Ini 3 Ciri Wanita Yang Hanya Pura-Pura Sayang

Mendeteksi Cewek Yang Hanya Pura-Pura Cinta – Sayang dan cinta adalah perasaan yang sangat tipis sekali perbedaannya. Ketika seorang wanita sudah sayang sama seorang cowok namun belum tentu wanita tersebut bisa benar-benar mencintai cowok tersebut. Memang tak mudah untuk mendapatkan seorang pendamping wanita yang benar-benar serius untuk di jadikan kekasih hati.

Terkadang ketika kita sudah ingin benar-benar sayang sama cewek tersebut, namun cewek tersebut malah menyia-nyiakan kasih sayang dan cinta kasih yang sudah si cowok berikan. Hal ini banyak sekali terjadi di jaman sekarang, yang mana seorang cewek hanya berpura-pura untuk sayang dan cinta sama cowoknya karena suatu hal saja.

Cewek sekarang kebanyakan pura-pura sayang sama cowok karena ada maunya, namun ketika kemauanya sudah terpenuhi, maka cewek tersebut akan pergi tanpa ada rasa bersalah di dalam hatinya. Namun sebelum kamu terjebak sama cewek yang hanya pura-pura sayang dan cinta, ada baiknya kita segera mendeteksinya. Agar tidak terlalu rugi di kemudian hari. Berikut ini adalah beberapa trik yang harus kamu pahami ya.

Cara Mengetahui Cewek Pura-Pura Sayang Sama Pacarnya

Memberikan Perhatian Palsu Kepada Pasangannya

Sangat terlihat ketika cewek benar-benar tulus menyayangi kamu sebagai cowoknya. Dia akan rela memberikan kasih sayang kepada kamu dengan apa adanya. Sebagai seorang cowok pastinya kamu paham sama cewek yang pura-pura sayang dan benar-benar serius mencintai kamu.

Berbeda dengan cewek yang hanya pura-pura sayang sama kamu. Dia akan memberikan perhatian yang semu. Karena dia tidak benar-benar sayang sama kamu, hal ini bisa kamu rasakan dari perhatian yang dia berikan kepada kamu. Rasa perhatian orang yang tulus, akan berbeda sekali dengan rasa perhatian orang yang pura-pura sayang sama kamu.

Tidak Pernah Perduli Dengan Apa Yang Kamu Lakukan Untuknya

Wanita yang pura-pura sayang dan cinta, biasanya tidak pernah perduli dengan apa yang di lakukan oleh pacarnya. Padahal yang kamu lakukan itu untuk menyenangkan hatinya, namun hal itu tidak akan pernah bermakna di matanya.

Berbeda dengan seorang cewek yang benar-benar sayang sama kamu, dia akan menghargai sekecil apapun usahamu ketika kamu mencoba membahagiakannya. Karena perjuangan untuk membahagiakan orang lain itu tidak gampang dan tidak mudah.

Selalu Egois & Tidak Pernah Meminta Ijin

Ketika kamu bertemu dengan cewek yang hanya pura-pura sayang sama kamu, dia akan bersikap selalu egois sama kamu. Dia tidak akan pernah menganggap kamu sebagai pacar atau kekasih hatinya.

Contohnya, ketika dia ingin pergi sama teman-temannya dan kamu melarangnya, namun hal tersebut tidak pernah di indahkan oleh cewek tersebut. Biasanya ini adalah ciri cewek yang tidak pernah serius sama kamu.

Ketika Kamu Sakit Dia Pura-Pura Tidak Tahu

Pada dasarnya seorang wanita memiliki sifat keibuan yang tidak akan pernah hilang. Hal ini pasti akan melekat pada cewek yang sudah kenal dengan yang namanya pacaran. Berbeda dengan cewek yang hanya pura-pura serius sayang sama kamu. Dia akan berpura-pura tidak tahu, bahkan tidak pernah peduli ketika kamu jatuh sakit.

Biasanya dia akan menghilang ketika kamu sedang sakit, dan ketika kamu sembuh dia akan muncul kembali dengan kata-kata yang manis untuk meyakinkan hati kamu agar kamu tidak curiga dengan kepura-puraannya menyayangi kamu.

Tidak Mau Kenalan Sama Keluarga

Ketika kamu menemui cewek yang tidak mau di ajak kenalan sama keluarga kamu, bisa jadi dia belum siap dan tidak ada niat serius untuk pacaran serius sama kamu. Cewek adalah seorang yang biasa suka di ajak kenalan sama keluarga, apalagi ketika dia senang pacaran sama kamu. Pastinya dia akan senang ketika kamu ajak kenalan sama orang tua kamu.

Memang tidak semua cewek langsung mau kalau di ajak kenalan ke keluarga besar dan orang tua cowoknya. Tapi setidaknya ada beberapa penolakan yang tidak masuk akal ketika kamu ajak kenalan sama keluarga kemudian dia menolaknya.

Tidak Pernah Cemburu & Posesif

Cewek yang serius pasti akan marah ketika cowoknya dekat sama wanita lain. Kamu bisa mencoba untuk nge-test cewek kamu apakah dia benar-benar serius atau tidak sama kamu dengan cara dekati teman perempuan dan buat cewek tersebut cemburu.

Jika dia cemburu dan marah berarti dia benar-benar sayang sama kamu, namun ketika dia tidak perduli dan tidak cemburu sama sekali bisa jadi dia hanya ingin main-main sama kamu. Apalagi ketika kamu bepergian dia tidak pernah melarang kamu mau pergi sama siapa saja.

Pesan & Kesan

Jangan pernah salah memilih cewek di dalam kehidupan ini, karena seorang cewek bisa membuat perjalanan hidup yang tadinya indah kemudian menjadi suram. Hal ini karena kamu sudah serius ingin pacaran sama dia, kemudian dia malah membalasnya dengan dusta yang mana mencintai dan menyayangimu hanya dengan pura-pura saja. Jadi bijaklah dalam memilih kekasih, agar hidup lebih bermakna dan lebih indah di setiap detiknya.
Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar