Ilyas Cowok Ganteng Usia 31 Tahun Cari Jodoh Sederhana

Ilyas Cowok Ganteng Usia 31 Tahun Cari Jodoh Sederhana – Beberapa hari, bulan dan tahun sudah aku jalani dengan kesendirian. Aku sekarang ini sudah tidak tahan lagi dengan kesendirian yang sangat menyiksaku, disaat ada temanku yang dulunya teman satu sekolah sama aku, mereka semua rata-rata sudah menikah dan memiliki rumah tangga yang harmonis. Sedangkan aku masih saja begini dan belum ada perubahan yang signifikan di dalam hidupku. Niat aku disini untuk mendapatkan seorang pendamping yang serius dan setia bisa menemani hari-hariku ke depannya, makanya aku beranikan diri untuk mempublikasi profil aku disini.

Aku melihat disini banyak janda dan wanita yang lagi cari seorang suami, mana tau saja aku adalah salah satu suami idaman para pencari jodoh disini. Jujur aja awalnya aku sempat bingung untuk mencari jodoh, karena setiap aku pacaran selalu saja gagal dan tidak ada yang terlihat untuk menuju sebuah pernikahan. Padahal niatku baik, aku ingin menikah wanita dan aku ingin ibadah. Itu aja.

Untuk para wanita jomblo ataupun wanita janda yang sederhana saja, dan sedang mencari seorang pria serius untuk di jadikan suami yang bertanggung jawab. Aku secara personal sudah siap, karena aku juga sudah cukup umur untuk menikah dan berumah tangga. Namun sampai sekarang hanya calonnya saja yang belum ada. Untuk yang mau kenalan dan mau pacaran serius sama aku, kalian bisa hubungi aku lewat WA atau nomor hp yang tersedia di kolom profil aku ya.

Nama LengkapIlyas Suhendar
PanggilanIlyas / Hendar
Umur / Usia31 Tahun
Alamat SekarangKota Bekasi Jawa Barat
Kota AsalCilegon Banten
Status SosialLajang / Jomblo
KetertarikanCewek Lajang/Janda Maksimal Umur 25 Tahun
PekerjaanAku bekerja sebagai satpam di apartemen
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif08777Lihat Kontak
HobiAku suka sama modifikasi motor sport
PerokokTidak

Profil Ilyas

Aku hanya seorang pria biasa yang sedang mencari cinta sejatiku. Aku bukanlah orang yang punya harta banyak dan kaya raya. Tapi aku hanya seorang pria yang memiliki cinta sepenuhnya untuk pujaan hatiku nantinya. Aku sedang berusaha menjadi yang terbaik dan bermanfaat bagi banyak orang. Tapi yang sedang menjadi fokus aku sekarang ini, aku sedang mencari seorang wanita sederhana yang bisa menjadi istriku.

Aku orangnya memang agak sedikit hitam manis, agak sedikit kurus, tidak buncit dan teguh sama pendirian.

Cari Tipe Istri

Aku mencari istri yang bisa memasak, setia sama aku, tidak terlalu menuntut apa yang tidak bisa aku lakukan, pengertian sama suami dan bisa menabung.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar