia bisa di pastikan cowok yang perduli dan setia sama kamu.

Pesan & Kesan

Ketika sudah tahu kalau cowok kamu tidak setia dan suka inbox sama cewek lain, menjauhlah secara perlahan. Jika terus di jadikan pacar, bisa jadi dia akan mengulang perbuatannya ketika kamu lengah.

Namun ketika cowok tersebut menjaga kesetiaannya untuk kamu, dan tidak pernah merespon cewek manapun, berarti dia cowok yang patut untuk di perjuangkan. Karena jaman sekarang sangat sulit sekali mencari cowok yang punya kesetiaan terhadap ceweknya sendiri.
Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar