Frina Wanita Cantik Sederhana Usia 26 Tahun Cari Duda Kaya

Wanita Sederhana Cari Jodoh Duda Pengusaha Kaya – Salam kenal untuk semuanya, baik itu cewek dan cowok, janda dan duda yang lagi cari pendamping terbaik untuk hidup yang baik juga. Aku juga disini lagi berusaha untuk mencari pendamping hidup alias lagi cari jodoh, karena aku sudah bosan di sakiti dan disakiti terus sama lelaki yang telah benar-benar aku cintai. Beberapa waktu lalu aku sempat pacaran sama seorang pria, dia pria lajang dan belum pernah menikah.

Tapi sekarang ini banyak cowok yang tidak bisa di pegang omongannya. APalagi cowok yang masih lajang, mereka semua berbuat sesuka mereka tanpa memikirkan hati wanitanya sakit atau tidak. Contohnya seperti aku ini, aku telah menjalankan hubungan sama kekasih aku kurang lebih sudah 2 tahun lamanya. Tapi tidak hasil yang membuat hidup aku lebih baik. Aku sendiri sampai lelah menjalaninya, mana umurku semakin bertambah. Sekarang umurku sudah 26 tahun, dan aku mau tahun depan atau dua tahun lagi aku ingin segera menikah agar tidak ketuaan umur.

Aku sendiri sekarang ini tidak ingin mencari jodoh atau cowok yang masih lajang, karena aku sudah sering di sakiti. Aku mau cari cowok duda tapi yang kaya dan pengusaha saja agar hidup aku lebih jelas. Karena aku sendiri memang butuh uang untuk hidup, artinya aku tidak munafik disini. Aku mencoba untuk jujur bagi diri aku sendiri dan bagi orang lain, agar orang yang kenal sama aku nantinya tidak terkejut.

Bagi duda kaya yang sedang mencari istri, dan belum mendapatkan pasangan hidupnya, jangan sungkan, mungkin kita bisa kenalan dan bertukar pikiran satu sama lain.

Nama LengkapFrina Yanti
PanggilanIna / Frina
Umur / Usia26 Tahun
Alamat SekarangMakassar Kota
Kota AsalMakassar Kota
Status SosialJomblo / Lajang
KetertarikanDuda Pengusaha Umur 35 Tahun
PekerjaanMasih menganggur saja
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif082210Lihat Kontak
HobiHobi aku nonton drama korea
PerokokTidak

Profil Frina

Aku wanita sederhana yang sedang mencari jodoh duda kaya. Ya duda kaya, kenapa harus cari duda kaya? Aku terinspirasi dari teman aku. Dia nikah sama seorang duda kaya dan sekarang hidupnya mapan dan nyaman. Hal yang tidak pernah aku lupakan dari teman aku tersebut dia pernah berakata kalau mau cari suami itu duda saja, tapi yang kaya. Karena duda itu jarang sekali selingkuh, apalagi kalau kita sebagai istrinya umurnya jauh lebih muda dari dia.

Aku sampai saat ini belum bekerja bukan berarti aku malas, aku belum bekerja karena aku sudah lelah dengan kehidupan yang aku jalani. Karena aku sampai saat ini dan umur aku sudah berusia 26 tahun belum juga mendapatkan pasangan yang serius dan mau menikah sama aku. Makanya lebih baik aku berdiam di rumah, mana tau saja ada yang melamar aku. Sebenarnya tetangga rumah juga cowoknya pada godain aku, tapi aku tidak mau pacaran sama orang yang terlalu dekat dengan rumah. Pengalaman aku pacaran sama cowok yang dekat sama rumah, cepat bosannya.

Cari Tipe Suami

Aku tidak terlalu menilai tampang untuk mencari suami, yang terutama bagiku suami itu harus bisa menajaga sepenuhnya komitmen yang di jalani, bisa menjaga satu sama lain, bisa membuat wanitanya bahagia secara materi, bertanggung jawa sama keluarga, tidak terlalu egois sama wanita, memiliki tempat tinggal sendiri aman dan nyaman, memiliki kendaraan pribadi sendiri berupa mobil dan pengusaha kalau bisa.

Selain itu aku juga suka sama cowok yang suka melucu atau humoris, karena karisma cowok humoris itu beda dengan cowok yang terlalu serius.

Spread the love

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar