Imah Janda Setengah Tua Usia 49 Tahun Cari Jodoh Pria Muda

Janda Cantik Setengah Tua Cari Suami Masih Muda – Kebahagiaan yang sudah pernah hilang sekarang ingin aku cari kembali, dan kekasih yang sudah hilangpun aku mau cari kekasih baru lagi. Karena yang namanya hidup tanpa kekasih dan pendamping hati merasa tidak ada artinya. Sekarang ini saatnya yang paling tepat untuk aku mencari semua itu, setelah sekian lama aku diam dan tidak pernah mencari kebahagiaanku. Namun saat ini aku ingin membuat hatiku lebih bermakna lagi, dengan aku mencari jodoh disini, berarti aku sudah siap untuk menikah dan punya suami lagi, setelah sebelumnya gagal dalam rumah tangga dan tidak pernah ada kebahagiaan di dalam rumah tanggaku yang lalu.

Memang semua salahku, ketika itu nekat untuk bekerja di luar negeri karena tersdesak hutang. Jadi suami ku berhutang pada bank, dan ketika itu hidup kami sedang sudah. Namun dia tidak mengizinkanku untuk bekerja di luar negeri dan dia malah menceraikan aku sepulangnya aku menjadi TKW. Untuk saat ini memang sudah resmi bercerai dan tidak punya pendamping lagi. Jadi bisa di katakan saat ini bebas untuk memilih siapapun untuk menjadi calon suamiku. Namun tidak semua pria bisa aku pilih ya kan. Karena ada beberapa pria yang terlalu memaksa dan ingin sekali aku menjadi istrinya, namun aku merasa tidak pernah cocok sama dia makanya aku tolak. Jadi nantinya yang aku tolak jangan pernah merasa sakit hati ya.

Untuk para pria muda yang belum pernah menikah dan lagi cari istri seorang janda yang sudah setengah tua seperti aku ini silakan saja japri aku lewat link FB yang sudah ada di biodata profil lengkapku ya. Karena untuk saat ini, hanya bisa memberikan link FB dulu. Setelah kenalan dan merasa cocok bisa lanjut ke nomor Hp dan Nomor WA. Tolong di perhatikan kalau nanti saya tidak mau ngasih nomor WA ke kalian yang sudah japri saya di FB, jangan marah dan jangan kasar ya. Karena banyak sekali cowok yang seperti itu jaman sekarang ini. Bukan apa-apa, aku merasa tidak cocok jadi tidak akan di berikan nomor kontak WA ku.

Perempuan Janda Setengah Tua Cari Suami 2019

Nama LengkapSaimah Ijahwati
PanggilanImah
Umur / Usia49 Tahun
Jenis KontakFB
Kontak Aktifhttps://www.facebook.com/ija.saLihat Fb
Kota AsalCimahi Jawa Barat
Alamat SekarangPangalengan Jawa Barat
PekerjaanJaga Toko Baju
KetertarikanPria Muda Maksimal Usia 35 Tahun
Status SosialJanda / Cerai
HobiJalan Dan Wisata
PerokokTidak

Profil Imah

Aku janda yang sudah mau usia 50 tahun, saat ini sudah punya anak dua. Dan semua anakku sudah besar dan sudah berkeluarga semua. Sedangkan tinggalpun sekarang ini aku hanya sendirian dan tidak punya teman untuk menyandarkan hati. Tapi aku tidak akan tinggal diam, karena dengan caraku akan mencari seorang suami kalau bisa yang masih muda dari aku. Mungkin setiap orang akan bertanya kenapa kok yang masih muda? Sekarang ini jamannya sudah sangat berbeda, bukan seperti jaman dahulu. Aku fikir kalau jaman sekarang ini usia sudah tidak jadi masalah lagi. Yang penting cocok dan saling mencintai itu saja sudah cukup.

Tak semua wanita janda bisa mencari seorang jodoh yang menurutnya baik, namun yang paling penting bisa setia seumur hidup

Cari Tipe Jodoh

Namun selain lebih muda dari aku dalam masalah usia, mencari jodoh pun aku lebih menyukai pria yang sudah mapan, bisa berifkir lebih dari aku yang sudah tua, punya keperibadian yang baik, tidak suka selingkuh dan bisa setia sehidup semati sama pasangan. Karena usiaku yang sudah tua, jadi aku harus mencari calon suami yang bisa setia sama aku, kalau tidak nantinya bisa janda lagi dan itu bisa bahaya untuk masa depanku. Demikian…
Spread the love

16 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar