Fordi Duda Pengusaha Usia 42 Tahun Cari Istri Janda

Duda Mapan Mencari Jodoh Seorang Wanita Janda – Tak terasa sudah sekian tahun menduda dan tak terasa juga usiaku semakin lama semakin bertambah, karena faktor terlalu banyak fikiran jadinya face aku agak sudah sekarang ini. Maklum saja, karena banyak pergi sana sini bengurus kerjaan aku jadi jarang untuk memikirkan mencari istri lagi. Namun ketika anakku yang sudah menikah dan berumah tangga mengingatkan aku untuk mencari pendamping hidup lagi, maka sekarang ini barulah ingat kalau sesosok perempuan itu sangat penting untuk mengisi rumah. Jujur saja, selama kurang lebih empat tahun belakangan ini, aku jarang pulang ke rumah, kerjaku di kantor dan luar kota saja. Jadi yang mengurus rumah hanya pembantu saja, dan ada seorang anak bungsuku yang masih kuliah tinggal disana.

Memang hidup menjadi seorang dudah itu menyenangkan juga sih, tapi terkadang kalau berfikir masa depan memang tidak punya masa depan. Karena istri saja tidak punya untuk menjadi seorang pendamping. Siapapun pria di muka bumi ini pasti butuh seorang pendamping untuk menemani langkah-langkah perjalanan hidupnya ke depan.  Sedangkan aku baru kepikiran itu sekarang-sekarang ini karena terlalu asik dalam bekerja dan tidak memikirkan untuk cari istri lagi tadinya.

Namun dalam keadaan yang sudah semakin tua, aku ingin cari istri kalau ada seorang wanita janda. Aku mau mengulang masa-masa aku yang dulu yang mana pernah menikah dan bahagia bersama pasanganku. Untuk yang mau saja, kalau mau kenalan sama aku silakan saja langsung hubungi ke nomor WA ku ya. Kalau lewat WA nanti kita bisa kenalan dan bisa saling bertukar informasi diri. Yang mana nantinya juga akan menentukan cocok atau tidaknya untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan. Silakan saja lihat-lihat dulu foto-fotoku, sekiranya tertarik langsung saja chatt ya.

Duda Kaya Usia 42 Tahun Cari Istri Janda

Nama LengkapFordi Nasution
PanggilanFordi
Umur / Usia42 Tahun
Alamat SekarangPekanbaru Riau
Kota AsalMedan Kota
Status SosialCerai / Duda
KetertarikanWanita Janda Usia 35 Tahun
PekerjaanPengusaha Sawit
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif085500Lihat Kontak
HobiJalan ke luar negeri
PerokokYa

Profil Fordi

Aku asli orang batak karo namun aku muslim, karena dari keturunan semuanya muslim sehingga sampai sekarangpun masih berpegang teguh sama keimanan itu. Dulunya hidupku susah sekali sebelum menikah sama seorang perempuan yang pernah aku temui dan pernah menjadi pendamping hidupku. Namun semenjak menikah dan sudah punya anak satu, disitu aku merasa sangat semangat sekali dalam bekerja. Namun ada kejadian hidup yang tidak menyenangkan dimana aku harus di pecat dalam bekerja dan tanpa aku ketahui istriku meninggalkan aku karena dia kembali sama mantannya dulu. Mungkin karena dia merasa kaget kalau nantinya akan hidup susah lagi.

Tapi itu yang menjadi penyemangat hidup, karena aku ini orangnya selalu semangat kalau melihat anakku. Demi anak-anak bisa makan dan sekolah, aku rela melakukan apa saja, termasuk menjadi kuli kelapa sawit. Begitu ada kesempatan ikut terjun bersama teman dalam bisnis kelapa sawit, aku langsung mengambil kesempatan itu dan sekarang ini alhamdulillah sudah punya perusahaan sendiri walaupun kecil. Setidaknya hidupku tidak susah seperti dulu lagi, karena hidup susah itu tidak di hargai sama orang lain pengalamanku.

Cari Tipe Istri

Aku mau cari istri seorang wanita janda yang bisa setia sama suami baik itu senang ataupun susah, tidak suka mengeluh dalam rumah tangga, bisa saling menyayangi satu sama lain, mau menyayangi anak-anakku yang selama ini tidak mendapatkan kasih sayang dari seorang ibu, mau menyayangi keluarga besarku, pintar memasak dan mengurus rumah tangga serta tidak boros dalam mengolah keuangan rumah tangga.
Spread the love

15 Comments

  1. Saya seorang janda anak 2 pengen mencari pasangan yang setia,jujur,seiman,nerima saya dan juga ke 2 anak saya apa adanya

  2. Ga ada manusia yg bercita2 ggal semua sudah ada yg mngatur trgantung niat dan ikhtiarnya g lepas dari do’a..trmasuk aqu pun mau yg terbaik berkaca dri pngalaman…semangaat aqu pun sllu berharap utk jodohku..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar