Hery Duda Kaya Usia 52 Tahun Cari Jodoh Janda Apa Adanya

Duda Kaya Mapan Cari Jodoh Setia & Sederhana – Bosan dengan wanita yang tidak pernah menghargai jerih payah suami, terkadang kita sebagai suami yang selalu sibuk mencari uang kesana kemari malah di habiskan sama istri untuk hal-hal yang tidak penting sama sekali. Aku memang berasal dari keluarga yang dulunya pas-pasan saja. Namun aku bisa bersyukur dengan apa yang aku peroleh, tidak seperti dulu mantan istriku yang terlalu boros sama uang. Kalau aku bilangin malah dianya tersinggung dan itu yang membuat aku serba salah hidup sama wanita yang modelnya begitu. Makanya sekarang ini aku menjadi seorang duda yang tidak punya istri lagi.

Aku memang orangnya agak sedikit tidak kasar sama wanita, karena aku selalu takut menyakiti hatinya. Namun kalau demikian adanya dan terlalu boros sama uang aku akan mengambil tindakan yang menurutku benar. Jalan satu-satunya yang aku tempuh saat itu adalah dengan bercerai sama dia, karena kalau sudah bercerai aku tidak pusing lagi mengurusi dan menasehati wanita yang seperti demikian. Namun setelah aku bercerai dan menjadi duda seperti sekarang ini. Yang bikin pusing adalah mencari penggantinya. Tidak mudah untuk mencari pengganti seorang wanita yang cocok untuk hidup sama kita. Makanya sekarang ini aku lagi berusaha semaksimal mungkin untuk mencari jodoh yang terbaik agar hidupku juga bisa lebih baik ke depannya.

Kapanpun dan dimanapun ada seorang janda yang sedang mencari jodoh dengan duda mapan seperti aku ini silakan saja kontak aku. Karena dengan begitu kita bisa saling menjalin silahturahmi satu sama lainnya. Aku paham terkadang wanita itu menjaga image nya agar tidak terkesan terlalu gampang, tapi aku disini tidak bisa menghubungi kalian terlebih dahulu. Kalau mau kenalan sama aku silakan chatt aku terlebih dahulu, baru akan aku balas. Aku sering sekali bertemu sama wanita yang pemalu seperti itu. Kalau memang mau serius lagi cari jodoh dan tertarik sama aku, aku tunggu chatting di WA ya.

Duda Pengacara Cari Istri Janda

Nama LengkapHery Prasetio
PanggilanHery
Umur / Usia52 Tahun
Alamat SekarangMuara Bungo Jambi
Kota AsalBangkinang Padang
Status SosialCerai / Duda
KetertarikanWanita Janda Usia 30 Tahun
PekerjaanJasa Pengacara
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif085298Lihat Kontak
HobiSport / Golf
PerokokYa

Profil Hery

Aku seorang yang sudah mapan dan sudah pernah menikah juga namun gagal dalam pernikahan sebelum karena masalah yang tidak bisa aku bendung. Aku sendiri sudah memiliki 3 orang anak, yang mana anak-anakku sekarang ini posisinya ikut dan tinggal sama aku sebagai papahnya. Tidak rela juga melihat anakku ikut ibunya karena untuk memberikan fasilitas sekolah saja ibunya sekarang ini tidak sanggup, karena dulu waktu pertama kali bercerai sempat ikut sama mamahnya.

Aku sebenarnya seorang pengacara, usahaku memang bergerak di bidang jasa hukum. Jadi bagi siapapun yang mau konsultasi masalah hukum aku sedia menjual jasaku pada mereka yang membutuhkan. Memang menjadi seorang pakar hukum dan pengacara seperti ini banyak sekali godaannya. Termasuk dalam hal wanita, sering kali client aku menawarkan aku untuk mencintai seorang wanita yang tidak pernah aku kenal dan aku cintai sebelumnya. dan pastinya semua itu aku tolak.

Cari Tipe Istri

Seorang yang sudah mapan belum tentu bisa mencari jodoh terbaik

Dalam mencari jodoh aku hanya ingin sama seorang wanita yang sudah menjadi janda saja, setia sama suami, kalau suami menasehati mau mendengarkan, tidak boros dalam menggunakan uang, bisa bijak dalam membeli suatu benda yang berharga, bisa memasak yang enak, bisa setia sama satu pasangan saja dan tidak berlaku kasar sama suami. Terkadang ada wanita yang agak kasar jika suaminya menasehati dan aku tidak suka wanita yang demikian. Aku hanya mau cari jodoh yang niatnya baik dan kelukuannya baik juga.

Spread the love

9 Comments

  1. Saya janda anak dua umur 32 thn, d tgl meninggal.. sebenarnya tertarik, cuma krn saya di jakartta, jdi saya pikir lagi🙂🙂

  2. Saya janda anak 2 yg satu sdh menikah yg k 2 msh SD.saya ingin mncari pendamping hidup saya yg menerima saya apa adanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar