Imam Duda Usia 32 Tahun Cari Jodoh Janda

Duda Cari Jodoh Janda Apa Adanya Serius Untuk Menikah – Mau cari jodoh janda susah banget ya. Padahal mau cari yang apa adanya saja tidak mau cari yang neko-neko. Dan aku mau cari jodoh untuk aku nikahi dan aku jadikan istri sah ku. Tapi kenapa susah sekali, giliran lagi punya istri banyak sekali janda yang menggodaku. Tapi giliran udah jadi duda seperti sekarang ini, satupun tidak ada yang dekat sama aku. Apa mungkin janda sekarang sudah tidak mau lagi pacaran dan menikah sama duda ya? Atau mungkin sudah habis janda di dunia ini.

Tampangku memang biasa saja kalau di lihat dari luarnya saja, tapi semua itu jangan di nilai dari tampang saja. Karena aku adalah seorang yang benar-benar setia sama pasangan. Sangking setianya aku di bohongi sama istriku sendiri, sampai aku di tinggalkan begitu saja tanpa ada kabar dari dianya. Istriku sudah 3 tahun lebih meninggalkan aku, aku sendiri tidak tahu dia pergi kemana. Karena sewaktu dia pergi aku sedang bekerja dan ada kontrak kerja di luar kota. Saat itu aku bingung sendiri kenapa istriku pergi begitu saja meninggalkan aku dan anakku di rumah. Tapi sekarang aku sudah tau semuanya dia lakukan karena dia balikan lagi sama mantannya yang dulu. Jadi dia sama mantan pacarnya sekarang menikah di suatu kota. Aku juga telah mengurus perceraian agar aku bisa menikah lagi, namun jodohnya belum ketemu sampai saat ini.

Saat ini lagi fokus untuk mencari jodoh, karena aku butuh sesosok perempuan yang apa adanya dan bisa menerima aku dan anakku. Karena aku menikah lagi alasannya anakku membutuhkan kasih sayang seorang ibu. Aku tidak mau anakku seperti anak yang lainnya, yang mana kalau orang tua bercerai anak malah jadi korbannya. Makanya kalau ada janda yang mau kenalan dan mau menjadi istriku, aku akan menerima apa adanya. Yang penting dia baik dan bisa menjaga buah hatiku. Buat yang mau kenalan silakan kontak nomor hp aku aja ya.

Nama LengkapImam Abdullah
PanggilanImam / Abdul
Umur / Usia32 Tahun
Alamat Sekarang-
Kota Asal-
Status SosialCerai / Duda
KetertarikanCewek Lajang/Janda Maksimal Umur 26 Tahun
PekerjaanBuruh Biasa Saja
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif081271Lihat Kontak
HobiAku suka jalan-jalan saja
PerokokTidak

Profil Imam

Aku adalah cowok yang hitam manis, agak gemuk dan lagi menduda saja. Aku memang orang yang tidak punya dan bukan orang yang kaya. Tapi aku ingin mencari jodoh seorang janda yang sederajat saja sama aku, karena kalau tidak ada istri di dalam hidup ini terasa sepi dan hampa. Aku sudah mencoba untuk melupakan masalaluku bersama mantan istriku dulu, dan sekarang ini aku mau cari pasangan serta kehidupan yang baru lagi.

Untuk saat ini aku memang butuh seorang istri, karena anakku sudah tidak ada yang mengurusi lagi sedangkan aku sibuk untuk bekerja mencari nafkah.

Cari Tipe Janda

Aku mau cari janda yang sekiranya bisa menerima duda seperti aku ini, seandainya janda tersebut sudah memiliki anak dari pernikahan sebelum akan aku terima apa adanya. Karena aku juga punya anak. Karena aku juga sadar, aku tidak mau egois jadi orang. Banyak lelaki yang tidak mau menerima jika janda tersebut sudah punya anak, tapi kalau aku terima saja apa adanya.

Aku suka sama janda yang bisa memasak, mengerti dengan keadaan, bisa mengerti anak-anak, tidak terlalu banyak menuntut, bisa mendidik anak dengan baik, tidak melihat dan menilai suatu dari harta dan yang pasti bisa memasak serta mengurus rumah tangga.

Spread the love

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar