Fifi Janda Cantik Usia 34 Tahun Cari Jodoh Serius

Janda Kaya & Cantik Cari Suami Serius Dan Siap Menikah – Kesepian dalam menjadi seorang perempuan yang sudah pernah menikah tapi di tinggal sama suami begitu saja memang menjadi makananku setiap hari, aku sendiri sebenarnya belum resmi cerai di pengadilan sama suami aku. Tapi kalau secara agama aku sudah cerai total, karena sudah 2 tahun suamiku tidak kembali dan tidak memberikan nafkah untuk aku dan anaknya.

Suamiku seorang pengusaha sukses, tadinya dia hanya pekerja biasa saja di pabriknya. Namun setelah itu dia di percaya oleh perusahaannya memegang beberapa cabang di luar kota. Semenjak itu suamiku jarang pulang. Katanya dia sendiri sibuk kerja di pulang pergi luar negeri. Dan tempat tinggalnya yang sekarangpun aku tidak tahu.

Memang sebelum kami berdua berpisah ada beberapa hartanya yang di titipkan sama aku, dan mungkin sudah menjadi hak aku dan anak aku sekarang ini. Untungnya aku masih di beri hak untuk aku olah sendiri dengan beberapa bidang tanah berikut dengan beberapa pintu kontrakan. Yang hasilnya bisa aku petik setiap bulan. Aku sendiri adalah janda yang bisa di bilang mapan karena tanpa suami aku masih bisa hidup dan memiliki penghasilan sendiri.

Tapi semua itu tidak cukup bagiku, aku juga ingin kasih sayang dari seorang pria yang mana bisa menemaniku setiap saat dan berbagi, baik itu senang ataupun susah. Makanya aku berinisiatif untuk mencari jodoh lagi, mana tau saja ada yang mau sama janda anak dua seperti aku ini. Yang mau kenalan sama aku silakan saja save nomor WA aku ya, karena aku jarang online disini. Jadinya lewat WA saja, agar lebih simpel.

Nama LengkapFifi Azura
PanggilanFifi
Umur / Usia34 Tahun
Alamat SekarangTanjung Balai Karimun
Kota AsalTanjung Balai Karimun
Status SosialJanda / Cerai
KetertarikanCowok Maksimal Umur 40 Tahun
PekerjaanIbu rumah tangga saja
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif08228Lihat Kontak
Hobihobi aku jalan-jalan ke tempat indah
PerokokTidak

Profil Fifi

Aku janda yang pernah bahagia, kebahagiaan aku waktu itu malah datang di saat hidup aku masih pas-pasan. Yang mana masih ada keluarga yang lengkap seperti anak dan suami. Namun kini suami aku entah dimana, pamitnya mau kerja tapi sampai sekarang tidak pulang-pulang ke rumah.

Cari Tipe Jodoh

Aku cari jodoh yang bisa membuat aku bahagia, setia sama aku, mau menerima aku apa adanya, tidak banyak menuntut dan bisa bertanggung jawab sama keluarganya.

 

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar