Iin Janda Kaya Usia 47 Tahun Cari Jodoh Serius

Janda Kaya Cari Suami Siap Menikah – Bosan dengan kesendirian hidup yang tidak ada usainya, kini aku ingin mencoba membuka hatiku untuk seseorang yang mau dan bisa menemaniku hingga akhir hayatku nanti. Karena aku tidak mau ketika di masa tuaku menghadapi hidup yang tidak bahagia. Karena kita tahu, siapapu berhak bahagia dengan apa yang di pilihnya di dalam perjalanan hidup ini. Dan begitupun denganku, aku ingin mencari jodoh lagi, karena sama yang sebelumnya aku sempat gagal dan tidak bahagia di dalam rumah tangga mangkanya aku mau cari seorang pendamping hidup yang bisa menemaniku hingga akhir nanti.

Janda Kaya Cari Jodoh
Janda Cari Jodoh

Aku memang sudah menjanda sejak lama, karena aku sempat mengalami trauma yang sangat mendalam dengan mantan suamiku dulu. Memang aku akui, dulu suamiku memang orangnya kasar dan ringan tangan, sehingga membuat aku tidak nyaman dan selalu merasa tertekan terus ketika aku di dekatnya. Tak hanya itu, suamiku juga sering selingkuh sama wanita lain. Dan kalau masalah orang ketiga memang dari dulu tidak pernah ada maaf dariku. Akhirnya aku memutuskan untuk menceraikan mantan suamiku dulu karena beberapa alasan. Jujur saja aku sebenarnya tidak mau curhat disini, tapi aku hanya ingin suatu hari nanti kalau aku mendapatkan suami lagi, aku tidak ingin pengalaman pahit ini terulang kembali.

Untuk cowok lajang ataupun cowok duda yang sedang mencari seorang istri yang berstatus sebagai janda, mungkin kalau mau kenalan dan tertarik sama aku. Silakan saja kalau mau chatt aku, simpan saja nomor WA yang sudah aku cantumkan di kolom profil ya. Kalau mau chatt sama aku jaga tata bahasa dan sopan santun, karena aku tidak suka sama cowok yang tidak punya tata kramanya.

Nama LengkapIndriyanti Manulang
PanggilanIin / Indri
Umur / Usia47 Tahun
Alamat SekarangBandung Kota
Kota AsalMedan, Suamatera Utara
Status SosialJanda / Cerai
KetertarikanCowok Maksimal Umur 45 Tahun
PekerjaanKoperasi Simpan Pinjam
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif085778Lihat Kontak
HobiMakan Pedas
PerokokTidak
Janda Kaya Cari Jodoh Serius

Profil Iin

Aku adalah seorang janda yang sudah setengah tua, dan aku juga orangnya sederhana saja. Karena aku dilahirkan dari keluarga yang sederhana juga. Namun sekarang ini kebetulan saja usaha koperasi simpan pinjam yang sudah di jalankan dari beberapa tahun lalu sudah berjalan dengan optimal. Dulu aku merintis usaha ini dari pertama kali aku bercerai sama mantan suamiku. Saat itu aku bingung mau kerja dan usaha apa, namun berkat saran dari temanku yang membuka usaha koperasi simpan pinjam mengajariku untuk usaha tersebut dan sekarang aku bisa mencapai kesuksesan yang maksimal.

Sebenarnya aku tidak ingin mencari suami lagi, karena kebutuhan biologislah yang memaksa aku berniat untuk mencari suami lagi. Kalau orang lain banyak bilang jadi janda itu enak, sebenarnya ada enak dan tidaknya. Kalau aku sendiri kebanyakan tidak enaknya, karena aku orangnya tidak betah sama yang namanya sendiri dan kesepian sendirian.

Cari Tipe Suami

Aku ingin memiliki suami yang bisa menerima aku sebagai janda yang apa adanya, mau menerima anak-anak aku, tidak egois dan memikirkan diri sendiri, tidak kasar secara fisik maupun non fisik kepada pasangannya, tidak pelit sama uang, mengerti perasaan dan kemauan pasangannya, pekerja keras, memiliki rumah atau tempat tinggal sendiri dan kalau bisa sudah memiliki usaha sendiri alias tidak bekerja lagi.

Spread the love

11 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar