Inem Janda Tanpa Anak Usia 36 Tahun Cari Jodoh Bule

TKW Janda Cantik Lagi Cari Suami Orang Bule Kaya – Bosan dengan kekurangan dan hidup yang serba pas-pasan, meskipun aku sudah kerja keluar negeri dan jauh dari kampung halamanku untuk mencari uang tapi hasilnya kurang memuaskan. Karena sekarang ini apa-apa serba mahal dan setiap bulan hasil kerjaku harus aku kirim ke kampung halaman untuk orang tuaku. Aku sendiri sebenarnya sangat terpaksa untuk menjadi seorang TKW di singapore, karena aku tidak pernah bermimpi untuk menjadi pekerja TKW yang jauh dari rumah.

Aku memutuskan untuk menjadi TKW di singapore, karena waktu itu aku sedang bercerai sama suami aku. Dan aku rasanya ingin pergi saja dari rumah, dan kebetulan ada temanku yang mengajak aku untuk bekerja di luar negeri walaupun menjadi pembantu. Dan akupun berangkat menjadi TKW. Namun sekarang ini aku di kontrak kerja disini selama 5 tahun, sedangkan aku sendiri sudah tidak betah disini dan ingin kembali ke indonesia. Tapi semua itu sia-sia, karena kontrak kerjaku harus aku habiskan dulu.

Maaf aku jadi agak sedikit curhat disini, tapi semua itu agar cowok yang mau kenalan sama aku bisa tau posisi aku sekarang. Tujuan aku bergabung disini, aku ingin mencari sesuatu yang beda. Ya, aku ingin mencari seorang cowok bule untuk menjadi suami aku. Karena aku sendiri bosan sama cowok-cowok indonesia yang bisanya hanya menyakiti perasaan wanita. Contohnya seperti aku ini, aku adalah wanita dari korban perasaan seorang pria yang aku cintai. Dan aku disakiti kemudian di ceraikan begitu saja tanpa alasan yang jelas, dan yang lebih parahnya lagi aku sekarang menjadi seorang janda yang tanpa anak alias belum punya keturunan sama sekali.

Untuk pria bule dimanapun kamu berada dan mau kenalan sama aku, boleh boleh saja kok. Karena aku memang bisa bahasa inggris dan bahasa indonesia. Jadi kalau komunikasi bisa gampang. Kalau mau kenalan sama aku silakan saja kontak aku lewat WA ya. Semoga saja kita bisa berjodoh.

Nama LengkapSarinem Mirna
PanggilanInem / Ina
Umur / Usia36 Tahun
Alamat SekarangBanyuwangi, Jawa Tengah
Kota AsalBanyuwangi, Jawa Tengah
Status SosialJanda / Cerai
KetertarikanPria Bule Usia 40 Tahun
PekerjaanAku bekerja di singapore sebagai TKW
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif08198Lihat Kontak
HobiHobi aku jalan-jalan dan makan-makan enak
PerokokTidak

Profil Inem

Aku wanita janda yang berasal dari pulau jawa dan sedang berjuang sendirian di negeri orang lain. Perjalanan dan kisah cintaku yang tidak menyenangkanlah yang membawa aku menjadi seperti ini saat ini. Aku sendiri tidak pernah menyangka akan menjadi seorang janda dan menjadi seorang TKW seperti sekarang. Maka dari itu aku ingin mencoba untuk merubah nasibku. Yang aku inginkan saat ini adalah mencoba untuk pulang ke tanah air dan bisa berbaur sama keluargaku di kampung halaman.

Aku orangnya agak sedikit pendek, sekarang aku agak gemukan karena sering minum susu dan makan yang berlemak, sering ngambek, sedikit egois, setia sama pasangan, pengertian sama cowok, mandiri dan bisa mengurus rumah tangga.

Cari Tipe Suami

Aku cari jodoh bule saja, karena seorang cowok bule itu biasanya kaya dan setia. Jaman sekarang aku tidak mau munafik seperti wanita lainnya. Karena jaman sekarang apa-apa butuh biaya, dan aku sudah merasakan sendiri gimana susahnya dalam mencari uang.

Maka dari itu aku ingin mencari cowok bule yang kaya raya, kalau ada kenalan cowok bule dan punya whatsappnya boleh kalian inbox ke aku ya. Tapi bule yang mencari istri serius dan bukan untuk main-main. Karena aku sudah lelah di permainkan sama cowok-cowok.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar