Inilah Cara Membuat Istri Selingkuh Mengakui Perbuatannya

Cara Untuk Membuat Istri Yang Selingkuh Mengaku – Marah, emosi dan juga kesal pasti ada di benak suami yang sedang melakukan penyelidikan terhadap istrinya yang sedang selingkuh namun sulit untuk mengungkapkan itu semua. Apa yang terjadi di dalam rumah tangga memang tidak bisa di prediksi sama sekali. Perselingkuhan memang menjadi momok yang sangat menakutkan bagi pasangan yang sudah menikah lama maupun yang baru menikah sekalipun. Rumah tangga yang tadinya romantis bisa menjadi hancur berkeping saat adanya salah satu pasangan yang terindikasi selingkuh.

Yang paling sulit untuk mengungkap perselingkuhan ketika pasangan yang selingkuh tersebut tidak pernah mengakui, terlebih yang selingkuh tersebut adalah istri sendiri. Yang namanya perempuan pasti ada saja alasan untuk menutupi kesalahannya, walaupun itu sama suaminya sendiri. Sudah banyak sekali hal seperti ini terjadi khususnya di kalangan yang sudah menikah lama.

Masing-masing istri memiliki alasan sendiri untuk melakukan perselingkuhan dengan pria lain. Namun yang paling di temui alasaanya adalah; masalah ekonomi yang tidak tercukupi, kurangnya keharmonisan dalam rumah tangga, tidak ada lagi kecocokan diantara kedua belah pasangan, sering bertengkar dan perselingkuhan. Memang sih yang lebih dominan selingkuh itu kaum pria, namun itu tidak berlaku di jaman yang sudah modern seperti sekarang ini. Perempuanpun ikut mendominasi perselingkuhan dan kebanyakan di lakukan di media sosial. Bagi anda seorang suami yang sulit untuk membuat istri mengaku ketika istri sedang selingkuh, silakan simak ulasan berikut ini.

Membuat Istri Selingkuh Mengakui Kelakuannya

1. Jangan Kasar dan Memaksa

Ketika sudah melihat dan merasa istri anda sedang selingkuh sama pria lain ada baiknya jangan terlalu memaksakan kehendak untuk mengakui bahwa istri sudah berbuat curang di dalam rumah tangga. Cara ini banyak di pakai oleh pria-pria yang sudah terlanjur membuat amarah di dalam rumah tangganya sendiri.

Boleh saja emosi, boleh saja marah. Namun anda sebagai pria dan suami yang baik harus tenang dalam menyikapi suatu apapun itu. Termasuk ketika istri lagi selingkuh. Memang sih kita sebagai pria merasa tidak di hormati sama istri sendiri ketika dia sedang jalan dan selingkuh dengan pria lain. Namun tidak dengan cara kasar untuk membuat istri mengkui semua itu. Jika anda kasar dan terkesan memaksa dia untuk mengakui apa yang dia perbuat, bisa saja dia memiliki seribu alasan. Jadi bersikap tenang dan seolah-olah tidak ada apa-apa yang terjadi. Dengan begitu, anda bisa menyelidiki lebih dalam lagi kesalahan istri anda sendiri, begitu timer nya pas, anda bisa eksekusi dan istri pun tidak bisa mengelak dan beralasan lagi.

2. Harus Mencari Bukti Kuat

Untuk membuat istri mengaku bahwa dia lagi selingkuh sama pria lain anda sebagai suami harus memiliki bukti otentik. Bukti yang kuat akan membuat istri tidak bisa mengelak lagi dengan apa yang dia perbuat.

Memang butuh banyak waktu untuk mencari bukti-bukti yang kuat kalau istri anda selingkuh sama pria lain. Karena mencari bukti itu tidak bisa dengan waktu yang cepat. Anda harus mengatur siasat agar misi mencari bukti tidak ketahuan sama istri. Kalau sampai ketahuan, maka istri anda akan lebih pintar dan lebih hati-hati lagi ketika ingin selingkuh. Jadi tetap stay cool ya buat cari bukti-bukti agar mendapat alasan kuat bisa membuat istri mengakui perbuatannya.

3. Memancing Pembicaraan

NEW GIRL: Jess (Zooey Deschanel, R) and Nick (Jake Johnson, L) try to work out an uncomfortable situation in the "Naked" episode of NEW GIRL airing Tuesday, Nov. 1 (9:00-9:30 PM ET/PT) on FOX. ©2011 Fox Broadcasting Co. Cr: Greg Gayne/FOX

Pembicaraan adalah suatu yang akan membuka jalan dan juga petunjuk. Pancing istri berbicara dengan bahasa-bahasa yang tidak lazim. Dengan begitu biasanya istri akan berbicara tanpa sengaja dengan anda sebagai suami bahwa dia melakukan perlingkuhan dengan pria lain.

Untuk memulai pembicaraan, anda bisa saja dengan mengajak istri makan malam bersama dan berdua saja. Disana ada banyak kesempatan untuk mencari celah agar istri menunjukkan perbuatannya.

4. Sadap Ponsel Istri

Jaman digital yang mana setiap orang punya ponsel pintar, jika istri terindikasi selingkuh sama pria lain gampang aja. Anda bisa menyadap ponsel istri anda sendiri. Penyadapan bisa dengan aplikasi pihak ketika yang bisa menyadap chatting WA, FB dan twiiter istri sama siapapun. Atau bisa juga merekam perjalanan kemana saja istri anda pergi hari ini dengan menggunakan akun gmail yang tertaut di ponsel tersebut. Dengan begituĀ  anda bisa mendapatkan bukti-bukti kuat sebelum menuduh kalau istri selingkuh sama pria lain.

Penutup Akhir

Jangan pernah bertindak gegabah dengan masalah rumah tangga yang menyangkut masa depan keluarga serta anak-anak anda. Sebagai suami, anda harus bisa meredam apa yang terjadi di dalam rumah tangga. Usahakan anak-anak jangan tahu masalah kedua orang tuanya. Karena bisa berdampak buruk bagi psikologis mereka untuk ke depannya.[/su_note(Done)
Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar