Fuad Duda Kaya Usia 46 Tahun Cari Istri

Duda Mapan Cari Pasangan Hidup – Sudah cukup dengan kesendirianku selama ini, karena sudah capek dan lelah hidup sendirian terus menerus, mungkin inilah saat yang tepat untukku mencari seorang istri yang bisa mencintaiku apa adanya. Karena selama aku menikah sama mantan istri yang sebelum, aku tidak pernah di terima apa adanya. Yang ada hanya uang dan uang yang mereka mau, sedangkan aku bekerja banting tulang setiap hari tidak di hargai sama sekali. Makanya aku memutuskan untuk bercerai sama istri sebelumnya, karena tidak mau mengikuti kehidupan keluarga istri yang tidak bisa mengirit pengeluaran sedikitpun.

Aku telah lama memantau janda yang cari jodoh disini, sempat kenalan sama janda tersebut. Namun yang aku sayangkan lokasinya sangat jauh dari tempat tinggalku. Karena aku orangnya ingin selalu dekat, biar kita tahu karakter satu sama yang lainnya. Oleh sebab itu, aku tidak mau mencari seorang wanita yang posisinya terlalu jauh dari tempat tinggalku. Semakin dekat, maka semakin mudah untuk berkenalan satu sama lain dan semakin bisa memantau aktifitas satu sama yang lainnya juga.

Tadinya sempat berfikir menikah sama wanita yang masih gadis, namun setelah aku fikir-fikir lagi apa ada yang mau sama duda tua sepertiku ini dari gadis-gadis yang cantik di luar sana. Karena aku paham sekali, kalau wanita yang menikah sama kita terlalu muda usianya. Maka bisa dipastikan dia hanya mengincar harta saja. Sedangkan aku sudah punya pengalaman pahit masalah harta dari istriku sebelumnya dan aku tidak mau terulang kembali.

Untuk janda yang apa adanya dan mau serius mencari suami untuk menikah lagi, kalau berkenan mau kenalan sama aku silakan liat WA aku di kolom profil ya. Jangan dengarkan apa kata orang lain yang komentar disini. Tapi dengarlah isi hati sendiri, karena orang lain cuman bisa mengomentari hidup orang lain saja. Silakan saja kalau mau kenalan inbox lewat WA atau messenger aku. Dengan begitu kita bisa saling kenal dekat antara satu sama yang lainnya. Dan disini aku hanya mencari seorang wanita janda yang bisa di jadikan istri dan bukan mencari wanita yang untuk di jadikan pacar. Karena aku mau menikah bukannya pacaran lagi.

Duda Mencari Istri

Nama LengkapFuad Ibdilah
PanggilanFuad
Umur / Usia46 Tahun
Alamat SekarangLampung Kota
Kota AsalBandar Lampung
Status SosialCerai / Duda
KetertarikanWanita Janda Usia 35 Tahun
PekerjaanWiraswasta
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif081562Lihat Kontak
HobiBerburu
PerokokYa

Beranda Profil Fuad

Aku seorang pengusaha arang dari lampung, dan sekarang ini aku hidup di lampung. Karena pabrik arangku ada disini. Dulu aku memulai usaha ini dari nol. Karena semuanya aku berjuang sendiri sampai saat ini pabrik arangku sudah ada 40 lebih yang aku kelola dan dari situ sudah bisa mencukupi semua kebutuhanku setiap hari.

Selama ini aku sudah menjadi seorang duda sekitar dua tahun belakang ini. Dari pernikahan sebelumnya aku sudah memiliki 4 orang anak yang sekarang ini semuanya ikut sama ibunya. Karena aku orangnya jarang di rumah dan sibuk mengurusi bisnis setiap harinya. Jadi semua anakku biar ibunya yang mengurusnya.

Aku bercerai karena masalah management keuangan rumah tangga, yang mana istriku terlalu boros dan tidak bisa memanage keuangan dalam rumah tangga. Semua uang usahaku entah kemana di pakainya. Sampai akhirnya aku emosi, kemudian aku ceraikan istriku tersebut dan sekarang ini sudah benar-benar resmi bercerai.

Cari Tipe Janda

Aku mau cari janda yang amanah dalam berumah tangga, pintar memasak, tidak terlalu boros sama uang, bisa menyimpan uang dengan bijak, keperibadian yang baik, usia kalau bisa masih 35 tahunan dan jangan terlalu tua karena aku tidak mau mencari jangan yang terlalu tua, apalagi usianya jauh di atas aku.

Kemudian yang paling terpenting bisa menerima aku apa adanya, bisa mencintai aku apa adanya tanpa memandang apa yang aku punya saat ini. Mau menerima anak-anakku sebagai anaknya juga, karena suatu saat pasti anak-anakku akan tinggal bersamaku. Biasanya yang namanya seorang janda sudah paham kalau sudah pernah punya anak.

Spread the love

18 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar