5 Hal Yang Harus Di Lakukan Sebelum Bertemu Dengan Jodoh Kamu

 Sebelum bertemu dengan pasangannya banyak orang yang khawatir akan usianya, karena usia yang semakin tua dan jodoh pun tidak kunjung datang, maka hal itu akan menjadi tekanan batin sendiri bagi mereka yang mengalaminya. Sebenarnya untuk bertemu dengan seseorang yang bisa berjodoh dengan kamu itu gampang-gampang susah. Tapi ketika semua itu terjadi kepada orang yang yang terlambat mendapatkan jodoh mereka akan depresi dengan sendirinya.

Bingung ingin melakukan hal apa ketika belum mendapatkan pasangan untuk menikah, namun ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan ketika belum mendapatkan seseorang untuk di jadikan pasangan. Berikut ini beberapa hal agar kamu tidak terlalu memikirkan jodoh yang tak kunjung datang;

1. Giat Menabung

Dengan giat menabung maka kamu akan terhindar dari yang namanya hutang ketika ingin melaksanakan resepsi pernikahan. Karena banyak orang yang menikah di jaman sekarang ini dengan berhutang. Itu akan membuat mereka tertekan ketika selesai melaksanakan resepsi pernikahan, karena bukan kebahagiaan yang di dapat ketika sudah selesai menikah namun malah harus melunaskan hutang-hutang untuk biaya resepsi pernikahan.

Oleh sebab itu ketika kamu belum bertemu dengan jodoh yang tepat, alangkah baiknya keseharian kamu melakukan hal yang positif misalnya seperti menabung. Karena dengan menabung akan meringankan beban untuk biaya pernikahan. Terlebih untuk para pria, mereka akan di tuntut oleh mempelai wanitanya agar semua kebutuhan acara pernikahan tercukupi, dengan menabung maka semua itu bisa tercukupi.

2. Memperbanyak Kenalan

Bagi kamu yang sulit untuk mendapatkan jodoh, atau sampai sekarang jodoh kamu belum datang menghampiri. Bisa jadi kamu kurang pergaulan. Perbanyak pergaulan agar bisa di kenal oleh banyak orang, karena dengan bergaul kita akan mendapatkan informasi yang kita butuhkan.

Malahan dengan bergaul, bisa jadi kamu akan bertemu dengan jodoh yang kamu impikan selama ini. Karena kita semua tidak pernah tahu dari mana akan datangnya jodoh untuk kita.

3. Rajin Bekerja Atau Berbisnis

Seseorang akan tertarik sama kamu ketika kamu giat dalam bekerja atau memiliki usaha sendiri. Bagi seorang cowok, cewek yang pintar adalah pilihan terbaik mereka untuk masa depan, begitupun sebaliknya. Cowok yang giat dan gigih dalam berusaha adalah harapan bagi para cewek untuk kelangsungan hidupnya.

Orang yang bekerja keras dalam hal untuk mencari rezeki, akan di mudahkan juga jodohnya. Karena ketika rezeki itu berlebih pasti ada orang lain yang masuk untuk menikmati rezeki yang sudah kita peroleh tersebut. Misalnya pasangan kita ketika sudah menikah kelak.

4. Tampil Rapih Depan Orang Lain

Banyak dari mereka yang tidak memikirkan penampilan ketika bertemu dengan orang lain, padahal penampilan adalah senjata utama untuk menarik simpati orang lain. Ketika kamu tidak memikirkan penampilan kamu saat ini, maka orang lain juga akan enggan memikirkan diri kamu.

Karena bagi orang lain, orang yang berpenampilan jauh dari kata rapih maka keperibadiannya juga kurang rapih. Maka dari itu jangan pernah perhitungan untuk masalah penampilan. Karena kalau penampilan rapih bisa jadi kamu akan dengan mudah untuk mendapatkan jodoh.

5. Perbanyak Aktifitas Sosial

Untuk menarik simpatik dari orang lain kamu bisa melebur dalam suatu aktifitas social. Ketika kamu masuk ke dalam aktifitas yang bersifat sosial, maka orang lainpun akan dengan mudah mengenal sisi baik kamu. Dengan begitu orang akan bisa dengan mudah menilai kebaikan kamu. Dan dengan itu juga kamu akan bisa dengan mudah untuk mendapatkan jodoh yang kamu inginkan.

Spread the love

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar