Ifa Cewek Jomblo Legok Tangerang Usia 27 Tahun Cari Suami

Tak mungkin semuanya aku undur-undur lagi, apalagi dalam hal menikah. Usia saat ini sudah tidak mungkin lagi untuk mencari pasangan yang hanya main-main saja. Karena saat ini aku niatkan untuk serius menikah dan mencari jodoh. Memang kemarin-kemarin aku sering mempermainkan cowok. Mungkin karena hal itu aku di perlambat dalam menikah.

Bukannya aku tidak mau berpacaran serius, tapi saat itu aku masih kuliah dan masih meniti hidup. Jadi kalau aku terlalu serius pacaran, takutnya kuliahku tidak berjalan serius. Tapi saat ini kuliahku sudah selesai dan sudah tidak memungkinkan lagi berpacaran. Karena usia wanita menikah itu paling tidak 25 tahun.

Sedangkan usiaku saat ini sudah 27 tahun, jadi kalau aku bilang sudah termasuk telat untuk menikah. Semoga saja niatanku untuk mencari suami bisa berjalan dengan lancar, dan bisa langsung menikah secepatnya. Takutnya kalau sudah terlalu tua menikah, nantinya susah juga untuk mendapatkan keturunan.

Jadi kalau ada pria yang masih jomblo dan belum memiliki pacar atau pasangan. Kita bisa memulainya dengan kenalan dulu. Mana tau saja kita cocok dan bisa menikah secepatnya. Tapi aku hanya mencari sosok yang siap menikah, bukan hanya yang mempermainkan seorang perempuan saja. Karena aku tidak mau di masa-masa serius, ada seseorang yang mempermainkan perasaanku.

Kalau mau kenalan sama aku boleh saja, karena aku memang mencari pria untuk kenalan. Silakan chatt aja di WA aku, nomor aku sudah aku save di dekat foto profilku. Silakan tekan tombol chatt aja ya.

Wanita Jomblo Cari Teman Hidup

Nama LengkapIfayanti Munirah
PanggilanIfa
Umur / Usia27 Tahun
Alamat SekarangPadang Sumatera
Kota AsalTangerang Banten
Status SosialJomblo / Lajang
KetertarikanPria Lajang Siap Nikah
PekerjaanBisnis / Usahawan
Jenis KontakWA
Kontak Aktif081895Chatt WA
HobiMencari Ide
PerokokTidak Pernah

Profil Ifa

Aku wanita lajang yang senang sekali bergelut dalam dunia bisnis dan usaha. Saat ini aku memang membuka gerai makanan di beberapa tempat. Karena dari kuliah dulu aku memang tidak ingin bekerja, tapi inginnya berusaha saja.

Usaha ini aku rintis dari mulai duduk di bangku kuliah dengan sahabatku. Memang perlu rintangan dalam membangun sebuah usaha, tidak mungkin usaha itu berdiri sendiri tanpa ada pengorbanan yang berarti.

Sampai-sampai aku mengorbankan seorang cowok yang dulu pernah setia sama aku. Aku membuka usaha saat itu sedang berpacaran dan dekat sama dia, namun aku lebih serius ke usaha sendiri ketimbang sama pacar. Sehingga dia meninggalkan aku dan memutuskan tali perhubungan kami.

Saat itu memang tidak ada penyesalan dalam diri aku, namun semakin kesini kenapa aku susah sekali dapat pasangan yang benar-benar bisa di terima oleh hati aku. Karena saat ini aku memang ingin mencari pasangan hidup yang siap menikah dan bukan siap pacaran.

Tapi aku harus memiliki keyakinan yang teguh, kalau suatu saat nanti ada seorang cowok yang akan mengajak aku untuk menikah dan menjadi istrinya. Mungkin saat ini waktu yang tepat untuk aku mencari dimana keberadaan pasanganku tersebut.

Cari Kriteria Pasangan

Aku ingin menikah sama cowok yang bisa memberikan kenyamanan dalam berumah tangga, bisa memberikan support kepada istrinya ketika usaha, tidak terlalu mengatur istri, mengerti apa maunya istri, memiliki tingkat pendidikan yang baik, memiliki usaha atau pekerjaan yang tetap atau penghasilan yang pasti setiap bulannya, punya mobil dan punya rumah.

Karena bagiku semua itu itu penting, yang namanya seorang istri kalau menuntut kemapanan dari seorang suami itu wajar. Karena yang namanya suami itu harus memenuhi kebutuhan istrinya. Karena saat ini banyak cowok yang mendekati aku, namun mereka semua tidak memiliki pekerjaan yang mapan.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar