Ikha Janda Kaya Usia 33 Tahun Cari Jodoh Serius

Janda Kaya Dan Cantik Cari Pasangan Hidup Serius – Sudah letih hati ini menunggu suatu yang tidak pasti, sebenarnya saat ini aku masih berstatus pacaran sama pacar aku. Tapi aku sudah letih sama dia, ketika aku tanyakan kapan akan menikahiku dia tidak pernah menjawab pertanyaanku itu dengan serius. Dan sekarang ini malah tambah parah, susah sekali di hubungi nomor hp nya, baik itu lewat nomor whatsappnya sekalipun susah juga. Aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan sekarang ini, karena aku pacaran sama pacar aku tersebut, aku kira dia ingin serius mencari jodoh janda seperti aku ini. Karena pada awal mula ketemu katanya dia lagi cari jodoh janda yang kaya untuk di jadikan istri.

Memang aku sempat agak cek-cok sama pacar aku itu, karena pacar aku itu pinjam uang ke aku dan sampai sekarang ini belum di pulangin juga. Bukan karena nominal uangnya yang aku permasalahkan, namun aku melihat dia tidak ada tanggung jawabnya sama sekali kalau sama wanita. Apa mungkin kalau wanita janda itu memang suka di pandang sebelah mata? Makanya aku sekarang ini lagi cari jodoh yang mau serius sama aku. Karena banyak cowok yang datang sama aku hanya main-main saja. Mareka hanya memanfaatkan aku sebagai ATM nya saja. Kalau sudah dapat apa yang dia mau, dia malah pergi begitu saja.

Bagi cowok lajang atau cowok duda yang lagi cari jodoh janda, silakan saja kontak aku ya. Kalau bisa tempat tinggalnya yang satu kota sama aku. Karena aku sempat menaruh profil di sebuah kontak jodoh online janda juga namun yang menghubungi aku orangnya jauh-jauh sekali. Sedangkan aku tinggal di palembang sumatera selatan, dan cowok yang mau sama aku tinggalnya di bogor. Jadi perhatikan dengan betul ya, karena aku tidak mau mendapatkan calon suami yang jauh dari tempat tinggal aku. Yang sudah paham silakan saja kontak nomor whatsapp aku.

Nama LengkapIkha Solihatun
PanggilanIca / caca
Umur / Usia33 Tahun
Alamat SekarangPalembang Sumatera Selatan
Kota AsalPalembang Sumatera Selatan
Status SosialJanda / Cerai
KetertarikanCowok Lajang/duda Maksimal Umur 40 Tahun
PekerjaanUsaha toko sembako
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif0831000Lihat Kontak
HobiTidak Ada Hobi
PerokokTidak

Profil Ikha

Aku adalah janda yang sudah berumur tiga puluh lebih dan sudah memiliki dua orang anak. Anak yang paling besar ikut dan tinggal sama aku sedangkan yang bungsu ikut sama bapakanya. Aku sendiri memang orangnya agak sedikit gemuk dan pendek. Tapi jangan salah, walaupun aku sedikit gemuk dan pendek kata kebanyakan orang. Tapi kata orang aku ini janda yang cantik, karena perawatan. Memang aku sering perawatan ke salon agar awet muda dan tidak tampil cepat tua.

Tadinya aku tidak pernah ke salon, namun semenjak di ajak teman aku jadinya aku ikut dan ketagihan. Sampai sekarang kalau lagi jenuh dan bete di rumah, aku habiskan banyak waktuku di salon. Karena banyak teman-teman juga, teman aku juga banyak yang sudah menjadi janda, ada janda yang kaya dan ada janda yang apa adanya saja. Dan mereka juga lagi mencari jodoh untuk masa depannya, sama seperti aku ini. Makanya aku mau cari suami, agar ada yang membagi kasih dan ada tempat untuk bersandar.

Cari Tipe Suami

Aku mau cari jodoh yang bisa menjadi suamiku, bisa menikahiku, bisa menerima aku dan anak aku, bisa menerima aku sebagai janda, rajin bekerja, tidak sedang berstatus sama wanita lain dan yang paling penting adalah dia bisa bertanggung jawab sama keluarganya.

Spread the love

15 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar