Ini Dampak Seorang Wanita Janda Menikah Dengan Pria Lajang

Ini Yang Terjadi Ketika Janda Menikah Dengan Pria Lajang – Pernikahan memang suatu yang sakral bagi semua orang. Ketika pertama kali menikah memang rasa bahagia menghampiri kedua pasangan tersebut. Namun apa jadinya ketika kamu sudah bercerai dan menjadi janda? Pastinya akan mencari pengganti dari suami sebelumnya. Namun pada fenomena sekarang ini, kebanyakan wanita janda menikah sama lelaki yang belum sama sekali pernah menikah alias masih lajang. Dan begitu pula sebaliknya, kebanyakan cowok sekarang banyak mencari janda untuk di jadikan istrinya.

Hal ini sangat wajar ketika dua orang pasangan yang sudah saling mencintai kemudian di lanjutkan ke hubungan yang lebih serius lagi dengan menikah. Tapi bagi sebagian wanita janda belum paham ketika dia akan menikah sama seorang pria lajang ada dampak yang akan di hadapi di dalam kehidupannya. Apa saja dampak tersebut? Yuk mari kita simak ya.

Dampak Pernikahan Pria Lajang Dengan Wanita Janda

Tidak Di Restui Oleh Keluarga Pria

Setiap orang tua dan keluarga pria yang belum pernah menikah, pastinya ingin melihat anaknya menikah dengan wanita gadis yang belum pernah menikah sama sekali juga. Karena jika menikah sama janda, maka bisa di pastikan akan banyak gosip-gosip yang beredar di tetangga mereka. Apalagi ketika menikah janda tersebut cerainya bukan cerai mati, bisa di pastikan orang akan menilai banyak sisi negatif janda tersebut ketimbang sisi positifnya.

Ketika tidak ada restu dari orang tua dan keluarga maka akan repot untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius lagi. Biasanya restu orang tua itu sangat penting untuk pernikahan, sebagian orang akan berfikir ulang ketika tidak di beri restu menikah sama pasangannya dan berakhir dengan kandasnya suatu hubungan.

Rentan Perceraian Di Dalam Rumah Tangga

Perceraian berikutnya akan mengancam seorang janda ketika dia memilih menikah dengan pasangan pria lajang yang belum sama sekali merasakan yang namanya berumah tangga. Kenapa? Karena pria lajang itu biasanya agak egois dalam bertindak. Disini bisa dipastikan kalau suatu saat dia akan bertindak semena-mena dengan janda yang sudah dia nikahi. Dengan begitu perpisahan akan mengintai rumah tangga mereka yang tadinya sudah bersatu.

Anak Menjadi Tidak Nyaman

Ketika seorang wanita janda menikah dengan pria lajang, dan ketika itu wanita tersebut sudah punya anak dengan suami sebelumnya. Tidak menutup kemungkinan anak tersebut sangat tidak nyaman ketika dia dekat dengan ayah tirinya. Karena seorang ayah tiri akan terasa berbeda kasih sayang yang di berikan kepada anak yang bukan dari darah dagingnya sendiri.

Jika ingin menikah lagi, pastikan anak merestui hubungan kalian sebagai orang tuanya. Jangan hanya memikirkan kepentingan sendiri, sedangkan kepentingan anak di singkirkan begitu saja. Perlu di perhatikan kalau anak juga perlu bahagia dan perlu akan kenyamanan dalam keluarga.

Ketika Bertengkar Sering Mengungkit Masa Lalu

Ketika memutuskan menikah dengan pria lajang, jangan mencari pria yang sering mengungkit masa lalu ketika kamu sedang bermasalah dengannya. Kebanyakan pria ketika berantem sama pasangannya yang sudah menjadi janda, mereka banyak mengungkit masalalu ketika sedang tidak akur. Disitu terkadang banyak sekali yang menyakiti hati seorang janda karena masa lalu yang tidak bahagia di ungkit-ungkit kembali padahal tidak penting sama sekali.

Pesan Moral

Sebelum memutuskan untuk menikah dengan pria lajang, ada baiknya kenali dulu latar belakang mereka. Jangan sampai ada penyesalan di kemudian hari ketika sudah menikah. Pastikan pria tersebut bisa menerima kamu apa adanya dan bisa menerima anak kamu juga seperti anaknya sendiri.
Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar