Ikah Janda Anak 1 Usia 33 Tahun Cari Jodoh Buat Menikah

Janda Cantik Cari Jodoh Serius Menikah – Yang lagi cari jodoh janda merapat sini, karena aku sedang membuka hatiku untuk seorang pria duda ataupun lajang untuk menjadi suamiku. Karena menjadi janda itu terlalu berat bagiku, setiap hari aku harus mengurus semuanya sendiri, termasuk dalam mencari makan dan biaya lainnya. Terasa sekali lelahnya menjadi seorang janda. Seandainya aku menikah lagi, aku berharap tidak menjadi janda untuk yang kedua kalinya. Itu hanya harapan sederhanaku saja, namun kalau takdir berkata lain aku tidak tahu.

Untuk saat ini aku memang lagi mau cari jodoh dan fokus sama yang mau serius menjadikan aku istrinya. Aku mau pacaran dulu, tapi tidak terlalu lama. Karena kalau terlalu lama pacaran aku malu sama umur. Umurku bukanlah untuk pacaran lagi, tapi di umurku yang sudah segini aku mau cari pendamping hidup yang setia dan mau menemaniku hingga akhir hayat nanti. Aku menjadi janda seperti ini karena korban dari lelaki yang malas untuk bekerja, selama aku menikah sama mantan suamiku dulu hidupku tidak pernah bahagia.

Aku selalu saja di disiksa untuk mencari uang agar bisa mendapatkan makan sehari-hari sedangkan suamiku malah tidur dan malas-malasan. Makanya aku meminta untuk bercerai walaupun pada awalnya mantan suamiku itu tidak mau aku ceraikan. Untuk sekarang aku mau memperbaiki hidupku, karena selama aku menjadi janda memang sempat pacaran sama beberapa orang cowok, tapi tidak ada yang cocok karena mereka semua masih muda dan usianya jauh di bawah aku. Jadi, untuk pria yang sudah siap menikah kalau mau kenalan sama aku silakan saja, silakan kontak aku lewat nomor WA yang sudah tertera di profil aku ya.

Janda Cari Suami Serius

 
Nama LengkapIkah Ambarwati
PanggilanIkah
Umur / Usia33 Tahun
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif083177Lihat Kontak
Alamat SekarangPalembang Kota
Kota AsalPalembang Kota
PekerjaanMasih Menganggur
KetertarikanCowok Duda / Lajang Maksimal Umur 35 Tahun
Status SosialJanda / Cerai
HobiMakan Pedas
PerokokTidak

Profil Ikah

Profil aku sebagai janda anak satu, yang jelas itu. Aku sendiri sudah bercerai sama suami aku sekitar 3 tahun yang lalu. Penyebab perceraian aku sama mantan suamiku karena masa ekonomi, setiap kali bertengkar pasti masalah itu. Bayangkan saja dari awal menikah dan sudan memiliki seorang anak suamiku tidak pernah bekerja dan tidak pernah berusaha untuk mencari kerja. Disitu aku tidak tahan hidup sama dia dan aku putuskan untuk berpisah.

Aku memang ada watak agak keras kepala, memiliki pendirian yang kuat, egois, sering marah, setia sama pasangan, penyayang sama pasangan, tidak suka mengeluh dan bisa mandiri. Namun terkadang kelebihanku yang bisa mencari uang sendiri malah di manfaatkan sama cowok yang malas untuk bekerja dan berusaha.

Cari Tipe Suami

Aku mau cari jodoh yang biasa saja, tidak kaya tidak masalah, tapi tidak terlalu miskin juga yang penting berkecukupan, bisa menghidupi anak dan istri, tidak malas untuk bekerja, mau berusaha, tidak menjadikan istri sebagai tulang punggung keluarga, setia sama istri, mengerti perasaan istri, memiliki pekerjaan yang jelas dan penghasilan yang jelas juga setiap bulannya.

Tapi yang paling penting sebelum melanjutkan ke jenjang yang lebih serius ketika nanti sudah kenalan, pastikan ke keluarga kamu kalau suatu saat mau menikahi aku, bilang yang jujur sama keluarga di rumah kalau aku ini adalah seorang janda yang apa adanya.
Spread the love

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar